L
liyanaaa99
Dry, Medium, Neutral
suka sih pake ini, cepet meresap dan gak bikin tricky pas dipakek. protection nya juga bagus, dan poin plus banget dia juga cocok buat kulit kering, normal, atau combi to oily kaya aku. mantap deh pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
bagus bgtt jujurr!! aku pake ini muka jadi tambah mulussss, minim beruntusan, dan juga cocok bgt buat anak smp, pake sunscreen azarine ini tinggal combo sama toneup behh menyala tuh mukaa, trs ya teksturnya tuh encer tapi ga encer bgt gtu lohhh pokoknya gampang di blend jadi kalian gausah takut whitecast atau apalah ituu, intinya apa? intinya sunscreen azarine yg ijo tua ini bagus bgt aseliii
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dartinah03
Normal Skin, Dark, Warm
Dah cobain sunscreen hydrosoothe nya azarine ini hampir sebulan ternyata bener2 juaranya deh. teksturnya gel jadi ringan banget dipake, ga lengket di kulit trus mampu melembabkan, ga bikin makeup dempul (Whitecase) cocok untuk segala jenis kulit. dan yang paling gong sih ga bikin kulit kusam & gosong.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
Nindirahmi
Combination, Medium, Neutral
Yg kulitnya oily kaya aku cobain deh sunscreen yg satu ini, cepet meresap dan gak lengket, pake sunscreen ini gak bakalan bikin kusam karena pasti terlindungi dari sinar UV jadi muka keliatan lebih fresh terus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wiwinselavina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
kadang aku tuh males banget pake sunscreen kalau rasanya berat atau bikin muka keliatan abu-abu di tone medium light aku. apalagi undertone-ku neutral, jadi kalau ada white cast dikit aja langsung keliatan aneh. makanya pas coba ini aku langsung notice teksturnya beda. gel-nya ringan banget dan cepat meresap, jadi gaperlu nunggu lama sebelum lanjut aktivitas. yang paling penting, dia no white cast dan ga bikin kusam, jadi warna kulitku tetap keliatan natural dan fresh. dipakai harian juga nyaman walau berhijab, ga terasa sumuk atau lengket. ini tipe sunscreen yang aman banget buat reapply tanpa takut jadi dempul. rating dari aku 100000/10 🤍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fadilahanun
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku lagi rutin pakai sunscreen ini dan ternyata seenak itu di kulit. Teksturnya gel ringan, pas dibaurin langsung nyatu tanpa rasa berat. Biasanya aku agak picky soal sunscreen karena suka bikin muka keliatan abu-abu, tapi yang ini cepat meresap, no white cast, gak bikin kusam sama sekali. Dipakai buat aktivitas dari pagi sampai sore juga masih nyaman, gak bikin muka tambah berminyak. So far ini jadi salah satu sunscreen favoritku buat daily karena simpel, nyaman, dan bikin wajah tetap fresh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Teksturnya ringan dan gampang meresap tanpa rasa lengket. Begitu dipakai, kulit terasa lebih adem dan lembap, cocok banget buat dipakai harian. Finish-nya natural, nggak bikin wajah kelihatan putih atau berminyak. Dipakai sebelum makeup juga oke karena bikin kulit lebih nyaman. Overall, sunscreen ini praktis dan enak dipakai untuk aktivitas sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
A
avantiayara70
Normal Skin, Medium Light, Neutral
punya kulit tipe kombinasi seperti aku cocok banget pakai sunscreen ini, karena hasilnya tidak bikin kusam dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk meresap ke kulit apalagi gak ada whitecast di wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
I
indiani0
Combination, Medium, Warm
akhirnya nemu sunscreen water base yg gak berat, cocok buat normal oily, meresap cepet no white cast, gak bikin kusam juga dan spf nya juga gak bikin gosong cocok banget dipakai buat sehari hari, dibawah makeup jg masih ok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rarnaayu
Combination, Medium Light, Cool
Sunscreen tekstur ringan,cepat meresap & nowhitecast.ga bikin muka kusam,SPF nya pas ga bikin gosong,sunscreen teringan yang pernah aku pakai (water base) cocok untuk kulit normal kombinasi dan oily skin.
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok Shop