Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.288 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

F
Farah_55
Combination, Medium Light, Neutral
26 Aug 2023
Rekomen
Ini botol pertama aku nyobain toner ini dan ini udah mau habis, kalau di aku sih selama ini cocok Cocok aja ga nimbulin jerawat baru dan malah bikin wajah aku kelihatan lebih cerahh, toner ini juga enak banget untuk csm karena nenangin gitu wajah, tapi kurang ngelembapin sih dia aku
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
25 Aug 2023
Rekomen
Yang suka CSMan bakal suka produk ini sih! Anyway udah beli produk ini dari lama tapi lupa mau pakainya, akhirnya aku rutinin pakai toner ini, teksturnya kaya air, wanginya seger, calming. Aku suka toner ini buat csman sih, berasa wajah jadi lebih seger. Dibotolnya juga unik ada daunnya. But buat kalian yang kulitnya super dry dan butuh kelembaban lebih, sepertinya toner ini masih kurang ya. Just kalau pengen seger aja you must try produk ini. So far aku masih yes.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nunaseobin
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2023
Rekomen
udah repurchase ini berkali kali, harga sangat affordable, kualitas mantep!!! sangat ngecalming muka, cocok untuk muka yg sensi dan bandell.. sangat mudah meresap, tekstur cair, gk ada bau yg annoying 🫢🏻 cinta bangetlah sama toner satu ini
Usage: Less than 1 week Shopee
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Aug 2023
Rekomen
Baru pake produk ini setelah beberapa tahun release, ketinggalan banget si, tapi ga papa. Ini toner cair pertamaku setelah bertahun tahun pakai essence toner, biasanya ku pake 2-3 layer kalo malam dan selayer kalo pagi. Efek calmingnya ada, packagingnya cukup menarik tapi tidak estetik karena daunnya hancur wkwk gapapa si kelihatan pure, harganya juga affordable sering banget diskon di t*kt*k ,isinya juga banyak banget dengan harga segitu, overall good.
Usage: 1 month - 3 months tiktok
I
itsoke_
Combination, Light, Neutral
21 Aug 2023
Banyak yg bilang produk ini bagus tapi Jujurly buat aku pribadi aku kurang cocok pake produk ini ,, Pertama parfume nya strong banget buat aku trus kadar alkoholnya ga cocok di aku , klaim nya bisa menyembuhkan jerawat tapi ga ngefek sih di aku mah,, malah bikin breakout,, ya mungkin cocok cocok an sih yah,, untuk beli ukuran mini dlu di tiktokshop jadi ga sakit hati banget hahahah
Usage: 1 week - 1 month Tiktokshop
M
miakurnia_s127
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Aug 2023
Rekomen
Teksturnya cair mirip air, ringan banget, harumnya fresh, menyegarkan dan ada daun cica di dalamnya. Setelah rutin pakai, setiap mau muncul jerawat, ga jadi. Cocok untuk yang mau sat set alias cepat menyerap. Sebagai mahasiswa yang harus berhemat, npure ini ekslusif untuk aku. Calming and comforting my skin.
Usage: 6 months - 1 year My Sister
A
arsynuansa
Combination, Medium, Neutral
17 Aug 2023
Rekomen
Toner teraman sejuta umat, isinya banyak dan harganya masih affordable. Di pake di muka adem gak ada perih perih. Salah 1 toner andalan sejauh ini sih, kalo abis make kayak bikin calming terus gak ketarik dan gak bikin muka jadi kering. 8,5/10
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anggunpramudita
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2023
Rekomen
diskon lzd membuatku check out si mungil ini dan sebenernya jg udh dari lama pengen coba tp takut ga cocok ehh ternyata cocok gais di aku, gabikin kering muka wanginya juga ga ganggu, anyep2 pas dipake hahaha. isi 30ml aja awet lama loh karna pemakaian secukupnya kayak 3tetes udh buat semuka basah 🀩
Usage: 1 week - 1 month Lazada
H
han.kusuma
Dry Skin, Medium, Warm
13 Aug 2023
Rekomen
Awalnya pakai ini karena tertarik mencoba komposisi centella asiatica. Ternyata emang sebagus itu, bisa bikin kulit lembab dan kenyal. Tidak ada efek mencerahkan. Hanya saja entah kenapa menjelang produk habis kulitku jadi seperti sangat ketarik dan efek melembabkan yang biasa didapatkan tidak ada. Masih menjadi misteri letak salahnya di mana. Secara umum, menurutku toner ini cocok untuk pemula dan all skin types.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Q
queenwinny966
Combination, Light, Warm
12 Aug 2023
Rekomen
Adem adem gtu klo pada saat di apply, wangi nya juga calming, jadi nyaman saat pakai. Dimasukin kulkas jadi adem di wajah waktu mau di pakai. Bagus sih cocok klo mau ala korean skincare yang kapas dibasahin lalu tempel di wajah supaya hydrate.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 137 dari 429
Next