N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
Jadi Sunscreen ini cocok banget untuk kulit sensitif yang sering iritasi. Diperkaya dengan 5X Skin-Identical Ceramide, Centella Asiatica, Squalane, dan Ectoine yang mampu merawat, menutrisi, dan melindungi skin barrier dari efek buruk sinar UVA, UVB, Bluelight dan polusi. Teksturnya nyaman banget! Ketika menyentuh kulit langsung melting dan gampang banget diratakan. No fragrance, no alcohol, gak pilling, aman dipakai di bawah make up, gak bikin kusam, dan no whitecast juga tentunya. Di kulit oilyku juga terasa nyaman, gak bikin makin berminyak.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
anisyaseptiaa
Combination, Medium, Warm
The best sunscreen lokal ditahun 2023 yang lagi aku cobain!! Sumpah ya ini enak banget, nggak kalah enak sama yang orange dan JAUHHHHHH lebih enak daripada si Hydrasoothe!! Kl Hydrasoothe finishnya matte banget, yang Ceramide ini finishnya lebih ke satin tapi nggak sehinyai yang orange!! Trus nggak tau kenapa rasanya ada sedikit calmingnya gitu(?) dan kl dibawah make up dia nggak pilling💓
Usage: 1 month - 3 months
Gift
suka banget sama suncreennya apalagi buat memperbaiki skin barrier cocok bangettt yang gokilnya ini nyatu sama moisturizer jadi lebih simple gituuuu pakenyaaaa... gaperlu repot dua kali pake suncreen sama moisturizer terus harganya murah lagiiiiii
Usage: More than 1 year
Shopee
bagus banget sunscreennya gak whitecast, dingin diaplikasikan, pokoknya bakal repurchase sih ini 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺 aku suka banget sih sama sunscreen ini mukaku jadi cerahan dan pastinya terlindung dari sinar uv yang jahay haha …. good lahh hhj
Usage: 1 month - 3 months
Facebook
T
tsaniarays
Normal Skin, Medium, Warm
Ini sunscreen recommended banget deh, udh purchase berkali-kali. teksturnya ga kaya kebanyakan sunscreen yg lain, teksturnya gel yang water based, mudah meresap ke kulit, ga lengket, dan aman untuk kulit acne prone. Bagusnya lagi dia ga ninggalin white cast dan ga bikin muka kusam. top dehh👍🏻👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fitrihrp05
Dry Skin, Medium, Warm
untuk wajah aku yg oily product ini tidak cocok di wajah aku karna membuat wajah aku makin berminyak parah dan lama meresap nya terus lengket juga aku juga gk bisa pastiin apa product ini akan memberikan efek yg sama di oily skin , untuk yg penasaran bisa sih di coba karna harga nya juga sangat afdble
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lailinalhikmah
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama suncreen Azarine yang baru, Suncreennya nyaman di pakai, tiap gunain suncreen ini. teksturnya ringan, mudah meresap, tidak lengket dan tanpa white cast. harganya sangat terjangkau, rekomendasi banget deh suncreen Azarine ini
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
V
viviinadyaa
Normal, Medium Light, Neutral
bangusss bangettt ni produk barunya azarine, udah alcoholl free , ingrediensnya mantulll, nyaman diapplyy , bikin wajah lembab , gabikin muka kusemmm, udah ada spf 35 pa +++nyaa, aman banget deh dipakai seharian menurut aku ini juga ringan banget diwajah💗sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
U
Ummu_haura28
Combination, Medium Dark, Neutral
setelah jatuh cinta ama sunscreen azarine yang dulu, pas tau azarine ngeluarin sunscreen terbaru dengan formulasi lebih baik ahhh auto nyobaik, dan beneran enakeun. ringan banget di pake, cocok di pake buat base make up juga, ga bikin abu abu, dan ga tau ihhh serasa lebih baik aja skin barrier ku, mana lagi hamil lagi, kondisi wajah kerinv pake ini serasa lebih lembab aja. maaacih azarine
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
Key ingredientsnya ada 5x Skin Identical Ceramide, Centella asiatica, Squalane, dan Ectoin. Udah dermatologically tested, tanpa alkohol, tanpa fragrance, dan tanpa whitecast. Teksturnya gel yang nyaman banget, ringan, dan ga lengket, kayak pakai moisturizer biasa. Pakainya sebanyak 2 jari di pagi hari di wajah serta leher dan jangan lupa buat reapply. SPFnya tuh pas kalo buat semua jenis kulit termasuk sensitive skin dan nyaman untuk sehari-hari yaitu SPF 35 PA+++ yang punya 4in1 protection yaitu melindungi dari sinar UVA/UVB, bluelight, dan polusi. Finishnya moist sehat gitu, karena bisa melembabkan kulit, memperkuat skin barrier dan mengurangi redness. Nyaman banget deh pokoknya. Fix wajib coba sih murce pula.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package