A
Anienditar
Dry, Medium Light, Warm
Beberapa hari ini entah kenapa kulit tau-tau sangat dehidrasi sampe kelupas-kelupas dan gak mempan pake light lotionnya aja. Begitu pakai ini soothing banget sih rasanya. Langsung terasa lebih lembab dan kelupasnya membaik. Tapi produk ini cuma aku pakai malam hari karena dia teksturnya agak thick dan lama nyerapnya.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
aysharafanii
Oily, Medium Light, Neutral
first impression : lembab nya juara sih menurut aku, aku tipe kulit oily tapi dibagian dahi suka kering sendiri . pake moisturizer yg sebelumnya, dibagian dahi ini tetep ajja kering . tapi pas coba hada labo ini, kaget sih dahi aku jadi lembab 😁
T
thecolourlessglass
Combination, Medium Dark, Warm
Sebenernya aku cocok banget karena moisturizing milk ini melembabkan banget, bahkan ketika kulitku kering banget dan iritasi akibat penggunaan tretinoin di awal-awal. Minusnya sih teksturnya terlalu runny dan lama meresapnya.
H
hafidiana
Oily, Medium, Neutral
waktu kulit dehidrasi aku coba pakek ini karena review bagus. eh Alhamdulillah cocok😍 kulitku lumayan terhidrasi meskipun kalo lagi kering banget harus double layer. Nggak bikin jerawatan atau nyumbat pori. Recommended buat yg kulitnya butuh hidrasi
N
NajahAB
Dry, Medium Light, Neutral
Engga cocok diaku, kulitku sensitif banget dan pake ini jadi bruntusan dn komedoan, panas, gatel, merah, walaupun aku dry skin tp bikin muka kaya minyakan gitu karena susah banget nyerep dan lengket bangett, gaterlalu nyaman sih makenya, ngga ada efek dingin2gitu :(. Intinya buat kalian yang punya sensitive skin hati2 dulu pake ini karena ada parabennya (kata mbak liah yo ini bikin trigger kulit sensi, bener sih diaku, kulitku ke trigger heheh) tapi kalo ngga alergi sama paraben ngga apa apa sih
F
find
Combination, Medium Dark, Neutral
Yeeaahhhh.....Akhirnya datang juga tomer sejuta umat nya FD. malam ini pertama kali pakai.. Dan well..baik2 aja sih..mudah2an baik2 terus ...Lembab banget...,jadi kulit terhydrasi dengan baik.mungkin akan repurchase
G
graceunike
Normal, Medium Light, Warm
nah klo pagi hari, aku pakai yg versi milk ini.. kalau malam hari baru pakai yg lotion.. klo versi milk ini di aku jatuhnya ttp utk jaga kelembaban aja.. jdi seharian ga bikin kering di muka.. hemat juga pakainya 4 tetes cukup utk sewajah.. meresapnya butuh 10 detik kira2..
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
U
uraysandra
Dry, Medium Light, Cool
Awalnya coba2 aja gitu, trus liat reviewnya juga bagus. Kebetulan moisturizer yg biasanya aku pake lg habis tuh. Berharap bgt bisa gantiin moisturizer lama yg ga ramah di kantong.. ternyata malah menimbulkan masalah baru, melembabkan iya sih.. tapi malah muncul jerawat kecil2 di pipi kanan kiri.. Pas pemakaian hari kedua mencoba ga mikir macem2 tu pas jerawat kecil2 mulai muncul, tetep aku coba sampe besoknya, eh jerawat makin nambah aja sampe serem sendiri :(
Usage: Less than 1 week
Dan dan
I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini sebenernya melembabkan banget, beli ini 1 set trialnya sama tonernya. Dan menyelamatkan kulitku yg waktu itu kering sampe ngelupas, tapii setelah itu jerawat gedeee :(. Sedihh parahh, padahal berharap cocok sm produk ini karena affordable dan mudah dicari.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
U
ulifnaa
Dry, Light, Neutral
Kulitku kering dan banyak banget dry patches, makanya aku cobain karna tulisannya hydrating. Dan ternyataaa enak banget! Meskipun hydratingnya instant dan kalo siang kulitku kering lagi, tapi nyaman banget pake ini karna gampang dipake. Texturenya cair bgt kayak air, jadi nyerap ke kulit cepet bgt gak greasy sama sekali
Usage: 6 months - 1 year
Guardian