F
Farah_55
Combination, Medium Light, Neutral
Ini botol pertama aku nyobain toner ini dan ini udah mau habis, kalau di aku sih selama ini cocok Cocok aja ga nimbulin jerawat baru dan malah bikin wajah aku kelihatan lebih cerahh, toner ini juga enak banget untuk csm karena nenangin gitu wajah, tapi kurang ngelembapin sih dia aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
Yang suka CSMan bakal suka produk ini sih! Anyway udah beli produk ini dari lama tapi lupa mau pakainya, akhirnya aku rutinin pakai toner ini, teksturnya kaya air, wanginya seger, calming. Aku suka toner ini buat csman sih, berasa wajah jadi lebih seger. Dibotolnya juga unik ada daunnya. But buat kalian yang kulitnya super dry dan butuh kelembaban lebih, sepertinya toner ini masih kurang ya. Just kalau pengen seger aja you must try produk ini. So far aku masih yes.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nunaseobin
Combination, Medium, Warm
udah repurchase ini berkali kali, harga sangat affordable, kualitas mantep!!! sangat ngecalming muka, cocok untuk muka yg sensi dan bandell.. sangat mudah meresap, tekstur cair, gk ada bau yg annoying π«Άπ» cinta bangetlah sama toner satu ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Baru pake produk ini setelah beberapa tahun release, ketinggalan banget si, tapi ga papa. Ini toner cair pertamaku setelah bertahun tahun pakai essence toner, biasanya ku pake 2-3 layer kalo malam dan selayer kalo pagi. Efek calmingnya ada, packagingnya cukup menarik tapi tidak estetik karena daunnya hancur wkwk gapapa si kelihatan pure, harganya juga affordable sering banget diskon di t*kt*k ,isinya juga banyak banget dengan harga segitu, overall good.
Usage: 1 month - 3 months
tiktok
I
itsoke_
Combination, Light, Neutral
Banyak yg bilang produk ini bagus tapi Jujurly buat aku pribadi aku kurang cocok pake produk ini ,, Pertama parfume nya strong banget buat aku trus kadar alkoholnya ga cocok di aku , klaim nya bisa menyembuhkan jerawat tapi ga ngefek sih di aku mah,, malah bikin breakout,, ya mungkin cocok cocok an sih yah,, untuk beli ukuran mini dlu di tiktokshop jadi ga sakit hati banget hahahah
Usage: 1 week - 1 month
Tiktokshop
M
miakurnia_s127
Combination, Medium Dark, Neutral
Teksturnya cair mirip air, ringan banget, harumnya fresh, menyegarkan dan ada daun cica di dalamnya. Setelah rutin pakai, setiap mau muncul jerawat, ga jadi. Cocok untuk yang mau sat set alias cepat menyerap. Sebagai mahasiswa yang harus berhemat, npure ini ekslusif untuk aku. Calming and comforting my skin.
Usage: 6 months - 1 year
My Sister
A
arsynuansa
Combination, Medium, Neutral
Toner teraman sejuta umat, isinya banyak dan harganya masih affordable. Di pake di muka adem gak ada perih perih. Salah 1 toner andalan sejauh ini sih, kalo abis make kayak bikin calming terus gak ketarik dan gak bikin muka jadi kering. 8,5/10
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Anggunpramudita
Combination, Medium, Neutral
diskon lzd membuatku check out si mungil ini dan sebenernya jg udh dari lama pengen coba tp takut ga cocok ehh ternyata cocok gais di aku, gabikin kering muka wanginya juga ga ganggu, anyep2 pas dipake hahaha. isi 30ml aja awet lama loh karna pemakaian secukupnya kayak 3tetes udh buat semuka basah π€©
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
H
han.kusuma
Dry Skin, Medium, Warm
Awalnya pakai ini karena tertarik mencoba komposisi centella asiatica. Ternyata emang sebagus itu, bisa bikin kulit lembab dan kenyal. Tidak ada efek mencerahkan. Hanya saja entah kenapa menjelang produk habis kulitku jadi seperti sangat ketarik dan efek melembabkan yang biasa didapatkan tidak ada. Masih menjadi misteri letak salahnya di mana. Secara umum, menurutku toner ini cocok untuk pemula dan all skin types.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
Q
queenwinny966
Combination, Light, Warm
Adem adem gtu klo pada saat di apply, wangi nya juga calming, jadi nyaman saat pakai. Dimasukin kulkas jadi adem di wajah waktu mau di pakai. Bagus sih cocok klo mau ala korean skincare yang kapas dibasahin lalu tempel di wajah supaya hydrate.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website