Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
adibakhofiyyati
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Jul 2023
Rekomen
beda dari yang kemasan hijau, aku lebih suka sunscreen azarine yang orange ini karena dry skin friendly! teksturnya gel yang tebal kalo di blend cepet meresap, gak ada white cast sama sekali dan finish nya agak dewy. aku suka sunscreen ini kalau untuk kegiatan indoor yang santai-santai ajaa, karena aku ngerasa makin lama dipakai sekitar setelah 6 jam jadi kerasa agak berat di muka
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
C
cellarianda
Normal Skin, Medium, Warm
29 Jul 2023
Rekomen
first time nyobain produk ini suka bangett! sesuai claim, selain melindungi dia juga moisturizing. gak nimbulin whitecast dan cepat bgt nyerap. dan gak ada reaksi negatif apapun sejauh ini, overall enak & nyaman banget dipake, recommended ✨✨✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2023
Rekomen
Sunscreen pertama pacar aku. Teksturnya lebih berat dari yang varian hydrashoote ya, spfnya pun lebih tinggi. Packagingnya mirip si, sama-sama simple dan gampang dibawa2. Whitecast ga ada (sedikit banget) tapi agak berat di muka kalo dibandingin varian satunya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bunga_pasadena
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2023
Rekomen
Sunscreen sejuta umat ini oke banget menurutku. Untuk aku yang normal to dry sangat menghidrasi dan ga bikin berminyak juga. Kadang aku berminyak di bagian hidung tapi setelah pakai ini jadi lbh minim minyaknya. Bagus juga buat base make up karena bikin keliatan glowing dan make up lebih nempel. Repurcase and recommend? Yes! Spf nya cukup buat outdoor dan harganya cukup affordable.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
desfindahrosier
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Jul 2023
Rekomen
Ini tu sunscreen favorite aku sejauh ini segelah Azarine yg tube tosca itu. Diantara kawan2nya, sunscreen ini yang memiliki tekstur paling nyaman dikulitku. Biasanya aku pakai combo dengan serum vitamin C. Benar2 best combo untuk nyerahin!!! Dia bener2 melembabkan, ga lengket, cepat menyerap dan ga bikin iritasi atau jerawatan. Aku pakai ini disaat kulitku lagi aman2 ajaa ya, alias lagi ga ada jerawat. Kalau lagi ada jerawat biasanya aku pakai yg Azarine Calm My Acne.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ulfiiiaa
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2023
Rekomen
Sempet pakai sunscreen ini waktu kulit wajahku lagi dehidrasi dan merah-merah. Alhamdulillah cocok dan ngebantu banget untuk calming dan moisturenya ok banget. Teksturnya gel, gak beraroma. Setelah di apply, gak lengket sama sekali, ringan dan gak whitecast. SPFnya 50 PA+++, ngecover banget kulit wajahku yg tiap hari motoran. But, setelah wajahku membaik, aku kembali pakai yg ijo karena coba pakai ini malahan jadi minyakan. Overall okey
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
16 Jul 2023
Setelah cocok yg mist dan gel aku cobain yg varian ini, ternyata ga cocok di mukaku🙃 sebenernya ini bagus bgt aku pakenya tnpa pake moisturizer lg karna udh cukup lembab buatku n juga bkin muka ga kusam malah cerahan cuma yg aku notice dia nimbulin jerawat stlh pemakaian seharian, bsok nya aku pake lg sedihnya nimbul jrawat baru
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2023
Rekomen
Udah ga keitung tube ke berapa, sukaaa banget sama sunscreen ini. teksturnya cukup kental tapi mudah menyerap, ga bikin "sumuk" ga bikin kusam juga. proteksinya juga oke, karna ku pake panas2an di pantai muka ku ga belang. sayangnya ukurannya kecil , coba kalo ada yg lebih besar jadi bs laaah buat 2 bulan. hehe
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
annisanurhakimn
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2023
Rekomen
Fyi ini pas jxb kemarin aku lumayan banyak ngeborong ni product jadi masih ada sisa 1 lagi sih ini hehehe, ini sunscreen yang enak banget dari beberapa sunscreen yang pernah aku coba, pertama gak bikin gerah setelah dipake gitu, kedua gampang menyerapnya, ketiga dia ngelembapim kulit banget tauu dan gak lengket jugaaa aku sesuka itu sama sunscreen ini, semua orang2 tersekat ku selalu ku racunin sunscreen ini HAHAHA
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
S
sifa_kartika
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2023
Rekomen
Sunscreen yang bagus untuk kulit kering, cocok digunakaan saat berpergian ke luar rumah. Tidak menimbulkan sensasi panas atau gatal pada kulit. Tidak menimbulkan jerawat setelah pemakaian beberapa kali. Harga cukup terjangkau sekitar 50-ribuan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 191
Next