J
jessicaivena
Combination, Medium Light, Cool
Aku suka pakai produk Azarine sunscreen sebelum makeup. Teksturnya lotion gitu tapi agak watery dikit. Bikin muka lembab juga dan setelah diaplikasiin ke muka, makeup juga nempel hehe. Gak peeling juga di muka, pokoknya mantep bangett!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sharonaprilia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Beralih ke sunscreen yg finishnya ngga matte karena ngerasa ss yg matte bikin mukaku keliatan dehidrasi. Iseng2 nyobain dan awalnya suka banget sih. Dia bisa kontrol minyak tp ttep ngelembapin kulitku. Tergiur juga karena ada brightening ingredients, vit c. Cuma, pas pemakaian di tube ketiga, ngga tau kenapa dia malah bikin kulitku keliatan kusam, dan jadi tacky banget di wajah. Sayang banget sih, padahal murah dan texturenya enak.
Usage: 3 months - 6 months
Jelita
L
Lyche
Combination, Medium Dark, Warm
Jujur kalo ak lebih suka versi ini daripada yg hydrasooth. Yg ini di ak lebih lembab, tapi memang waktu diaplikasiin butuh waktu untuk nyerapnya sih. Jadi pertama agak becek di muka. Setelah ngeset lembabnya di muka ak pas. Harga juga okee bgt, gampang didapetin dimana-mana juga. Sunscreen ini sering bgt ak repurchase sambil coba-coba juga sunscreen lain haha
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ali_fya
Normal Skin, Medium, Neutral
Teksturnya lotion enak sih, tapi gatau kenapa bikin sumuk di aku. Buat yang kulitnya kering bakal suka pake ini karena melembabkan bgt. Dan gatau kenapa setiap habis pake ini malah timbul seperti bentol gitu. Maka dari itu aku kembali ke ss lama.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yuliaherlianty_
Combination, Medium, Neutral
tbh udh try berapa kalipun kulitku ttp bo ;( tektstur nya dia emg agak cair gtu ya? teksturnya tuh transparant ga timbul whitecast ko, tapi dikulitku malah jadi kusem dan ga bikin cerah😭 sayang banget pdhl lumayan dengan harga segtu ga cocok di muka ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kedipa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
over all sunscreen hydramax c ini hampir sama dengan azarine sunscreen hydrashoothe, texture nya lotion gel ringan, yg cepat menyerap tidak meninggalkan whitecast. bedanya di sunscreen ini ada kandunga vit c nya dan spf nya lebih besar, spf 50. finish dari sunscreen ini juga lebih glowy lebih cocok untuk sobat pemilik kulit kering karna aku yg oily skin pakai sunscreen ini muka ku jadi makin berminyak.
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
H
Hallorara
Combination, Medium, Warm
Sunscreen ini cocok untuk kulit kering karena finishnya dewy. Cukup melembapkan juga. Poin plusnya sunscreen ini ga bikin wajahku berminyak walaupun jenis kulitku combi to oily, tapi sejujurnya aku lebih suka suncreen Azarine yang hijau karena bisa mengontrol minyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
giselarose
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen dari azarine vit c ini yang pakai mama aku, pemakaian dari mama aku sih merasa kurang cocok aja, apalagi emg ni sunscreen lebih cocok di pakai untuk kulit berminyak yaa mamaku kulitnya kering jadi makin ketarik gt deh kulit wajah mama aku, dan di pakai untuk make up kurang nyaman aja di mama aku..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
meskipun kulitku tipe yg kering tp aku ga terlalu suka sama sunscreen ini yg notabene ditujukan untuk pemilik kulit kering, untuk teksturnya dia hampir sama kaya yg ijo tp yg ini lebih kentel dikit, gaada perbedaan yg signifikan sih dr segi tekstur tp sayangnya di aku sunscreen ini lama banget meresapnya jd kalo lg buru-buru ga disarankan pake sunscreen ini, tp untuk daya lembabnya ini oke banget sih bahkan aku sering skip moisturizer kalo pake ss ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
azizaahnur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Texture wise sih persis banget sama yang the OG azarine sunscreen, tapi dia lebih lembab dan lebih “thick” gitu tapi nggak too much kalo dibandingin the OG. Sebenernya aku nggak merasakan efek dari vitamin C nya sih, jadi aku ttp pake serum vitamim C terpisah. Buat yang dry or combo skin pasti bakal suka sama yang ini. Untuk aku yg oily, aku lebih suka yang the OG
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla