N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Emang boleh sunscreen senyaman ini? Gokil sih emang Azarine semua sunscreennya bagus di oily skin terutama. Si biru ini juga sama bagusnya kaya si hijau, cuman versi lebih lembab dan lebih thick sedikit teksturnya, ada kandungan centella asiatica juga jadi menurut aku ini masih ada efek calming diwajah. Selain centella dia juga ada kandungan ceramide, aku kira aku gak bakal cocok ternyata kulit oily aku menerimanya dengan baik haha. Teksturnya watery gel, cepet nyerep, gak lengket, finishnya satin gitu, lembab banget, dan gak whitecast. Ditimpa makeup juga oke banget. Gak pedih dimata. Pokoknya gak ada minusnya sih bagi aku. Perfecto.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
S
Septianinurkh
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya aku pake yg hydrasoothe sunscreen, karna waktu itu sold out yaudah ku beli yg cicamide barrier. Alhamdulillahnya cocok ga bikin breakout. Teksturnya kek lotion gitu yah, mudah meresap, ga bikin whitecast, ga lengket dikulit. Krn tipe kulitku oily jadi yaa bikin berminyak kalo kelamaan pakenya. ( Btw kalo ngerasa udh berminyak bgt baru deh cuci muka disiang hari)
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
SonyaSuswanti
Oily, Medium Dark, Warm
Baru nyobain katanya sih bagus kata orang2 eh, pas dicoba beneran mudah menyerap gak bikin white cast lagi, sama harganya worth bangettttt 🥰🥰🥰 bisa dih buat repurchased nice product, nice price 🩷️
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
U
UlinNuhaLyn
Combination, Medium Light, Neutral
exited banget mau nyobain sunscreen yang katanya bagus dan murah, warnanya putih, teksturenya creamy gitu. pas diapply dia mudah diratakan dan gak ada white cast sama sekali tapi dikulit aku yang berminyak terasa tebel dan gerah, berat dikulitku.. bikin gampang berminyak juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elsasrir
Dry, Medium, Neutral
ini adalah sunscreen ketiga yang aku coba, dari ketiga sunscreen azarine semuanya aku sukaaa banget bangettt.. abis ini jd pengem cobain sunscreen azarine yang lainnya deh. jujur aku aga ragu aalnya sama yang varian cicamide barier ini karena harganya jauh lebih murah dari sunscreen azarine yang lain. tp aku penasaran, dan pas aku coba enak banget melembabkan walaupun ga sengelembabin yang hydramax-C, tp ttp aku suka. terus dia juga mudah banget menyerap
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
Maap lho azarine, aku sempet ngeremehin produk ini krn aku mikirnya dia punya kind of jelly consistency gt dan spf cuma 35 aduh ga nampol nih. Eh aku tergocek. Lembab bgt hey! Tapi ringan hey! Bingung kan? Iya sama. Dan meskipun spf 35 udh cukup bgt melindungi terbukti everyday panas2an tetap tidak menggelap. Dipake ke pantai pun mantuliti. Pas diapply ada rasa adem2 gitu ih enak deh kalo siang2. Ya pokoknya aku cinta kamu sekarang dan kayanya bakal repurchase terus apalagi krn murahhhhhh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
visneyni
Combination, Medium Dark, Warm
Super duper ringan!!! Aku beli product ini karena butuh sesuatu yang ga neko-neko untuk muka yang lagi rewel karena hormonal. Akhirnya aku nemu product ini which is dia ada cica dan kayanya aman untuk skin barrier. Plus : Texture watery jadinya gampang meresap even untuk re-apply diatas makeup, no weird fragrance, super affordable. Minus : karena tergolong chemical sunscreen, jadi agak riskan menimbulkan komedo dan jerawat kalau ngga dibersihkan dengan benar.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dwi6
Normal Skin, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk ini, udah tube ke 3. Tekstur nya nyaman banget dikulit gak bikin berminyak, gak peeling, gak whitecast. Saat dipakai berasa dingin juga. Kulit ku tipe normal cenderung kering cocok banget pake yg varian ini karena bisa melembabkan, bisa calming kemerahan juga😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tataito
Dry Skin, Medium, Warm
Kulitku kombinasi cmn kl lg cuaca panas suka kering bruntusan gt. Ini sunscreen udah + moisturizer jd paket lengkap tinggal pake, cmn sayangnya dia spf 35 aja. lembab bikin glowing juga. Cmn kurang nampol buat kulit kering bruntusan aku.So far pemakaian ga ada efek - sama sekali.Jadi ini bagus bgt kl kepepet budget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
evars
Oily Skin, Medium, Neutral
Dari semua sunscreen Azarine yg pernah ku coba, varian ini yg paling mantul. Packagingnya simple, tube mini isi 40 ml sangat travel friendly. Ingredients & benefitnya cocok utk semua jenis kulit dan kulit sensitif. Aku selalu reapply pake ini. Karna teksturnya watery gel yg super nyaman, ringan bgt kayak berasa pake moist, gampang di blend, ga bikin sumuk, ga lengket & ga perih di mata. Finishnya natural, no whitecast, hidrasinya dapet, ga pilling, aman buat base makeup. Harga under 40k 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee