O
onlydydy
Combination, Medium Light, Neutral
ini another sunscreen azarine yg aku sukaa, knp sunscreen azarine enak2 semuaa di kulit muka akuuu, apalagi iniii behh best combo banget ada spf dan vit c nyaa, gausa pake serum di pagi hari pun no prob lah yaa, dan ini ada sensasi cooling effectnya pokonya juaraa🫶🏻🫶🏻⭐️⭐️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alyaanisyaa
Combination, Medium, Neutral
diskonnya gede gedeann, sangat rekomen buat mahasiswa yang baru bokek dan sangat suka banget sama eventnya karena sangat membantu dan pelayananya baguss banget ramah banget dan sangat nyaman buat para mahasiswa pokoknya keren banget deh
Usage: Less than 1 week
Guardian
produknya cocok dimuka aku pokoknya top mantap is the best markotob kalian perlu coba aku udah langganan berrrrkaliiiii kaliiiii is the bestttttt beli buruannn cinta produkk lokal Indonesia terdepannn SE duniaaa ayo ayooo di coba pokoknya baguus bangettt
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
ayuidsa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Plis ini sunscreen yg wajib punya banget. Soalnya kan sunscreen tu wajib banget kalo keluar rumah. Tekstur nya itu loh enak bgt kaya ga pake sunscreen, pokoknya wajib repurchase sunscreen ini apalagi buat dry skin, ada vitamin c nya jugaa 😭
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
produk azarine sunscren ini sangat bagus digunakan gampang diblend bikin glow, gampang ditemukan dimana saja karena bisa dibeli secara online maupun offline. harga yang sangat affordeble karena ramah kantong untuk mahasiswa. dan yang pasti aku cinta produk azarine
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aurabunga_
Combination, Medium, Neutral
firsttime try this sunscreen. dpt rekomendasi dari temen buat coba iniii. teksturnya ringan, langsung ngeset dimuka. gaada efek whitecast dikulitku yang cenderung sawo matengg.. affordable price bgttttt! harga terjangkaauu, u must try!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Kebetulan saya menggunakan product ini untuk menghindari muka gosong dan teksture dari product ini sungguh ramah lingkungan dan cocok buat semua jenis muka saya menggunakan product ini sudah 6 bulan dan hasil sungguh memuaskan apa lahi harga murah saat flash sale
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
deetasoekma
Normal, Medium Dark, Warm
sun screenndg spf tinggi. no white cast, gak greasy, gak nikin warna abu abu monyet. Cocok buat remaja sampai dewasa. harga terjangkau. Gak bikin kantong kering. Kemasannyagampangbuatdibawakemanamana,praktis,travel friendlypokoknya. Repurchase YES.
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
whereisodrey
Normal, Medium, Warm
textire nya enak bgt dan dinginn ga bikin belang belang. di kulit rasanya nyaman dan udah oake produk ini selama satu tahun lebih. banyak yg aku rekomendasiin oroduk ini bahkan ke mamahku. emang nyaman bangetttt. gampang juga di temuin di toko toko deket rumah.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rara2112
Dry Skin, Light, Cool
Yuk bestiess kesini ya kak pake azzarine suncreeen ygebest banget ya kak besties haruss pakeee lo ya kak say makasih pokoke oke banget ini sunvreeeen ya kakk kakak bs cobaiin ya kak pokoknyaa oke banget deh kak ya kak okee kak ayo cobaiinnnnn
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio