Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

A
aerumani_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
Toner kecintaanku buat acne prone bisa ngredeaiin kemerahan kalau make tips dikompres ke wajah yg kemerahan.. Bagus banget buat kulit acne yang ada kandungan centellanya, pertama dipake adem nyaman, lembab, gak perih dikulitku yg sensitif juga ❤❤😍
Usage: More than 1 year Shopee
S
srisningtiyas
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
Cakep amat ini produk satu, cuman kurang ngelembapin ke aku dan kurang works aja. cocok sih cocok yaaa tapi ngga terlalu ngaruh apa apa pun, dan gak bereaksi juga. kayanya lumayan ngurangin jerawat yang meradang sih tapi yah ngerasa kurang aja
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
C
canaconstance
Oily, Medium Dark, Warm
17 Oct 2023
aku ga suka personally sama toner ini, sebelumnya kulit aku itu jerawatan dengan jenis sensitif-oily, kekurangannya: - bikin jerawatan - bikin oily - komedoan jadi aku pribadi ga akan mengulang beli toner ini sih menyerah aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ichantiksekalii
Oily Skin, Medium, Warm
17 Oct 2023
Dulu beli ini karna ada bahan centella asiatica kebetulan pas lagi ada jerawat, tapi pake toner ini di aku malah bikin kulit wajah jadi kusam dan kering. Aku lebih suka varian toner dari npure yang marigold.. sedih sih untung belinya lagi promo..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
felisarachma
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
awalnya aku beli ini karena banyak banget yang bilang kalau toner ini bagus for acne, dan bener ajaa, aku buktiin sendiri, kalau dipakainya rutin pagi dan malam kulit aku perlahan membaik banget! suka!! aku bakal repurchase sih, ini bakal jadi toner favorit aku!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
Wella_Roselinda
Dry Skin, Light, Cool
17 Oct 2023
Rekomen
Aku beli ini katanya ini dupennyaToner centella asiatica yg dinkorea itu, menurut aku beda si ya, lebih nampol yg toner centelanya daripada ini, ini tuh emang cair kaya toner centella itu..., tapi y udah biasa aja gitu, ngelembabin juga engk, y udah biasa aja gitu..., soalnya waktu aku pake ini kulitku ngk lagi kenpa2, repurchese kayanya engk deh.., soalnya ku butuh toner yg ngelembinnya lebih nampol dari pada ini....🙏🙏🙏, tapi klo mau coba2 boleh lah...he...he..., tapi jangan terlalu berharap berlebihan...🙄🤭😂😂😂😂🙏🙏🙏
Usage: 1 month - 3 months shoppe
S
sisca1714
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2023
Rekomen
bagus banget buat kulit muka yg lagi breakout. nenangin kulit muka yg lagi bruntusan dan kemerahan. harganya juga worth it banget apalagi buat pelajar mahasiswa ramah dikantong. baunya juga enak. aku udah pakai produk ini dari lama dan kayanya bakal repurchase deh
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
M
Marbadiya
Oily Skin, Medium, Warm
15 Oct 2023
Rekomen
Enak banget buat calming dan efek mencerahkannya baguss. Terus efektif juga ngempesin jerawat bandel. Aku juga pake buat CSM an afternya muka jadi lebih plumply dan seger. Teksturnya watery, ga ada baunya, ga bikin komedoan juga buat kulit yang acne prone skin kaya aku
Usage: More than 1 year Dan+Dan
A
anggitasalsaa
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2023
Rekomen
suka banget calming meredakan jerawatku. overall sukak bgtt repurcahse pffcourse yes. i like it love bgt🥰 dri semua tpner aku paling suka yang inii. aku suka semua produk n pure. love bgt pokoknyaaa udah berkali kali beli di npure gampang ditemuin dimana aja
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Arufiyaanuruu
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Oct 2023
Rekomen
wangi banget, bikin nyaman juga dan produk cepet nyerep juga, after efeknya dingin terus jerawat kecil jadi cepet hilang, terus beruntusan juga hilang, very very recomended, produknya juga bukan yang mahal banget jadi masih affordable
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 120 dari 429
Next