T
Tasyaistawa
Combination, Medium, Neutral
Masih awal awal yaa. Nyoba karna tertarik waktu di bxb dan beberapa hari ini pakai karna ada lagi ada jerawat. Dna ternyata works buat ngepesin jerawat lohh, rutinin aja deh jadinya yaa, sambil nyoba ngilangin jerawatnya dan antisipasi bekasnnya. Semoga ngaruh pakai inii
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
Z
zahrahsalsabila
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
buat calming jerawat & kemerah oke bgt!! dia juga cocok buat csm. npure on top💖 terus di dalamnya ada daun centella gituuuu, intinya oke bgt deh toner ini. penyelamat kalo lagi break out. awal awal coba yang mini size ternyata ketagihan sampe skrg purchase terus
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lianaana16
Oily Skin, Light, Warm
Bagus bangett, sangat recommended buat yg wajahnya kusam dan jerawat, adek aku pake ini langsung mendingan, padahal baru pemakaian sekita 2 minggu, smp temennya notice😭 aku juga pakai ini kalo udh kusam dan udah tanda2 mau muncul jerawat, and its works!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
almamaal
Oily, Medium, Neutral
Iseng coba toner NPure ini, ternyata bagus banget apalagi untuk aku yang tipe kulitnya berjerawat. Semenjak pake toner ini kulit aku jadi mendingan dari jerawat, dan udah pake sampe 3 tub. Terus bakal check out lagi dehh hehehe
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
M
Mawarme_
Oily, Medium, Neutral
If you have acne prone skin, NPURE CICA TONER ini adalah barang wajib yang perlu kalian punya! Selain bikin redness lebih membaik, dia juga calming your skin. Dan tentu menghidrasi kulit wajah dengan baik. Toner yang cocok banget sama kulit wajah orang Indonesia, dengan kandungan centella asiatica yang mempunyai khasiat yang baik untuk melawan dan merawat kulit berjerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Atiktii79
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali coba belum terlalu ngaruh. Tapi pas uda abis dan belum beli lagi , kulit aku merah karna kena matahari. Akhir nya beli lagi untuk kompress muka dengan toner ini. Ternyata enak banget , apalagi pas uda di masukin ke kulkas. Calming bangetttt
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
M
martafrosalia
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagos bangeet buat ngehidrasi kulit berjerawat, udah jadi acne fighter selama 7 tahun dan udah coba produk buanyak banget dan ini termasuk produk yg cocok klo kulit aku lg bener" rusak after breckout parah nemanginnya nampollll.
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
E
ecaaelisa
Combination, Medium, Neutral
tonernya bagus bgt diaku kalo dipake buat kompres kemerahan selama 15mnt berkurang bgt kemerahannya buat harga nya worth it bgt si karna besar juga trus ada gaun centela asiatica nya gitu lucu bgtt dikombinasiin sm mois nya bikin hasilnya makin keliatan
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
J
jasminedahanny
Normal Skin, Medium Light, Neutral
selalu suka dengan semua produk npure salah satunya yang paling aku suka ya toner ini! selain bikin kulit lembab ini juga ngurangin bruntusan dan bisa cegah jerawat yg suka tiba tiba ada! rekomendasi untuk yg kulitnya sensitive dan semua jenis kulit jg bisa pake ini khususnya yg berjerawat!
Usage: More than 1 year
Shopee
V
veranyu
Combination, Medium Light, Neutral
Kulit aku bener2 sensitif..ga bs pake produk kandungan lain selain produk yg ada centela asiatica..dan aku jatuh cinta pd produk 1 ini..the best bgt, udah abis bbrp botol sampe lupa..toner terbaik pokoknya cocok di wajahku yg sgt sensitif..💕
Usage: More than 1 year
Shopee