Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kheza
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2024
Rekomen
sunscreen berbentuk gel yang ringan bangett, ngga lengket jugaa, aman banget buat kulit berminyak karna dia ngga bikin kulit yang tadinya berminya jadi makin banyak minyaknya, dikulit aku yang acne prone skin ini tu ngga bikin nambah jerawat atau beruntusan, minusnya di aku agak bikin kusem aja si
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
meysarahhhh345
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Nov 2024
Rekomen
Haiii!! Tipe kulit aku itu sensitif dan berminyak bgt, jujur susah bgt cari sunscreen yang cocok 😭 dan ga bikin kulit kusam, tapi ini cocok bgt! bahkan aku sampe stokk saking sukanya!! ini cocok bgt buat yang lagi jerawatan! best!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabilahera
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Nov 2024
Rekomen
Akhirnya nemu sunscreen buat acne prone skin yang cocok, teksturnya enak bgt, cepat nyerap dan kering. Sekarang udah jalan pemakaian tube kedua. Dulu aku punya masalah jerawat di dahi sekarang udah mulai pada hilang😍
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaul
R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Nov 2024
Rekomen
Sunscreen yang cocok buat kulit sensitif berjerawat dan berminyak,beneran lembabnya pas,ga ada aromanya dan ngebantu jerawat biar ga nambah parah dengan proteksinya,yang aku suka dia tuh lembabnya cukup jadi kalau skip moist aman,apalagi kulit berjerawat ga bisa banget stepnya kebanyakan kan cocok banget pake ini!
Usage: 1 week - 1 month Paid Endorse
E
emilily
Normal, Medium Light, Neutral
21 Nov 2024
Rekomen
Ini sunscreen ku setelah gonta ganti sunscreen beberapa kali, cocok banget di kulit aku yang normal to oily inii. Bagus buat kulit berjerawatt dan spf-nya bisa ditolerasi di kulit acne prone. Teksturnya gel hampir lotion dan finish-nya matte ga bikin kusamm
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yayasubagyo
Oily, Light, Cool
21 Nov 2024
Di aku ini ga cocok, udah coba dua mingguan juga tetep aja tolong 😭😭😭 kesel banget… pake ini besoknya langsung jerawatan, ga tau kenapa…. Udah pake ini itu ga juga ada yang cocok.. :( sedih banget Rasanya tu aman aja ga jadi oily tapi kok ya bisa ga cocok tu kenapa ya… 😭😭😭😭 padahal awalnya enak banget tapi tau taunya ga cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nasfaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Nov 2024
alasan aku beli karena kata orang orang calmingnya bagus, pas aku coba teksturnya enteng jadi gampang menyerap, aku pakai pertama kali waktu jerawatan parahh tapi ternyata malah nimbulin efek negatif jerawatnya tambah banyak dan gatel, akhirnya aku stopp
Usage: 1 week - 1 month Lazada
G
girljustwannahavefun
25 - 29
17 Nov 2024
beli ni sunsreen krn emg lg ada jerawat + kulitku oily. awal pemakaian bagus, ngeringin jerawat, nahan minyak. tapi lama lama bikin close comedo ku nambah, break out n muka jd kusem, pdhl close comedo itu susah bgt ilaaaangg 😔😔
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rahelch
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2024
Rekomen
Hidden gem? Wkwkwk Akhirnya menemukan ss yang bagus banget di kulit aku yang berminyak bener bener gak greasy dan nahan minyaknya oke banget di aku, ga bikin jerawatan, dan ga sumuk pokoknya paket komplittt😭 bagus banget huft bakal aku repurchase terus walaupun mungkin spfnya ga setinggi itu tapi dia nyaman banget dipake dan lembab bangettt Minusnya cuma karna masih sistem oles jadi rada sulit kalo terburu buru ya 10/10
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cellinaas
Combination, Medium Dark, Warm
05 Nov 2024
Rekomen
suunscren paling sih !! aku pakai bagi sebelum berangkat sekolah siang hari replay terus , suunscrenpaling ringan, gampang di blend , + bisa bikin lembab karena ada moisturizernya touch up terus wajib biar ga gosong luvv banget deh sama suunscren satu ini luvv azarine❤️
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
Prev
Laman 64 dari 143
Next