Fresh Green Tea 80 Cream

Fresh Green Tea 80 Cream
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Fresh Green Tea 80 Cream

Nature Republic
3.3 (3 Ulasan)
100% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp251.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Green Tea dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

55mlPunya krim wajah yang terlalu tebal sehingga sering lumer di siang hari? Jika ya, mungkin ini saatnya Anda mencoba produk asal Korea Selatan ini. Mengandung 80% ekstrak daun teh hijau dan Vitamin K yang akan menutrisi sekaligus menenangkan kulit. Meski bisa digunakan untuk semua jenis kulit, produk ini juga bagus digunakan pada Anda yang memiliki kulit sensitif dan rentan teriritasi. Karena formulanya yang juga mampu mengatasi jerawat dan sebum berlebih, Anda yang kulitnya berminyak bisa mencoba krim ini. Teksturnya krim namun lebih mirip dengan gel, sehingga mudah menyerap dan tidak membuat makeup lumer.

Rangkuman Review Pengguna

T
titadnsr
Combination, Medium, Warm
29 May 2019
Beli pelembab ini bener2 iseng karena blm nemu pelembab yg bener2 pass bgt untuk kulitku. Gampang banget muncul bintik2 kecil diarea smile lines kalo ga cocok sama produk, dan berulang2 kali ganti pelembab cuma cocok sama tbs yang drop of youth sm pelembab ini! Gak nyangka bgt sih karena iseng aja beli. Bentuknya gel jadi mudah menyerap. Meskipun bentuknya gel tapi efek melembabkannya cukup banget. Tapii kurangnya, kadang merasa kalo siang2 gampang agak minyakan, jd bener2 kl pake siang2 dikit bgt😂 meskipun bikin sedikit berminyak kl dipake siang2 tp aku ttp pake karena yg penting gak bikin jerawatan sihhh
Usage: Less than 1 week
F
ferinada
Normal, Medium, Warm
28 Jan 2018
gak lagi lagi pake cream ini, baru 2hari pake langsung bruntusan di dahi. nyesel banget belinya meskipun wanginya enak tapi untuk peresapan dikulit lama banget uyy. jadi aku hibahkan di produk ke kakakku
Usage: Less than 1 week
D
devilee
Oily, Medium Light, Warm
02 Jan 2018
pelembab nature republic versi green tea , kalo menurutku yg green tea ini lebih cepat meresap di kulit aku di banding dengan yang aloe vera tapi yg green isinya sedikit sekali dan mahal di banding yg aloeveranya . cuman beli di althea dia lebih murah dikit
Usage: Less than 1 week