Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Najlaaa26
Dry, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
lumayan melembabkan tapi gaada efek mencerahkan atau lainnya sih di aku, lumayan murah dan mudah didapat. mungkin aku ga repurchase dulu karena mau cari alternatif moisturizer lain. tapi selebihnya so so aja. aku rekomendasikan sih buat kalian yang gapunya problem kulit, ini lumayan buat ngelembabin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
owoify
Dry, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
make ini cuman pengen skincare yang ringan ringan aja karena waktu itu lagi breakout parah gara gara nyoba produk lain yang ternyata ga cocok, moisturizer ini berjasa banget sih karena ngebantu masa masa pemulihan muka aku waktu itu. masih ku pake sampai sekarang pokoknya luv banget❀
Usage: 6 months - 1 year Transmart
W
widyaseptiani
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
first moisturizer yg bener2 cocok buat aku. kemaren first try pas muka lagi keringg banget dan bener2 breakout krn salah pake produk, setelah pake ini sekitar 1 bulanan muka aku lebih baikan dan bantu memperbaiki skin barrier
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nabilakrns
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
Seneng banget akhirnya menemukan moisturizer yang cocok setelah pencarian yg panjang! dia warnanya emang milk gitu runny tapi ngelembabin banget, gak ada baunya, gak ada efek aneh aneh selain melembabkan afterfeelsnya itu gak lengket
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rahmayunus
Dry, Medium Dark, Warm
18 Nov 2020
Rekomen
Teksturnya creamy tapi ga lengket sih. Produk ini tuh ngelembapin banget. Cocok buat hidrasiin kulit yg super kering. Kulit juga jadi lembut banget setelah make ini. Tapi harus hati2 karena produk ini buat kulit jadi lembab banget, kalo kebanyakan bakalan jadi breakout. Olesinnya tipis2 ajaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dannaswry
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
skincare terbaik yang pernah aku punya, so far so guwddd, mana terjangkau bgt, sempet viral dan habis dimana mana, bahkan di toko" besar sold out, di shopee pun limit + klu ada pun harganya ngelunjak tinggi, btw suka bgt teksturenya, gaada parfume, hyaluronic acidnya emg beneran ngunci kelembapan, uda tinggal setengah, klu habis pun bakal repurchase lagi si. XD
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nahdasyf29
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
overall menurut ku ini moisturizer yg bagus bgt sih, apalagi harganya affordable dan isinya banyak. aku pake ini di malam doang karna klo dipake siang agak berasa lengket, soalnya dia bener" ngelembapin bgtbjd menurut aku kurang cocok buat dipake siang hari. moisturizer nya ini bener" ngelembapin wajah bgt, tekturnya agak thick tp cair gtu, make sedikit aja bener" bikin wajah lembap dan glowing, pkonya kalian hrs coba dehh
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
meutyarieke
Oily, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
sesuka itu sama produk ini. setiap habis cuci muka langsung pakai ini, kulit aku jadi lembab banget dan kenyal. muka jadi terasa sehat juga. pertamanya coba coba pakai yang starterpack, ehh ketagian, tapi belum habis, kalau dah habis beli lagi ahhh, hihihi. harganya juga terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Elviana17
Combination, Medium, Cool
16 Nov 2020
πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί sebenernya pake produk ini gak bkin aku breakout enak lembab tp semakin lama muka ku nampak makin kusam liatnya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fauziaatys
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Sesuka itu sama produk ini, setiap habis bersihin muka pakai produk ini muka jadi berasa sehat banget. Harganya juga terjangkau tp kualitasnya oke punya. Terus ramah juga dikulit saya jadi berasa kenyal dan bagus kulitnya kalau pakai ini.
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
Prev
Laman 94 dari 206
Next