New Complexion Soothing Lotion

New Complexion Soothing Lotion
Moisturizer - Lotion & Emulsion

New Complexion Soothing Lotion

Revlon
2.0 (1 Ulasan)
24
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp76.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli New Complexion 3 dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

untuk kulit normal sampai berminyakcara pemakaian :
setiap pagi ulaskan sedikit pada wajah dengan gerakan berputar perlahan untuk membantu proses penyerapan

Rangkuman Review Pengguna

R
rovinaelisabeth
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2020
Sulit bagi aku untuk bisa revie produk ini tanpa perlu merasa jengkel terlebih dahulu. Kemasannya sih terkesan premium ya, botol kaca tebal model rustic yang kekinian banget dan ga gampang pecah. Dengan model tutup ulir, yang ukurannya kecil, produknya jadi sangat sulit dikeluarkan. Soalnya isinya lotion moisturiser yang ga watery sama sekali, sulitt banget dbuat dikeluarkan. Aku harus goncang-goncang botolnya dengan posisi terbalik supaya bisa keluar isinya, itupun hanya sedikit. Aku gak ingat lagi after effect menggunakan lotion ini, tapi yang pasti dia standar banget kerjanya di kulit aku. Sesederhana jadi pelembab aja, itupun gak terlalu melembabkan.
Usage: 1 week - 1 month Gift