A
annisadivi
Oily Skin, Light, Cool
Keren banget sih pengalaman pertama memakai essence yg ada gold extract ini kalau di usap langsung meleleh di wajah gitu, parfumnya enak seger, g ada rasa perih sama sekali. ๐ dan yg paling aku suka itu g lengket dan cepet banget meresapnya jadi worth it bgt dipakai pagi&malem utk cepet2 lanjut ke step berikutnya.. setelah aku pakai seminggu ini hydrated sekali, kenyal dan aku ngerasa wajah jadi lebih segar Thank you FD ๐นโค๏ธโค๏ธ
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
Y
Yuyun210
Combination, Medium Dark, Warm
Cinta bangeeettttt sama ni produk....๐๐๐ Pertamanya sih skeptis gitu dengan claim2 nya.. Etapi lama kelamaan muka ku jadi haluuusssss banget... Garis2 halus juga hempas entah kemana... Aq pake ini sesudah lotion hadalabo yang alpha. Maklum emak2 yang menolak berkeriput๐คฃ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
Terima kasih sebelumnya utk FD bisa kesempatan nyobain ini. Sebelumnya udah pernah nyobain 2X punya temen. awal nyoba pertama kali suka bgt sama essence ini. Alhamdullilah bisa terima GA ini. Dengan size 30ml, dengan packing botol plastik dan box nya keliatan mewah apalagi dengan paduan warna gold. Teksturnya gel sedikit kental gtu, tpi setelah di aplikasiin langsung cair. Dan wangi nya enak menurutku. Setelah satu minggu nyobain hal yang paling keliat aku merasa pori pori dimukaku jadi lbh kalem dan keliat kecil, karna kulitku termasuk kering aku bisa bilang ini cukup buat muka ku lembab dan keliat jadi lbh sehat aja seminggu nyobain essence ini trus juga gak ninggalin rasa lengket dan cepat nyerap dikulit. Tapi dari semua itu ada salah satu yang kurang. Karna botolan nya plastik yang kokoh, dan teksturnya yang sedikit kental, cukup susah buat ngeluarin produk nya. sekedar saran next mungkin bisa diganti pump biar sama kayak yg varian white expert nya. ๐๐ป
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
flowerchild
Oily, Light, Neutral
Product bagua tapi frangrance sangat amat menyegat, ganggu banget dan efek jangka panjang fragrance di kulit kan kurang bagus yah. Seandainya product ini tanpa pewangi bisa jadi salah satu kecintaan. Please rempove fragrance from the ingredients list.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ummurumaysha
Combination, Medium, Warm
udah habis yang kemasan 30 ml. ngga tahu ngefek apa engga, tapi muka kek lebih kenceng aja gitu. cuma wanginya nyengat banget. selainnya oke. apalagi kemasannya. bagus.. beli pas ada promo di official storenya jadi worth it banget.
Usage: Less than 1 week
C
cream4ice
Combination, Light, Neutral
awal pakai efek nyatanya pori2 lbh kenceng (sblmnya saggy pore gitu krn kebiasaan pencet jerawat & komedo). cepet terserap, ga ninggalin residu, dan bikin skincare selanjutnya cepet nyerep jg. kulitku dehidrasi kombi cocok bgt pake ini. klo nga cocok biasanya timbul white comedo, tp ini nga & harganya murah tp kualitas oke bgt. aku rekomend bgt ke kalian yg kulitnya dehidrasi kyk aku.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
K
kuzey1724
Combination, Medium, Warm
Pertama pakai essencenya langsung nyerap gitu ke kulit jadi gak berat buat layering skincare berikutnya. Tiap pakai berasa punya produk mahal sekali garaยฒ gold flakes nya ๐คญ. Pemakaian masuk list AM & PM skincare routine, baru pakai beberapa hari beberapa jerawat kecil tumbuh gitu, kalau udah lebih lama pakainya aku update ya! ๐๐ UPDATE: Jerawatku hilang dan gak nambah walaupun pakai produk ini lagi, untuk hasil lainnya cuma lebih hydrating dan gak berat untuk dipakaiin rangkaian skincare selanjutnya โค๏ธ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
i've been using thid product for almost 2 weeks now. Pertama kali dapet product ini merasa bahagia sama packagingnya yang simple dengan nuansa gold namun kurang suka sama temoat keluar productnya. bentuknya seperti botol biasa yang ada sekat dan lubang, dan packagingnya juga cukup keras (tidak bisa di squeeze) padahal produk didalamnya cukup kental. setidaknya harus dikekuarkan dengan pump or at least botolnya harus bisa di squeze. Tekstur produk ini sendiri kental tidak terlalu watery. Saat diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin dan harum banget! lumayan cepat meresap dan setelahnya kulit jadi terasa plump dan terhidrasi. Perubahan yang oaling kerasa di kulit adalah kelembapan yang jauh meningkat. karna kondisi kulit yang lembab dan terhidrasi, tekstur di wajah juga berkurang bahkan mulai hilang. untuk garis halus cukup berkurang tapi tidak terlalu signifikan mungkin harus pakai lebih lama. Kemungkinan akan repurchase karna untuk hasil yang lumayan memuaskan, produk ini harganya tidak terlalu mahal.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
Sumpah ini sengebingungin itu productnya!! jadi awal dapet inikan emang karena dapet dari FD gt dan pas dicoba zuzur agak worry karena fragrancenya mayan kenceng jg pas dipake. tekturnya cair agak kentel gt sih tapi super cepet nyerepnya. hal yg bikin bingung adalah efeknya asli bingung sendiri pas pertama kali pake kok bekas jerawat kayak memudar bgt gtt dan pas semingguan dicoba, wow dan wow memang ini ternyata efeknya bagus banget:""') sumpah sangat makasih banget sih sama fd karena ngasih kesempatan buat review dan mempertemukan aku sama product ajaib ini:""")
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Thank you for the gift, FD. Kemasannya box kelihatan mewah dengan nuansa gold. Walaupun botolnya cuma plastik, aku kira awalnya sih botol kaca. Size 30mL, imut banget. Teksturnya mirip gel, tapi jika udah kena kulit akan melting kaya air gitu. Wanginya strong, menurutku wangi kya body lotion natureijo. Tapi gak ganggu sih. ๐Buat ngeluarin essence dari botol cukup sulit yaa??Kirain ada pumpnya. ๐
๐
๐ sebelum tidur aku pakai ini, pagi harinya minyak di muka lumayan ada. :( Cuci muka ilang sih ๐Setelah 5 hari pakai yang aku rasakan di kulit: a) pori-pori mengecil; b) melembabkan kulit banget; c) glowing beneran; d) agak cerah dan kulit kelihatan bersih dan sehat, bekas jerawat memudar; e) cepat banget menyerap ke kulit dan gak lengket. (akan aku update lagi setelah habis 30mL ini)
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review