R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Kemasannya eye catchy dengan nuansa gold yang dominan. Kemasan 30 ml praktis, travel friendly, gak makan tempat di make up pouch. Tekstur essence cair dan ringan banget, sangat cepat diserap kulit wajah. Saking cepatnya diserap dan terasa ringan, rasanya seperti gak pakai apa-apa. Ada butiran-butiran berwarna emas di cairan essence-nya yang akan hilang saat ketika diaplikasikan ke wajah dan wewangian yang khas dari essence-nya, saya sih gak terganggu dengan aromanya. So far setelah semingguan pakai, aman-aman aja di kulit wajah saya. Efek mencerahkan, masih belum terlihat. Gold extract yang mengandung trace mineral dan silk protein di dalamnya mampu membantu memperbaiki tekstur, menjaga elatisitas kulit, dan menyamarkan garis-garis halus di wajah. Ditambah bio hyaluronic acid yang merupakan pengembangan dari hyaluronic acid, efektif memberikan kelembaban dan hidrasi di kulit wajah dan mempersiapkan kulit untuk skincare berikutnya. Buat yang ingin cari essence yang mendukung perawatan anti aging dengan fungsi melembabkan yang ringan dan cepat diserap, produk ini wajib dicoba. Kemasannya bagus, elegan, barangkali bisa diganti pakai pump/spray supaya lebih gampang keluarin essence-nya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
saya beli yg ukuran kecil di watson, penasaran sebagus apa. pas dicoba ternyata saya kurang suka sama wanginya. buat saya yg udah terbiasa pake skincare yg scentless, wanginya terlalu menyengat dan ganggu. seandainya essence ini tidak ada wangi, saya pasti akan lebih nyaman pakenya. teksturnya kental, tapi begitu menyentuh kulit menjadi cair, mudah diratakan, dan mudah menyerap juga, ngga lengket sama sekali. serpihan emasnya juga langsung lumer tanpa meninggalkan jejak di kulit. sayang desain mulut botolnya bikin produk agak susah dikeluarkan dr botol, harus agak dikocok/dikocrotin dulu baru bisa keluar.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
E
entihandayani
Dry, Medium, Neutral
Ku suka! Udah beberapa kali juga repurchase. Suka banget mulai dari packagingnya, wanginya ga ganggu, cepet meresap di kulit, efek melembabkannya juga berasa. Terus ada gold-nya, jadi berasa kaya pas pake. hahaha..
Usage: More than 1 year
AEON
K
keysiachristina
Oily, Medium Light, Warm
first time pake safi dan ternyata suka. wangi nya enak banget dan ga ganggu si buat aku. tekstur nya yang kentel tapi cepet nyerep dikulit. so far selama pemakaian suka dan cocok, kulit lebih kenyel dan enak aja diliat. nanti update lagi setelah abisin 1 botol. thankyou FD!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yenooot26
Dry Skin, Medium, Neutral
aku dapet giveaway dari female daily ini dapet yg travel size lucu banget kemasannya botol plastik dan lubangnya agak kecil jdnya rada pake tenaga buat ngeluarinnya. so far dia dicombine sama skincare routine aku (am+pm) ternyata works well, kulit kerasa lebih kenyal dan kenceng, kaya solid aja gitu. wanginya seger, bulir emasnya walopun ikut keluar tapi pas dibaurin dia langsung merata aja gitu sama cairan essence nya. bakal coba abisin satu botol travel ini buat mastiin kalo aku perlu repurchase atau engga
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
raynesiaa
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali make udah langsung suka. teksturnya kenyal tapi pas di apply ternyata langsung nyerep dan nempel. lucuu banget karna ada butiran gold nya. Abis beberapa kali make sih di aku ga tau jerawat jadi pada ilang 😂 padahal lagi ga make product lainn. paling suka samaa pas di pake malem, paginya muka kerasa lembuut banget trus jadi lebih kenyal jugaa. overall i love it 🌸
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
sebenernya aku udah pernah coba produk nya safi yang gold water essence ini. first impression nya lucu banget sama essence nya karna ada gold flake nya gituuu. terus wanginya juga enak. packaging nya sendiri di kemas dengan kotak berwarna gold dan transparan sehingga kita bisa liat produknya. Di kotaknya sendiri banyak informasi dari klaim produknya, komposisi, perusahaan yang memproduksi dan pastinya ada expired date. untuk klaim nya sih katanyaa memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. dan juga diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya. nahh terus untuk Tekstur dari essence ini kental kaya oil tapi ga lengket sama sekali. Kalian bisa liat sendiri kan tekstur nya dan gold flakenya ikutan hehe, dan dia langsung nyerep ke kulit kitaa. bener2 super loveee. Wangi nya kaya parfum banget dan lumayan strong, aku suka sih sama wanginya enak banget bikin fresh aja gituuu. sebelum nya karna aku pernah pakaiii, biasanya aku pakai nya cuma saat malam sebelum tidur, tapi sekarang udah di pake 2x sehari. dan pernah juga aku pake sebagai base makeup. karna kl pakai ini hasil makeup jadi lebih bagus gitu. bikin flawlesss. saat di apply ke muka cuma butuh beberapa detik buat essence nya menyerap, bener2 cepat banget dia nyerap di kulit wajah kita dan wangi nya sih masih keciuman bener2 enak bgttt, efek instan yang aku rasa adalah muka jadi lebih lembab dan kenyal. Efek lain yang aku rasa essence ini membantu sunscreen yang aku pakai menyerap lebih cepat. makanya aku suka banget sama diaaa. dan pastinya dia aman banget guys buat kulitnya yang sensitif. dan juga jujur aku langsung puas setelah satu bulan pemakaian. Selain kulit terasa lebih kenyal dari sebelumnya, teksturnya pun lebih halus, Untuk warna kulit dia juga lumayan meratakan warna kulit di muka ku, dan yang penting dia membuat kulit wajah ku kelihatan lebih segar aja. nah pasti bingung kan knp bisa ada gold flake nya gituuu, untuk gold nya sendiri mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus, juga membantu mengurangi penampakan garis halus dan keriput. tapi tenang aja guys gold flake nya begitu diaplikasikan ke muka kita gold flake nya pun akan melebur dan sama sekali tak berbekas. jadi gaada efek gold nya yaah di muka kayak shimmering gitu hehheee. dia langsung menyatu ke kulit wajah kitaaa🤗 biasa nya aku sendiri pake nyaaa, memang hanya menggunakannya sesaat setelah membersihkan muka dan mengaplikasian toner. beri jeda waktu dikira2 aja, setelah itu aku tuangkan 2 sampai 3 tetes essence ini di telapak tangan. Kemudian mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher, dengan memberikan berikan pijatan ringan dalam gerakan memutar. dan pas bangett punya ku sudah habis belum sempat mau repurchase,terus datang paket dari female daily x safi. senang bangettt. nahh untuk plus nya si produk safi ini menurutku lebih pada hasilnya setelah rutin mengaplikasikannya pada kulit. Karena perlahan kondisi kulitku yang sedikit kasar mulai lembut dan kembali kenyal. Kalaupun ada kekurangannya aku belum menemukan sih, karena sejauh ini aku merasa fine-fine saja. thank you so much female daily x safi🥰❤️❤️❤️ kalau yg ini habis aku bakalan repurchase pastinya. kalian wajib cobaa. karna ini emang bagus+ingat guys bisa di jadiin base sebelum pake fondi jugaa. karna hasilnya bakalan bagus bangett.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
I
irmarismalia
Dry, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain ini krn lg nginep dirumah temen, surprisingly sekali pake langsung berasa besok paginya! Kulit yang dry ini langsung lembab, kondisi kulit sampe siang ngga berminyaaak! Plus yg tambah bikin seneng, liquidnya nyerep jadi nyaman bgt dibawa tidur! Super luvvvv!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
siscasunandar_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalo pake ini selalu dimasukin ke kulkas duluu jd pas apply ke wajah dingin2 gt. so far aku suka karena kalo dipake ga lengket samsek trs paginya muka ku jd lebih kenyal. kl aku pakenya malem aja biar lebih berasa manfaatnya. Luv!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sefiqinan
Oily, Medium, Neutral
Untuk gold essence ini saat diaplikasikan ke wajah cepat menyerap, wanginya juga masih taraf normal tidak sampai mengganggu. Yang seru botolnya dari plastik jadi untuk dibawa pergi2 ke luar kota gak worry masalah packaging. Sejujurnya masih belum tau beda dampaknya pakai essence ini.... tapi selama gak bikin bermasalah sih ok aja
Usage: 6 months - 1 year
Watson