Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

X
xxnjoohyuk
Combination, Medium Dark, Warm
01 Mar 2025
Rekomen
INI PRODUK BAGUS BANGET CIUSSZZZZZ, UDAH REPURCHASE 2x lebihhhzhhz.... Soalnya emang sebagus itu pLiIisssss!!!! Mana murce lagii cuma 31rb🥹💚💜 Setiap jerawat yang mau muncul di aku langsung ilang akkwkwkkwk☺️🙏🏼kalo misalnya di tambahin tone up makin gacor sieh, tapi gini aja tetep baguss!!! #iloveazarine🫰🏼🫰🏼
Usage: 6 months - 1 year Traditional Market
S
sansalala
Oily, Light, Neutral
01 Mar 2025
RALAT GUYSSS, pdhl dulu aku sukaa bgt sama ss ini bahkan repurchase ampe 3x tapi yg ke3 kalinya itu malah kek down gituuu kandungan dr si ss nyaa 💔💔 jdinya mukaku breakout jerawatan. ga bgt deh. sorry azarine
Usage: More than 1 year Alfamart
S
SleepyChips
Normal Skin, Dark, Warm
25 Feb 2025
Rekomen
Biasa pake yg hydrashoothe, pindah kesini karna mau ngurangin step skincare biar nggak kebanyakan. Teksturnya ringan, nggak gerah. Kaya pake moisturizer aja. Nggak bikin komedoan juga. Suka banget, nyaman dipakenya dan cepet menyerap.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Dianauliaa
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Feb 2025
Rekomen
sukaa bgtt deh sama produk sunscreen nya azarinee,dari dulu make sunscreen keseringannya ya azarine itu,semua type sunscreen merk azarine udh pernah ku coba,dan ya tekstur nya selalu bikin aku jatuh cinta,sukaa banget sama tekstur nya,minus nya ya itu kurang tone up aja si jadi agak kusam pas abis dipake
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
PermataDina
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Feb 2025
Rekomen
Ini kayaknya bakal jadi salah satu sunscreen favorit aku. Gak tau kenapa aku suka sama sunscreennya Azarine karena cocok aja dikulit wajah aku gak bikin whitecast terus gak ada tone upnya. Jadi gak bikin wajah kayak pakai dempul gitu. Terus sunscreen ini tuh mudah meresap dan dipakai gak bikin wajah oily.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Eviana15
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Awal coba karena dapet saran dari temen pas lagi breakout. Tekturnya yang ringan dan ngelembab in juga bikin jerawat yang meradang jadi mendingan. Pas di pake juga gak whitecast. Ngebantu banget buat memperbaiki skin barier aku. Thankyou azarine
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shappireblue
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Azarine sunscreen ini cocok bgt untuk kuliah berjerawat dan berminyak karena teksturnya bikin calming dan tekstur gel nya ga bikin minyak berlebih, untuk harumnya ga ada wangi sama sekali cocok untuk aku yang ga suka skincare yg ada penwanginya Dan aku sdh make produk ini hampir 3 tahun
Usage: More than 1 year Lazada
R
renii94
30 - 34
09 Feb 2025
Rekomen
Alhamdulillah...akhirnya nemu sunscreen yang cocok banget di kulit aku yang sensitif,, ga panas di kulit moisturizingnya oke banget,, bener" yang kucari,, ga lengket dikulit,, meresap cepat,, aman untuk kulitku yang gampang berjerawat..
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
A
amrizkiawan
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
sebenernya ini mirip aja sih kayak varian yang biru. yang terasa beda cuma di tingkat kelembapan aja. bagi kulit keringku, ini rasanya lebih ringan dan tidak selembap yang biru. jadinya cuma kubeli pas kehabisan yang biru aja. anyway dia teksturnya enak juga, sat set ngesetnya, nggak piling pas dipakai bareng make up.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Y
yunalutfiana
Oily Skin, Light, Cool
08 Feb 2025
Rekomen
Sudah repurchase 4 kali beneran sebagus itu, karena kulit ku oily acne prone sunscreen ini ga bikin beruntusan dan cocok buat daily. Spf nya juga lumayan udah 35+ yang paling penting ga bikin peeling kalo ditimpa make up. Selain itu juga udah mengandung moisturizer jadi ga perlu pake moisturizerlagi
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 60 dari 143
Next