C
ceryhuntbeauty
Normal Skin, Medium, Neutral
bagus sih di aku, jadi lembab and habis pake jadi glowing, tapi agak kurang suka sama tekstur soalnya cair gitu, untuk meresap sih cepat lah ya di aku, untuk skin prep juga kayanya sunscreen ini kurang, tapi aku masih ngerasa ada yg kurang dari sunscreen ini, sampe sekarang masih make sampe nemu produk yg bener² cocok di aku :D
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
charoriru
Oily Skin, Medium, Neutral
dia ss nya bagus, oil controlnya bagus dan finish nya matte gitu, gaada whitecast nya yaa karna dia chemical ss, buat daily aku cukup oke, tapi apa aku nya yang waktu itu lagi pake salep dokter jadi setiap pake ss ini jadi panas, dan perih jadinya aku stop pake ss ini, tapi sebelum sebelumnya baguss di kulit aku yang oily
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Sebenernya iseng beli ini krna lagi flash sale di shopee tapi malah berujung sukaa. Packagingnya tube dgn isi 40 gram which is lumayan ya untuk produk sunscreen dgn harga terjangkau. Tekstur nya mirip gel gtu yg pas di apply ada sensasi cooling nga. Di aku cepet ngeresep, gak ada whitecast dan after efeknya lama2 gak bikin perih di mata. Biasanya aku pake ini buat reapply dan gak ngegeser make up. Repurchase? Yasss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
oliviafihan
Combination, Medium Light, Neutral
setelah drama coba sana sini perkara sunscreen, cuman ini yang paling lama bertahan di step skincare aku. dia bener bener ngasih efek calming di kulitku, tapi untuk hasil pengurangan jerawat ga terlalu notis ya aku. cuman minusnya dia emang agak kering sih tapi ga lengket jadi kurang cocok buat dipakai kalau mau makeup an.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
audreyboren
Oily Skin, Medium Light, Neutral
berani cobain karna reviewnya bagus untuk acne. tp di aku kurang suka. dan dia kayak moisturizer sunscreen gt, jd setelah pake serum langsung pake sunscreen ini dijadiin moist juga. jd aku ngerasa kurang aja, sedangkan klo pake moist yg biasa aku pake dulu, malah jadinya berminyak bangett. kurang sukaa. akhirnya aku pake sebagai sunscreen badan. preferensi masing masing sih kalo ini.
Usage: 1 week - 1 month
Dan+dan
B
Bobohololo
Combination, Medium, Neutral
I adore this product so much karena ini salah satu (cuma dua) sejauh ini ss yang cocok. Teksturnya lightweight gel, oil-free (iya sebenernya marketing gimmick, yet "oil-free" label always works for my skin), glides smoothly on skin (kerasa ada yg melapisi kulit kayanya karena polymernya, cmiiw) makanya keringnya healthymatte gitu tapi aman ges ga nyumbat pori dan aku merasa ada efek dingin jadi kalau dipegang tuh lembab dan segar gitu. Kekurangannya: 1. SPFnya termasuk kecil, harus rajin reapply apalagi outdoor, kalau nggak, bakal kusam juga (own experience) 2. Tutup botolnya suka malfunction dan nggak ketutup rapat, efeknya jadi ada sisa produk kering di mulut botol; but overall 5 stars
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaul
I
Isnayebe
Combination, Medium Light, Neutral
NANGIS BAGUS BGT. PERTAMA KALI TAU AZARINE DARI TEMEN PAS PAKE LGSNG JATUH CINTA SAMA SUNSCREENNYA. gak ingin berpindah ke lain hati. Pokoknya sunscreen azarine udh mylop banget. ini maw beli juga di jxb uhuy ku borong azarine. Terimakasih azarine membuat kulit acneku tidak berontak.
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
N
niekitaapril
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus untuk memproteksi kulit dari sinar matahari, terutama untuk kulit berjerawat karena dapat meredakan jerawat dan sangat ringan saat dipakai cocok untuk digunakan sebagai sunsreen andalan sehari-hari saking bagusnya produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
humairaazza
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus sekali untuk memproteksi kulit sehari hari apa lagi yang setiap hari kena polusi, cocok juga untuk kulit berjerawat karena ini bisa meredakan jerawat sekaligus, harganya affordable sekali cocok untuk pelajar atau siapapun, sgt recommended
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salsacantik96
Oily Skin, Medium, Neutral
Cobain sunscreen yang sempat hype ini. Penasaran kenapa pada banyak yang pake waktu itu dan nyoba yang buat acne daan bagus termasuk yang murah juga karena sekalian ada moisturizernya. Buat orang mageran kek aku ini praktis banget. Recommended.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee