F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
Dah lah klo ngomongin sunscreen,kayaknya azarine dah jago banget bikinnya..utk yg spf 35 ini teksturnya mirip sama yg spf 50 tube ijo dan kuning,rasanya pun hampir mirip pas awal di apply rada basah tapii klo dah ngeset wah enak bgt feelsnya spt pake moisturizer bkn sunscreen hehehe..good job dah azarine
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ExshantySP
Oily Skin, Medium, Warm
Teksturnya gel to cream yg mirip dengan Calm My Acne, tapi feel ketika ngespread & finishnya beda! Kalau Cicamide ini lebih oclusive kalau dibandingkan dengan Calm My Acne.
Finishnya lebih dewy (tapi gak banget), hidrasinya kerasa tapi masih tetap ringan👌🏻 lebih butuh waktu untuk nge-set sunscreennya. Walaupun finishnya dewy tapi masih tergolong ringan dan gak bikin sumuk menurut aku pribadi (oily skin). Gak bikin wajah kusam jugaa✨ cocok banget buat kalian yg punya kulit sensitif, skin barrier bermasalah & kulit kering yg butuh hidrasi ekstra! Dipakai under makeup masih oke, cuma gak langsung setelah pakai sunscreen. Btw aku pakai makeup dgn complexion yg ringan ya!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mamasachie
Combination, Medium Light, Warm
Sama reviewnya dengan varian yang lain. Tekstur gel, ringan, cepat menyerap, dan tanpa parfum. Varian yang ini hasilnya lebih lembap dan ada cooling sensasi waktu dipakai. Walaupun finishnya lembap tapi aman ga bikin kulit wajah makin berminyak, tinggal set dengan bedak tabur. Harga murah meriah dengan kualitas bagus, sip keren azarine.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
Tipe suncreen yg teksturnya gel cream, bisa dibilang mirip2 ya sama suncreen azarine yg lain. Gampang banget nyerep ke kulit dan pastinya gak ada whitecast sama sekali. So far aku gak ngerasa ada perbedaan signifikan dari rangkaian sunscreen azarine yg lain. Tertarik beli karena claimnya mengandung cica dan ceramide, kebetulan kulitku emg lagi sering merah2 dan sering banget tumbuh jerawat🥲 Ngerasa lebih secure aja sih setiap kali pake produk yg mengandung cica karena kandungan ini cocok banget dikulitku buat bantu meredakan kulit yg lagi sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen ini punya Gel texture yang ringan dan nyaman. Pake banyak ga terasa gerah, ga terlalu kerasa ada layer spti yg hydramaxC . Hasilnya jg agak bikin muka satin gitu. So far ga bikin bruntusan ataupun break outt. Proteksi nya jg cukup yah klo kata ku, walaupun ini embel2nya lebih ke moisturizer ber spf. Harga nya jg lebih murah 10-20k an dibanding yg vit c
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Firnanda01
Oily Skin, Medium Light, Warm
Definisi sunscreen azarine adalah sunscreen terbaik. Selain ngasih spf produk ini juga ngelembabin karena ada kandungan centella asiatica dan 5x ceremide jadi ga perlu lagi pake pelembab. Produknya gampang di blend dan ga white case sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alwima90
Combination, Medium Light, Neutral
Tekturnya lotion. tapi enak. pas dipake cepet nyerep. dan super ngelembapin juga. cocok banget buat kulit yg kering. aku kulitnya cukup berminyak. dan pake ini aja cukup ngelembapin jd kadang gk perlu pake moisturizer lagi. gak ada wanginya juga. kalo di kulit aka emang jd agak berminyak ya, tp msh ok. apalagi kalo uda di timpa bedak. gk bikin kulit jd keliatan yg berminyak banget. jd ok sih
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
ratika24
Oily Skin, Medium, Neutral
suka sama tekstur produknya. kemarin sih udah coba yang ijo. terus liat d store ada yang warna biru ini. dengan ukuran lebih kecil jadi cocok buat travel. teksturnya ringan dan cepet meresap. gak ninggalin white case juga di wajah. nyaman untuk d re apply
Usage: 1 month - 3 months
Mutiara Cosmetics
D
deaystna
Combination, Medium, Neutral
Awalnya pengen coba kek bagus gt, ternyata wajahku menolak nya. Sunscreen yang varian cicamide barrier ini, diwajah panas kalo abis pakai besoknya timbul kemerahan di wajahku dan akhirnya ga aku pakai lagi, ku kasihkan adek biar dia pakai dari pada mubazir kan ya sayang banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aghnina_auliani
Normal Skin, Medium Light, Warm
kalo sebelumnya aku udah jatuh cinta sama yg versi hydramax-C. trnyata barrier cicamide lebih memikat hatikut ceilah. menurutku ini sumscreen yang lembapinnya pas. rasanya kaya pake moisturizer aja gitu. tp ini spfnya 35 pa+++ jadi harus lebih rajin reapply nya ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee