Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
Sherlyalya
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Sunsceeen teringan dan termurah yang pernah aku beli. Reaksi pas di olesin di muka aku yaitu dingin dan calmung jerawat aku yang kemerahan, cuman minusnya setalah beberapa jam dipakai di kulit aku yg tipe kulih combination dan sensitif itu sedikit kusam
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
deerayaki
Dry, Medium Light, Cool
14 Oct 2023
Rekomen
Jujur sunscreen ini di kulit aku yang dry sangat sangat melembabkan sih dan beneran melindungi kulit dari sinar uv👍🏻👍🏻👍🏻produknya juga mudah ditemukan baik di offline maupun online store. semua orang harus check out ni produk gas ngueeengggg
Usage: Less than 1 week Century
N
nurulsr01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen andalan banget sih ini. Selain untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV, juga bisa mencerahkan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, ngga lengket, cepat menyerap, no white cast. Teksturnya ringan. Harga affordable, dan juga cocok untuk kulit remaja
Usage: More than 1 year Shopee
S
sril_basuki
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen dengan daya serap paling mudah yg prnah aku coba. Memang dia gk se ringan kyk yg ijo (klo kata orang²), tapi dia ada efek ngelembapin ke kulit. Aku tipe kulit yg kombinasi ngerasa nyaman sama ini sunscreen. Buatku dia gk gresey, no whitecase, dan gk bkin muka jadi kusem
Usage: More than 1 year Shopee
N
ninid_1
Combination, Medium Light, Cool
14 Oct 2023
Rekomen
sunscreen nya ringan banget di wajah aku gampang banget buat nyerep nya,buat wajah aku kenyal plus buat kulit aku jauh banget lebih cerah sama makeup aku jadi nempel,sunsreen nya ngga berat sama sekali,pokoknya recommed bgt buat yang oil
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
abyll
Oily Skin, Medium Light, Cool
13 Oct 2023
Rekomen
teksturenya ringan diwajah, gabikin muka oily, worth to buy, harga murah tapi produknya best banget, dipake buat olahraga ga bikin muka kucel, harus banget punya sunscreen ini pokonya, reccomend banget buat yang mukanya oily kaya aku!!!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
noviyul
30 - 34
13 Oct 2023
Rekomen
pertama beli masih ragu, tapi pas di coba gila sih bagus banget, lembab dan affordable pokonya bessttt, seneng deh kulitnya jadi moist dan terhidrassiii.. pasti repurches lagii.. rekomendasi dari temen emang ga boong yah, setelah beberapa kali cari sunsscreen yg cocok
Usage: 6 months - 1 year Shopee
O
Oliviakaramoy21
Normal, Light, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
Pertama kali coba langsung jatuh cinta sama produk azarine karena cepat meresap dan ga white cast di kulit, spfnya juga udah 50 pa++, buat kalian yg mau coba, boleh deh cobain sunscreen dari azarine ini
Usage: Less than 1 week Shopee
H
heybible
45 and Above
13 Oct 2023
Rekomen
tekstur dari sunscreennya ringan banget! pas dipake di kulit wajah langsung watery dan ga lengket. terus karena ada vitamin c nya jadi bikin wajah aku lebih cerah juga selain menghalangi sinar matahari. sunscreennya juga gabikin kulit berminyak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mienflower
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
aku suka sunscreen ini karena ringan di wajah, cepat meresap dan no white case,, cocok di kulitku ga bikin jerawatan,kulit terlindungi pengaruh buruk matahari, dan juga melindungi kulit dari paparan sinar blue light, dan tentunya membuat kulit cerah dan sehat.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 94 dari 191
Next