Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Cosmetic
4.7 (966 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser Spf35 Pa 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi, sekahgus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pratiwiwsnw
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2023
Rekomen
aku beli ini pas mau repurchase yang varian hydrasoothe, sekalian nyoba-nyoba gitu karena katanya ini versi lebih 'ekonomis'. teksturnya mirip sama hydrasoothe, yang membedakan cuma kandungan utama, ukuran dan SPF aja (ini lebih rendah). aku suka karena bisa skip moisturizer dan langsung pakai ini kalo lagi males skincarean, hasilnya muka tetep lembab tapi nggak greasy. suka banget sama SS azarine ini. finishingnya skin-like, nggak se-matte si ijo. cuma kalo buat outdoor aku bakal pake si hydrasoothe sih karena SPFnya lebih tinggi dari ini. ini menurutku cocok buat di rumah aja 😁
Usage: 1 week - 1 month Bali Murni
_
_____youbeepbeep
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2023
Rekomen
2 COMBO MY FAVORITE PRODUCT FROM AZARINE! 😍 Suka banget-banget sama #TonerSejutaUmat yang lagi aku pakai ini varian Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner✨ Toner andalan untuk kontrol minyak berlebih dan hempaskan jerawat serta komedo! ☺️❤️ Teksturnya watery ga lengket dan mudah meresap. aku gapernah skip pake toner karena ini merupakan skin prep agar penyerapan skincare selanjutnya lebih maksimal. 💕 Next Cicamide Barrier Sunscreen Moisturizer 🌈 Siapa yang nyari sunscreen murmer tapi feelsnya enak ga perih di mata dan bagus?! melembabkan jugaaa jadi aku ga pake moisturizer kalo lagi pake ini🥺🫶🏻✨ dengan total SPF 35 PA+++ dan di lengkapi dengan Centella Asiatica serta 5x Ceramide +Blue light protection, gaada alasan lagi buat gak suka gak sih cinta banget malahan🥺☀️💕 Teksturnya gel, nyaman dan ga pengap di wajah, ga perih di mata dan menurutku cukup melembabkan! meresap dengan enak, ga whitecast juga ga ada alcohol dan wangi wangian✨
Usage: More than 1 year Instagram
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2023
Rekomen
Kulitku sempat kacau beberapa waktu lalu, ngerasa banget yg sebelumnya oily tetiba jadi super dry dehydrated. Awalnya nyobain sodaranya yg calm my acne dan justru memperparah kondisi barrierku, trus iseng beli yg ini. DAN TERNYATA TERAMAT SANGAT COCOK! Teksturnya gel cream, spread easily, cepet nyerap, ga berbau, ga lengket, ga whitecast, mau dipake barbar pun tetep nyaman banget di kulitku. Lembapnya pas dan nyaman, ga ada efek negatif, aih~ Finishnya juga healthy dewy look, cakep pokoknya. Cuma kurangnya kalo dipake outdoor pas lagi panas²nya duniawi, berasa agak kurang proteksinya, akhirnya turun kasta ke indoor sunscreen/outdoor pas mendung atau keluar bentar aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
21 Mar 2023
Rekomen
Apa yg kurang di varian hydrasoothe aku temuin disini! Iseng beli karena bundle produk lain dan sebenernya mau dipake nanti, cuma karena ss yg sekarang bikin perih mata akhirnya cobain ini. Teksturnya mirip sama yg hydrasoothe tapi finishnya yg ini lembap dan ga kering. I love it!!! Aku pake ke area mata juga dia ga bikin perih. Minusnya, karena aku pake di area mata aja pas ngeluarin tuh suka kebanyakan jadinya boros.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
taneshaanpa
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2023
Rekomen
Setelah nyobain yg ini kesimpulannya adalah masih lebih suka yang hydrasoothe sunscreen-nya wkwkw. Yg ini menurutku terlalu melembabkan, jatuhnya kurang nyaman. Mungkin cocoknya buat yang kulitnya kering kaliyaa. Waktu serapnya juga harus ditunggu sedikit. Tp overall sih ngga kalah oke sama yg variant sebelumnya!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
ameliasheillaaaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Mar 2023
Rekomen
sunscreen kedua aku dari azarine. Beli ini karna claim nya untuk skin berrier yh rusak. Tekstur nya gel kaya air ringan bgt di muka, bikin kukit jadi lembab. Cuma karna kulit ku kombinasi cenderunh berminyak yg agak lebay jadi agak kurang suka sama hasil akhir nya, pertama kali selesai di ratakan dia akan terliat seperti matte di wajah tetapi beberapa jam kemudian muka jadi lumayan keliatan berminyak bgt. Jadi kaya nya aku gak bakal beli lagi sih aku bakal beli yg my calm acne ajah
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
ayasche
Dry Skin, Light, Warm
11 Mar 2023
Rekomen
(aku ganti bintang dari 5 ke 2 karena gacocok buat kulit aku lgsg beruntusan mode on kl abis pake dia but its still a good product! ak ttp posthink smp pake setengah baru aku stop wkwkwk) kalo lagi dirumah aja aku nyaman pake dia spfnya juga cukup, reapply pun ttp gaberat, teksturnya lotion lgsg nyerap bgt ky sulap! tp buat dryskin aku ini agak sedikit matte.. mau coba yg varian calm my acne tp reviewnya yg ijo lebih matte lagi. jadi aku cukup coba yg ini aja, ga whitecast, gapilling, gaperih, uk.40gr tapi murah bgt?! semoga ada bigsizenya deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
09 Mar 2023
Rekomen
beli ini karena penasaran sama sunscreen ini. kemasannya tube plastik. tekstur gel dan cepat cairnya jadi pas dikeluarin dari tube nya langsung di pake. pas diaplikasikan ke wajah, dia cepat menyerapnya dan bikin wajah lembab. proteksinya spf 35, jadi cocok buat sehari-hari. yang aku sukanya dia bikin bisa skip moisturizer saking lembabnya, proteksinya cukup, gak bikin kulit aku jadi timbul jerawat atau bruntusan, dan harganya gak sampe 50k.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2023
Rekomen
Sunscreen terjangkau lagi dari azarine. azarine emang bagus konsistensinya di produk sunscreen. teksturnya lotion, mudah meresap dan mudah dibaurkan. hasil akhirnya nggak se-matte yang hijau ya. setelah pakai produk ini mukaku kalo kegosok dikit langsung pilling, sama dengan yang hijau. wajahku juga rasanya menjadi greasy, ini yang paling aku kurang suka. tapi ini cukup oke kok.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nioo
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2023
Rekomen
first time cobain sunscreennya azarine. Dari awal launch emang pada suka sama produk ini dan ternyata beneran worth the hype. ga nyangka ada sunscreen senyaman ini dengan harga yang sangat affordable. texturenya super nyaman, gel texture yang cepet meresap. no fragrance jadi aman untuk sensitive skin dan yang pasti tetep hydrating.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 97
Next