S
ssalsabila_hsb
Combination, Medium, Neutral
Tonernya bagus, gampang meresap dan ga lebgket ga kasi kesan kusam, melembabkan, mengurangi jerawat, mambantu memperkuat skin barier, dan memberikan efek kenyal pada kulit setelah di aplikasikan ke kulit yg berjerawat dan berkomedo
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jsasapurple
Combination, Medium, Neutral
Aku make ini dr bulan oktober , awal nya cuma coba" karna udh pusing harus mikir pake skincare apaalgi, tapi tbtb lewat fyp , jd aku coba, nyata bgt hasilnyaaa bruntusan aku ilang, breakhout merah juga mendingan bgt dr yg sbelumnya, aku smpe mikir kok ga dr dlu aku mke produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putriluthfiah
Combination, Medium, Neutral
toner nya bagus banget, bisa buat kulit wajah jadi lembab dan gak lengket saat dipakai. untuk kulit yang berjerawat sangat sangat aman dan gak buat muka jadi semakin parah, malah jerawat jadi hempas. sangat nyaman dipakai tidak menimbulkan iritasi dan beruntusan
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
cella16
Combination, Medium Light, Neutral
Buat muka saya jadi lebih mendingan dan saya merasa cocok dengan produk ini. Kedepannya akan saya beli lagi agar jerawat dan masalah masalah jerawat yang lainya dapat tersembuhkan bukan hanya makai toner nya saya tapi saya juga memakai sabun cuci mukanya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sucibb
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali kenal Npure ini waktu MedanXBeauty 2022 lalu. Toner Npure yang cica in best banget sih untuk calmingkan breakout, aromanya it enggak nyengat dan teksturnya yang cair dan langsung meresap. Paling mantul kalau udah dipadukan sama Npure Night Cream sama serumnya deh!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sartikaherawan
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali kenal Npure ini waktu MedanXBeauty 2022 lalu. Toner Npure yang cica ini best banget sih untuk calmingkan breakout, aromanya itu enggak nyengat dan teksturnya yang cair dan langsung meresap. Paling mantul kalau udah dipadukan sama Npure Night Cream sama serumnya deh!
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Khanisaart03
Combination, Light, Neutral
aku pakai produk npure nya yang cica clear pad, aku pakai udah lebih dari 6 bulanan, dan aku rasa cica clear pad ini sangat berguna untuk eksfoliasi wajah aku, sebab kulitku yang tidak rata karena bekas bopeng, dengan pemakaian produk eksfoliasi dari npure ini kulit wajah aku perlahan mulai merata
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
laras24purwanti
Oily Skin, Medium, Warm
produknya bagus banget, cocok buat kulit kering aku karena ngebantu juga untuk ngelemabapin, sesuai si sama produknya all skin type, dan aku belinya pas flash sale jadi bener bener murah banget, btw aku udah pake ini lebih dari setahun dan bagus banget
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
ardina_khairunnisa
Normal, Dark, Warm
toner itu kecintaan aku banget tidak berat dimukak karena ini bentuknya cair jadi aku sukak banget sama banget sama toner satu ini ditarik dikampas juga enak banget terus ditempelin ke pipi jidat dagu yang lagi meradang banget jadi aku sukak
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sahara13
Oily Skin, Light, Cool
Aku suka banget soalnya buat kulit jadi sehat terus jerawat yang tumbuh juga mudah pudarnya enak di pakai enggak perih enggak sakit dimata number one deh pokoknya aku juga selalu restock dan restock kalo produknya habis dirumah npure best
Usage: 1 month - 3 months
Shopee