Studio Moisture Fix SPF 15

Studio Moisture Fix SPF 15
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Studio Moisture Fix SPF 15

MAC
3.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp52
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Studio Moisture Fix Spf 15 dari MAC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A non-greasy hydrating formula that offers superlative protection from sun and environmental aggressors. The unique formula contains broad spectrum UVA/UVB SPF 15 protection that goes on sheer and absorbs easily. Both moisturizing and lightweight. Keeps skin plump and soft. Provides excellent prep for makeup. Enhanced with mineral-enriched spring water, it's an instant spritz of moisture that offers protection.

Rangkuman Review Pengguna

D
dyahb
Oily, Medium, Warm
17 Oct 2017
Harga aslinya emmang cukup mahal dan sayangnya kurang cocok buat kulit gw yg oily. memang ditulis oil-free, tapi buat gw masih bikin muka berasa tebel. dan untuk kategori yg dipake siang hari, ini agak berat. bener bener moisturizer berasa banget. kalo diliat di skincarisma sih memang untuk dry skin (https://www.skincarisma.com/products/m-a-c/studio-moisture-fix-spf-15). but aside from that, memang gw sendiri udh coba dn gak cocok. Selama pake bbrpa kali sh gak ada masalah komedoan atau jerawat. Hanya dirasa dimuka itu gak nyaman aja jadinya.
Usage: Less than 1 week