Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++
Moisturizer - Sun Protection

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Azarine Cosmetic
4.1 (16.395 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydrashoothe Sunscreen Gel Spf45 3 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

DAILY SKIN PROTECTION FOR SUNSCREEN HATERSORGANIC SUNSCREEN GEL SPF45+++ FOR ALL SKIN TYPESTabir surya wajah dalam bentuk gel ( water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit. KEUNGGULAN:
- 0% alcohol ( bisa untuk kulit sensitif)- 0 % Oil ( bisa untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat)- 0% Silicone - Fungal acne Friendly- No Whitecast / efek dempul- Cepat meresap, ringan dan dingin dengan SPF tinggi- Mengandung ekstrak alami untuk kulit- Antioksidan & MelembabkanKEY

INGREDIENTS:
1.Aloe Vera:
Menyegarkan & Menenangkan kulit2. Greentea:
Antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas & anti aging/ firming3. Propolis:
Menutrisi & antiseptik alami4. Pomegranade:
Antioksidan & moisturizer

Rangkuman Review Pengguna

P
Paulina_Siregar
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Feb 2026
Rekomen
Sekian banyak sunscreen yg pernah aku coba. Azarine hydrosoth bikin aku jatuh cinta. Ga bikin whitecase, ringan banget dipake seharian. Menurutku ini sih juaranya sunscreen yg paling pool dan ga bikin gosong.
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
K
Kyutiyeri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2026
Rekomen
Menurut aku ini juara sunscreen ya water based yang ringan, dingin, dan cepat menyerap gaada whitecast trs ga lengket juga aman untuk semua jenis kulit ya kulit berminyak ok kombinasi ok jerawatan juga oke bgt pakek ini
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
F
Fenimiranti
Normal Skin, Light, Warm
16 Feb 2026
Rekomen
Belum lama nyoba sunscreen ini ternyata tekstur nya tuh ringan poll. Cepet banget meresap ke kulit jadi ga perlu nunggu lama udah bisa lanjut pakai mekaup. Kulitku kadang sedikit oily tapi pake Sunscreen ini tetep aman best.
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
M
Minahh
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Feb 2026
Rekomen
Teksturnya gel ringan dan cepet meresap, ga ada whitecast jadi ga takut abu-abu kalo pas di pakenya. Recommend sih ini dari aku buat kalian yg suka aktivitas di luar ruangan karna spf nya mantul ga bikin gosong👍
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
S
safiraniaa
19 - 24
16 Feb 2026
Rekomen
Aku tuu pilih sunscreen ini karena cocok bgt di kulit kombinasi & berminyakk, teksturnya ringan, cepet meresap, dipake seharian tetep nyamann tanpa bikin muka lengkett, dan wajah juga kelihatan lebih fresh tiap dipake
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
A
audinazakia
Combination, Medium Dark, Cool
16 Feb 2026
Rekomen
Ini sunscreen yang selalu aku pakek buat daily karna udah cocok banget, gak bikin whitecast di wajah, teksturnya yang water base jadi lebih cepat meresap di kulit dan no lengket-lengket club. Harganya juga cocok banget buat anak kosan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Derana
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
sunscreen nya tuh cepet menyerap, teksturnya ringan, gak bikin kulit aku kusam, dan no white cast juga. cuma buat kulit aku yang kombinasi, sunscreen ini bikin sedikit berminyak, tapi masih aman kok. overall, worth itu banget buat daily use. aku mungkin bakal coba kurangi aplikasinya biar gak terlalu berminyak.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
U
ucirri
Combination, Light, Cool
15 Feb 2026
Rekomen
Nih rekomendasi sunscreen yang aman banget buat semua jenis kulit. Dari teksturnya aja dia tuh udah water base yang gampang menyerap dikulit meskipun dipakenya lama sunscreen ini juga gak bikin kusam trus juga gak bikin lengket sama sekali di wajah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yuuliantiii
Oily Skin, Medium Light, Cool
15 Feb 2026
Rekomen
aku punya kulit oily jadi agak selektif kalau pilih sunscreen, takut makin berminyak. pas coba salah satu sunscreen azarine yang ini ternyata teksturnya ringan banget dan cepet nyerep. di aku ga bikin lengket atau greasy walaupun dipake seharian. menurutku ini cocok untuk kulit normal, kombinasi & oily skin karena rasanya nyaman dan ga bikin muka keliatan kusam. bakal kepake terus sih buat daily sunscreen.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cika1
19 - 24
15 Feb 2026
Rekomen
Sunscreen dengan tekstur yang ringan banget, buat wajah ga jadi kusam , cepat meresap saat dipakai. No whitecast jadi ga bikin muka belang abu abu. Untuk kulit oily skin masih aman. Ga bikin kulit jadi makin berminyak.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
Prev
Laman 105 dari 1640
Next