R
ronaaquitaa
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget sama product npure toner ini, in my opinion dia ini dupe nya skin1004 yang centella, soalnya sama sama bisa ngecalming. waktu itu beli yang size mini nya, nanti kalo ada budget lebih bakal beli yang size yang gede jugaa, worth it si beli nya yang gede, soalnya habisnya juga lama
Usage: Less than 1 week
sociolla
S
sallyzaar
Oily Skin, Medium, Neutral
Buat sekedar nambah hidrasi ini mantul banget, btw oily skin juga tetep butuh hidrasi ya supaya ga berminyak berlebih. Aku suka campur ini bareng face oil supaya lebih ngunci lembapnya di kulit. Untuk ukuran segini mah enak banget buat di raup wkwk ga abis-abis rasanya.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
O
orbiting
Combination, Medium, Warm
pakai ini udah dari lama banget dan sempet ada keadaan cuma punya satu toner ini jadi pakainya rutin pagi malam karena mau ngehabisin. sejujurnya it does nothing to my face.. ga bikin bruntusan, tapi ga kasih dampak positif juga. melembapkannya minim juga karena emang kaya air aja tapi ga bikin kering juga. lepas dari ini pun kayanya ga ada yang beda deh? it’s just there and that’s it..
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tantrikesuma
Normal Skin, Medium, Cool
INI SIH JANGAN DI RAGUIN LAGI, karna emang sebagus itu apalagi kalau lagi pas beruntusan aku ga pernah khawatir karna aku tau bakal reda cuma pake si toner hydrating centella asiatica dari npure ini cinta banget pokoknya kalian harus cobain!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
huwaaa penyelamat aku waktu breakout kemarin dan beneran bikin calming wajah aku, sebelumnya aku breakout krn salah satu produk skincare yg ga cocok di wajah aku dan malah nimbulin jerawat mendem yg gede" gitu, krn kalo dipegang sakit jd aku coba cari" toner buat menenangkan kulit wajahku, aku tertarik sm toner ini krn sebagian besar reviewnya tuh pada bagus semua dan setelah kucoba emang beneran bagusss, setelah aku kompres pake toner ini tuh rasanya jerawat aku udah ga cekat cekit lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Desi_anggra94
Oily Skin, Medium, Neutral
Akhirnya nemu juga toner yg cocok buat oily skin dan berjerawat, jadinya aku beli terus udah 1lebih dan udah habis 6 botol, karena bener bener efektif di muka ku, gak bikin bruntusan dan klo ada jerawat aktif lama lama kelamaan bakal kempes sendiri dan gak bikin jerawat meradang jadi gak merah merah di muka, dan toner ini juga bikin muka tetep lembab pokoknya aku suka banget sama toner 1 ini
Usage: More than 1 year
Shopee
J
juneeyard
Combination, Medium, Neutral
jujur aku dulu pas lagi viral-viralnya di tikt^kshop aku blm tertarik beli. ga tau kenapa pas adekku lagi jerawatan parah, aku rekomendasiin beli ini dan di adekku cocok. nah, mulai jiwa penasaranku muncul sama produk ini. dan akhirnya aku coba, dan ya lumayan buat calming, di kulit bikin lembab. kulitku lagi berminyak dan minyaknya menurutku lumayan berkurang tpi ga ada sensasi ketarik kalo abis pake ini. bsoknya kalo abis bangun tidur kulitku berasa sehat aja gitu, lembab tp ga lengket.
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tarisa24
Oily, Medium Light, Warm
toner npure adalah toner kecintaan aku huhuhu belum ada penggantinya sampe sekarang!!! toner npire penyelamat muka aku ketika breakout parah anget banget dan toner ini bener-bener ngebantu banget buat ngeredain kemerahan! biasanya aku pake toner ini pake teknik csm buat muka aku yang banyak bekas jerawat kemerahan dan beruntusan dan itu ngaruh banget
Usage: More than 1 year
Shopee
R
ririnfrasasti
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Waktu itu beli ini karena sempat viral banyak yg suka dan cocok. Pas ke guardian lirik2 pengen nyoba, untungnya waktu itu ambil yg kecil. Entah apa masalahnya di aku langsung bikin bruntusan dan gatal dikulit wajah dan bikin wajah kering gak nyaman. Gatau ingredients mana yg bikin gak cocok..
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
senjara
Combination, Medium Light, Neutral
Face toner Npure Cica Series ini penyelamat bgt di saat jerawat kemerahan tinggal kompres aja pake kapas, wajah serasa adem bgt. Btw aku udh repurchase ini ke-12 kali. Buat yang punya masalah acne, you must try!
Usage: More than 1 year
Shopee