Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

B
belmaria32
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Aku suka banget dengan serum yang satu ini. karena membantu mencerahkan sekaligus melindungi kulit aku dari paparan matahari. karena mengandung vitamin c serum ini oke banget buat kulit aku. teksturnya ringan dan mudah banget diratain ke muka.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dwist89
Oily, Medium, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Suka banget sama sunscreen gel nya azarine ini. Teksturnya ringan dan kalo dipake ada rasa rasa dingun seger gitu. Aku pake rutin setiap hari, beneran bisa melindungi dr sinar matahari dan gak bikin oily.. justru kulitku jadi lebih lembab.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Anggi_humaira
25 - 29
17 May 2023
Rekomen
Sebelumnya di rekomendasiin sama kaka .. pertama kali coba ini alhamdulillah cocok dimuka .. jadi sampe skrg masih aku pakai.. mudah di cari juga dimarketplace dan harganya masih oke dikantong .. rekomend banget pokonya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Bunaaa___
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
keren banget produk ini, SPF nya tinggi dan aman banget buat kulit sensitif. ga panas buat dipakai diwajah dan ga lengket, cepet banget menyerap di kulit, harganya affdorable wajib banget buat kalian cobain sih, dijamin ga nyesel !! 😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selynurdiana__
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
suka bangetttt sama produk yang satu ini, spf nya tinggi apalagi kulitku sangat sensitif, teksturnya aman, nyaman dan ringan, mudah di aplikasikan di wajah, gak ada whitecase dan sunscreen ini mudah dibawa kemana-mana serta gak perlu beli di online nunggu lama, offline juga ada banyak lo hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
krisdaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
aku juga pake produk yang ini dan suka banget karena teksturnya yang lembut, ringan, dan mudah menyerap dikulit apalagi kulitku yang sensitif banget apalagi kalo terkena sinar uv atau debu debu kalo pas keluar dan Alhamdulillah nemu produk ini dan cocok banget😍
Usage: More than 1 year Female Daily Event
A
arrazimaruyama
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Pas pakai awal, terasa ringan, menyerap dengan cepat dan melembabkan. Dan sejauh ini pakai, cocok sih. Hasil akhir yang glowing gak lengket dan basah. Nyaman pakainya, bikin kita PD kalau mau keluar. And bakal stock banyak nih buat bulan depan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
suka bgt pake sunscreen ini, ringan dikulit, ga lengket, no whitecast, dan spfnya juga tinggii,aku pke tiap hari dan kerennya lagi bisa menutupi noda2 bekas jerawat jug. recommend bgt, apalagi skrng cuaca lg panas2nya. wajib bgt pke sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
Afinasalma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
finally akhirnya nemu Sunscreen yang bantu atasin noda hitam di wajah. selain bagus buat Melindungi dari sinar matahari. juga bagus banget buat Menyamarkan noda hitam di wajah lho. apalagi pas di pakai tuh ringan dan gak whitecast sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
afinasalmaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
suka banget sama Sunscreen ini. Teksturnya ringan dan cepat meresap ke wajah. apalagi dia no whitecast sama sekali pas di pakai. Kandungan di dalam nya bagus banget buat nyamarin noda hitam di wajah dan bikin wajah makin cerahan juga dong.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 117 dari 191
Next