Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nasywahfajri
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Oct 2024
Rekomen
dari sekian banyak koleksi suncreen azarine gua, ini yangpaling banyak sih, di pakai ringan poll, ada dingin dingin gitu, di pakai di daerah mata sama sekali ngga perih, sunscreen azarine selama ini kalo gua pakai di daerah mata emang ngga pada perih sih, lembab di gua. recommend? yapss, gua pakai ini pas di sore hari aja kalo gua ada mau keluar, kalo pagi pakai yang spf 45 karena apa? gua lagi belang parah, jadi proteksi nya kureng di gua, tapi tetep bagus dan gaada keluhan apapun kok. cuss beli sayang
Usage: More than 1 year Instagram
E
ester26yuni
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2024
Rekomen
Sunscreen nya bagus, cocok di kulitku, di oleskan di daerah mata engga buat perih, ga buat breakout, harganya juga terjangkau, dan bisa di temukan di mana-mana kalau lagi habis sunscreen nya. Ga buat sumuk di muka, bisa di pakai buat sehari-hari, ga buat bedak geser si, okelah
Usage: 1 month - 3 months Guardian
G
grateful01
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
15 Oct 2024
Rekomen
Alhamdulillaah cocok sekali sama sunscreen ini. Sebenarnya lebih murah sunscreen I*plor* tetapi yang ini nggak perih di mataku dan sejauh ini nggak menyebabkan breakout. Sampe sekarang harapan ku ke sunscreen itu nggak muluk2 cukup cocok dan tidak bikin breakout serta masuk sama budgetku udah seneng banget Alhamdulillah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
elanisarast
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2024
Rekomen
Kok bisa-bisanya aku ternyata belum review sunscreen andalanku ini? Saking perfectnya, aku ga tau mau ngomong dari mana. Mukaku yang udah kayak kilang minyak, pas tiap pagi pakai ini, seharian jadi minim (kecuali di bagian hidung karena emang udah nggak tertolong kayaknya). Dia bisa bangettt ngontrol minyak berlebih padahal nggak aku timpa pakai mineral powder translucent (apalagi kalau pakai, yang dari innisfree, behhh best combo!). Yang aku suka, dia ada sensasi dingin yang bukan nyelekit atau minty gitu, tapi kayak segerrr aja macam kena air di cuaca hujan. Apaan ya kurangnya (?) sampai bingung. SPFnya menurutku pas bgt buat di rumah doangan (berhubung rumahku ada beberapa skylight jadi perlu proteksi juga buat berkeliaran di dalam, tapi ga butuh yang too much). Tutupnya juga bukan yang putar, alias tinggal buka sat set pakai *aku benci muter2in wkwk. Mungkin kurangnya di mulut botolnya yang besar kali ya? Aku jadi ga bisa ukur 2 ruas jari. Tapi aku pakai pun secukupnya aja sih (bandel emang) kecuali kalau buat ke luar *ini pun pasti pakai yang versi spf 50.
Usage: More than 1 year Shopee
D
Deasisil
Oily Skin, Medium, Warm
08 Oct 2024
Rekomen
Repurchase kesekian yg varian ini, ternyata enak juga buat kulit oily, cepet meresap, aroma seger enak, ga bikin berminyak, berasa moisturized juga. Harga affordable, cuma emang isinya dikit aja sih buat aku jadi kesal dikit-dikit beli wk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pitalokadanisa
Oily, Medium, Neutral
05 Oct 2024
Rekomen
Salah satu suncreen yang cocok banget untuk kulit wajah yang berjerawat dan oily skin... Udah sering pakai azarine sunscreen yang satu ini.. dan cocok banget sama kulit wajah aku yang oily skin dan berjerawat
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
frlyyraaa
Normal, Medium Dark, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
ini baguss banget! sunscreen nya ga ada whitecast, gampang menyerap juga, soalnya tekstur dari sunscreen nya itu gel. harus reapply tiap 2-3 jam soalnya cuma 35spf, overall ini recommended to use. tipekul aku normal to oily anyway.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
luthfiahhanum
Oily, Medium, Neutral
30 Sep 2024
Rekomen
BEST SUNSCREEN EVER for OILY SKIN. Gampang nyerap, finishnya matte 💯, non comedogenic, no white cast, dan pastinya kantong pelajar friendlyyy. Repurchase this one for 1000× times ga bosen2 dan akan terus repurchase karena bagus bgt bgt. 💕 Kalau dikirimin ini se-truk juga ga akan nolak weh 🤍😭🤍😭🤍😭
Usage: More than 1 year Shopee
D
dindaanra_
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2024
Rekomen
pake sunscreenini rasanya enak bgttt kek langsung nyerep dikulit yang berminyak, gak bikin whitecast, kandunganya juga mantep bgt kaya centella asiatica buat calming, terus ada salicylicacid buat jerawat, pokoknya suka bgt sama prodak inj knp gak dari dulu coba azarine 😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alfimanzila
Oily Skin, Dark, Warm
29 Sep 2024
Rekomen
Sekarang beralih sunscreen azarine yang ini.....dulu pakai yang spf 45...sekarang aku turunin....lumayan ada hasil sill....basic skincare tiap hari jerawat lumayan memudar...cuma tekstunya yang pas banget buwa kulit oily jadinya mudah nyerep
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 66 dari 143
Next