C
cinthyafebrianti
Normal Skin, Medium Light, Warm
sebelumnya terimakasih fd dan safi udah ngasih produk ini. jadi aku tuh sempet gengges banget karna jidat aku banyak beruntusan dan jerawat muncul bergantian, setelah aku dapet GA ini aku seneng tapi takut ga cocok karna keadaan muka lagi jelek bgt.akhirnya aku beraniin cobain essence ini dan ternyata aku amaze banget sama perubahan yang terjadi di muka aku, beruntusan perlahan mulai ilang terus texture muka aku jadi lembut dan plumpy. seneng banget udah dikasih coba produk ini aku pasti bakalan repurchase dan bakalan jadi holygrail aku 💙
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sitrohhhh
Combination, Medium Dark, Warm
Beli produk ini karna lagi diskon sih awalnya cuma coba2 aja tapi malah jatuh cinta sama produknya. produk yg menurut aku cocok bgt buat kulit kering karna bener2 bikin kulit lembap & kenyal2 gtu ditambah pas besoknya bangun langsung keliatan glowing sehat gtu. oke bgt buat dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
J
Justine0124
Normal, Medium Light, Warm
produk lokal yang terdebassttt bangett sepanjang masaaa amin. first time banget pakai essence (sblmnya ga pernah pakai). coba ini langsung jatuh cinta sih, ada wangi2nya yg bikin calm, trs teksturnya juga ga terlalu cair ataupun kental sehingga mudah meresap kedalam kulit kita. lalu yg bikin wow itu ada emas2nya yg bisa buat wajah kita lbh bercahaya. aku coba selama 1mgg, dan udh keliatan hasilnya yaitu lbh terang aja ❤ packaging nya juga mewah bangets, bersinar2 wkwkwk lucu dan suka sama produknya, unik dan juga ramah dikantong kantong kita 🥰🥰🥰 luv yu safi ❤
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
H
hasnithufailah
Combination, Medium Light, Neutral
pakai produk ini bikin muka aku jadi kenyal dan sangat melembabkan. cinta banget sama produk ini dan pastinya bakal repurchase. ga masalah ko pakai produk anti aging di usia 20an hehe. wanginya juga enak aku suka. produk pertamakali yang bisa habis aku pakai
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
AnggrainiSS
Combination, Medium, Warm
Thank you Safi yang sudah menciptakan produk ini. Kebetulan saya membeli travel size dan surprisingly cukup berpengaruh di wajah saya selama hampir 1 bulan ini. Berikut beberapa poin yang saya garisbawahi pada produk ini: - Packaging yang sangat menarik dengan serpihan-serpihan emas di dalamnya. - Botol terbuat dari plastik, jadi aman saat dibawa travelling. - Tekstur watery tapi semi gel. Meski produk yang saya beli adalah travel size, tapi dia lumayan awet dalam penggunaan (For AM & PM). - Mudah meresap di wajah (FYI: Saya menggunakan sambil dipijat dan ditap-tap). - Dia lumayan melembabkan (Kebetulan kulit saya sudah saya hidrasi dengan baik pada saat step toner). - Untuk penggunaan selama hampir 1 bulan, dia lumayan berpengaruh dalam mencerahkan wajah (Saya juga kebetulan memakai Safi Age Defy Skin Refiner di step toner. Entah ada pengaruhnya atau tidak). - Sedangkan klaim dia sebagai "Anti aging", pada saat ini saya belum merasakannya karena mungkin penggunaannya belum terlalu lama. Mungkin segitu dulu review dari saya selama hampir 1 bulan pemakaian produk ini. Thank's Safi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nukefrnd
Combination, Medium Light, Neutral
Sebetulnya agak ragu kalau review skincare dalam waktu cepat karena baru kugunain beberapa hari, aku dapet ini dr female daily dan seneng banget karena kebetulan aku emg mau cobain produk ini. Dalam beberapa hari ini yang aku rasakan adalah melembabkan aja blm ada efek lain yang terlihat, packaging nya cantik dan menarik, teksturnya seperti gel namun mudah menyerap dan tidak lengket. Aku berani merekomendasikan karena di kulitku yang sensitif produk ini tidak menyebabkan jerawat atau gatal. btw thank u female daily
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
egaulfah
Combination, Medium, Neutral
wanginya ku suka & cepat meresap & bikin wajah cerah & melembabkan..sebenernya cocok sih dimuka ku cuma dasar orgnya pengen nyoba2 yg lain, jd pindah kelain hati deh & kalo utk yg lainnya ok ok aja 😁😁😁😁😁😁😁😁
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
renycitra
Combination, Medium, Warm
Pertama kali menggunakan Gold essence water ini suka sekali dengan aromanya yg wangi menenangkan. Sensasi gold particle nya jg cepat diserap kulit . Btw aku pakai yg kemasan travel size supaya gampang dibawa pas travelling. Efek di kulit lebih plump dan lembab pastinya . Aku pakai produk ini stlh toner sblm serum .
Usage: Less than 1 week
Gift
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
Awalnya iseng nyoba punya si adik karena udah beberapa waktu kepo banget sama produk ini tapi ngerasa rangkaian perawatan wajah saya saat ini udah cukup, terus malah jadi berlanjut karena ternyata kulit wajah saya butuh 😁 Pelembap malam saya berupa 'face oil' makanya ga pernah nambahin esens lagi karena takut terlalu lembap yang biasanya bikin timbul jerawat. Waktu ganti pelembap beberapa bulan ini, tiap bulan pasti ada aja jerawat 1-2 biji. Sebenernya siklus normal akibat hormonal PMS karena kulit saya juga tipe yang gampang berjerawat. Waktu itu sekitar 2 minggu sebelum menstruasi, saya rutin pakai esens ini tiap malem dan untuk pertama kalinya di siklus haid saya, jerawat ga timbul! ✨😭🙏 Saya udah setahunan ini ga ganti regime perawatan wajah saya, jadi yakin pasti berkat esens ini 👏 Sekarang udah jarang banget timbul jerawat bahkan pas PMS pun, kalopun ada yang timbul jadi cepet kempesnya (tanpa bantuan 'acne patch' sekalipun) makanya sekarang saya jadi bucin esens ini 😂✌️
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka produk ini karena bisa ngebuat kulit aku halus awalnya. setelah beberapa hari coba, aku mulai notice kalo produk ini nggak berteman baik sama rangkaian skincare aku yang biasa. setelah beberapa jam jadi muka berasa berat. Selain itu, produk ini sempet nimbul satu jerawat di tempat yang ga biasa aku jerawatan:( sad. btw, terima kasih FD atas kesempatan coba produknya!:)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review