F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Sangat puas coba produk ini karena kemaren beli pelembab emina bright stuff yg ga ngelembapin stlh pake HL benerbener puas karena kulit aku yg kering kalo makeup sering cakey kalo pake ini sebagai basenya ga keliatan cakey lagiii
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
Setelah udah pake +-2mingguan dan menurutku cocok. Aku baru ngeh kalo fungal acne ku gak hilang2 padahal aku cuman pake basic skincare. Eh pas searching google penyebab fungal acne salah satunya glyceryl streate dan aku cek si moisturizer ini ada kandungan glyceryl sterate pantesss fungal acne adem ayem dijidat😔
F
fierdharhmdhn
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku Hada labo ini tuh enak sih ngelembapin dan paling penting no alkohol dan no fragrance. Oiya ini lumayan penting soalnya dia tugasnya buat mengunci kandungan air dari dalam kulit. Hadalabo ini mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid jadi udah pasti ngelembapin
Y
yayaan
Combination, Medium Light, Neutral
I lv u so much lah pokoknya sm varian ini. Mau fw, toner, milk nya juga. Tekstur nya thick sih tp masih gampang nyerapnya kok. Andalan aku nih pas kemarin bo dan dehidrasi. cuma aku gasuka packagingnya :(
I
imegalestari
Dry, Medium, Neutral
Setelah kesana kemari cari pelembab untuk kulitku yang super duper kering ini. Setelah maju mundur mau pake serangkaian penuh produk HL akhirnya aku beli dia. Dan hasilnya sangat amat tidak mengecewakan. Dia bikin kulit aku lembab banget, dan yang penting bisa dipake malam atau pagi. Cocok banget sih dipakai sblm makeup karna dia ninggalin efek dewy. Teksturnya aku suka, ringan banget dan ga thick tapi ga cair kaya air. Lumayan lama menyerap sih tapi bikin kulit jadi kenyal banget
K
kumacchi
Dry Skin, Medium, Neutral
Meskipun awalnya terasa kayak susah nyerap, tapi setelah nyerap malah kayak nggak pake apa-apa tapi kulit muka aku terasa lembab dan kenyal. Paduannya pas banget dipake setelah pake lotionnya. Harganya juga affordable. Fix repurchase.
V
virggie
Dry Skin, Medium Light, Warm
buat muka look oily bngt,aku tau si ini pelembab tapi kok di tunggu tunggu kagak nyerap,ya minimal nyerap lah dikit. trus kayaknya alergi sama salah satu bahannya,aku jadi suka gatel gatel gitu+ muncul ruam merah di pipi...mo nyoba yg lain aja
S
sarlestari
Combination, Medium Light, Neutral
Produk affordable dan awet dengan ingredients yang nggak macem-macem. Setelah diaplikasikan di wajah terasa lengket tapi melembabkan banget, walaupun lengket tapi nggak bikin wajah tambah berminyak. Lebih prefer dipakai untuk malam sih soalnya kalau dipakai siang kayaknya terlalu berat.
V
Viradika
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer ini tuh ngelembapin bagian wajah yang kering, tapi gak buat yang bagian berminyak jadi tambah minyakan. Pas baru diaplikasikan sih emang muka kaya becek banget, tapii pas nyerap udah kaya gak pake apa-apa, ringan
U
uwiluy
Combination, Medium, Warm
formulanya lebih light daripada hada labo milk yg merah. ini malah mirip tonernya hada labo merah. aku ngerasanya sih lebih melembabkan yang merah itu yaa daripada yg putih ini. mungkin karna yang merah untuk anti aging, jadi mungkin emang dibuat biar lebih melembabkan pada kulit yg penuaan