Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

M
Miumi_
Normal Skin, Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Karena kulit saya kering Saya coba pake produk ini. Saya sudah pake produk ini selama 6 bulan pemakaian, sejak pake produk ini kulit saya jadi lembab bersih juga lembut kulit saya terasa segar pokonya saya rekomendasikan produk ini bagus banget.
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
G
ghinasz_
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
cocok digunakan saat pms karena acne yang muncul, serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembap, dapat mencerahkan kulit wajah, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit yang berjerawat, mengurangi tampilan pori dan blackhead di wajah
Usage: More than 1 year Shopee
D
dac_devina
Combination, Medium Dark, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Siapa yang disini gatau toner dari NPURE?! klo kalian belom tau kalian cobain, khususnya for those who have acnes problems, here u r! bikin seger, and ofcourse calming kukit bgt kalo lagi "rewel" hihi! highly recommended!!🀩🫢🏼
Usage: More than 1 year Tiktok Shop
K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2024
Rekomen
honestly nyobain ini karna pacarku punya hehe, dia hydrating toner yg oke bgt dipake kalo lg iritasi, calming redness di sekitar hidung or even inflammed acne, texturenya ky water aja jadi super light di kulit, scentnya super delicate jd ga ganggu, dengan size yg besar harganya oke bgt loh, karena di aku dia a little goes a long way, super recommended!
Usage: 1 week - 1 month Sample
M
meyyrida
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Pake npure emang enak banget dan bikin calming total, apalagi pas kulit lagi berjerawat. Enak banget asli, semua orang kayanya perlu coba produk ini deh, pas abis cuci muka dan pake facewash yang lumayan ketarik pake ini tuh enak langsung calm banget
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
F
Firdaamm_
18 and Under
03 May 2024
Rekomen
Awalnya nyoba karena katanya bagus untuk kulit acne prone dan berminyak, cocok banget buat permasalahan kulitku. Tapi ternyata malah makin parah, kayaknya kulitku nggak bisa toleran sama bahan eksfoliasi apapun, walaupun cuman sedikit di dalam toner npure cica ini (salicylic acid).
Usage: 1 week - 1 month Tiktok Shop
E
elisa24
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
toner ini bagus bgt buat nenangin kemerahan aku biasanya pake dijadiin sheetmask gitu, dan buat daily toner juga karna hidrasinya mantep trus buat harga segini super worth it bgtt ditambal ada daun centela asiatica nya asli jadi makin bagus khasiatnya
Usage: More than 1 year Shopee
S
saskhia
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
tonerr nyaa bagus bangettt pokonya wajibb cobaa untuk acnee dann haruss dicobaaa worth ittt buat kantong pelajarrr kualitas nya premiumm pemakaian 1 tahunn langsung ada perubahann untukkk remajaa yang kulit nya sensitif acnee produk yang selalu sold out
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
A
aufa_nurristi8
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Pertama kali beli berawal beli yg kecil dulu ehh malah ketagihan jadi beli ukuran gedenya. Pliss untuk acne prone ngebantu bangett sihh,, jerawat on off nya udh ga sesering dulu, lumayan bantu mudarin bekas jerawat jugaa di akuu. Jatuhh cinta bangettt pokonya sama nih toner satuuu.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fitrinra
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2024
Rekomen
Toner harga temen karena beli di temen. Jadi dia itu toner yang lumayan ringan dengan kandungan yang Centella leaves, Green Tea, 7 Anti-Acne Plant Extracts, Niacinamide, dan Tranexamic Acid. Toner ini juga unik dengan daun cetella didalamnya. Aku sering jadiin toner ini sebagai masker karena pas udah maskeran tuh rasanya seger, lembab dan lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months Temen
Prev
Laman 92 dari 429
Next