Y
yrwe91
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini cocok banget buat kulitku yang sempat iritasi setelah perawatan di klinik dan pakai makeup yang ternyata gak ori. Cuma perlu sedikit aja, lalu diusap dikulit dan memang agak lama menyerap jadi kulit perlu di press pakai telapak tangan. Kulit jadi lebih lembab, terasa kenyal, dan glowing. Gak ada pewangi dan gak pernah membuat kulitku iritasi apalagi jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
C
chigromintunazt
Combination, Medium Light, Warm
keracunan produk hadalabo karna ini itu friendly bgt untuk kulit sensitif. akhirnya coba dan selama ini aku ngerasa kulitku makin lembab aja, dan terhidrasi. bekas jerawat yg memerah karna dehidrasi pun makin kesini makin berkurang. dan make nya gaperlu banyak banyak, dikit juga udah bisa untuk full 1 muka. emang terbaik ini❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dewindarm
Normal, Medium, Warm
akhirnya pake pelembab setelah sadar pentingnya moisturizer. bagus sih cuma meresapnya lama banget. jadi kaya stay di atas muka, tapi dia lembab nanget gitu aku sukanya. pake malem doang, bangun tidur muka lembab kenyel. cuma pas uda balik ke bintaro karena bintaro panas aku gapake dia lagi karena terlalu greasy, kalo daerah dingin masi dipake si.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
de_syah
Normal, Medium Light, Neutral
Ini adalah seri hadalabo kedua yang pernah dicoba, sebelumnya waktu sd pernah pakai satu set seri hadalabo shirojyun karena dikasih, dan belakangan ini mencoba mencari pelembab buat wajah, banyak yang bilang pelembab dari gokujyun ini bagus, setelah dicoba, sama seperti seri shirojyun, cocok cocok aja dikulit, gak menimbulkan purging ataupun breakout sama sekali. Sesuatu yang buat kusuka dari apapun seri hadalabo karena dia mengandung 3 jenis hyaluronic acid yang bagus untuk melembabkan kulit secara ekstra, jadi buat kulit normal to oily atau combination sedikit aja nuangnya bisa untuk seluruh wajah, lagi lagi gak ada fragrance sama sekali dan menurutku bagus, juga gak ada campuran pewarna. Untuk teksturnya sendiri dia milk warna putih susu agak kental tapi saat dipakai jadi cair dan mudah diratakan. Ada satu yang kurang aku suka itu di ingredients nya ada dimethicone, dimana setiap coba ingredients yang ada silicone dan turunannya itu selalu buat komedo, tapi hadalabo ini gak nimbulin reaksi negatif di kulitku, mungkin kandungannya yang sedikit, atau mungkin aku yang pakainya sedikit dan sangat hati hati saat meratakan di daerah hidung. Btw untuk repurchase maybe, rencana nya kalau habis mau mencari moisturizer merk lain. Secara keseluruhan hadalabo selalu gak pernah mengecewakan produknya, dengan harga yang terjangkau, mudah didapat, dan isinya banyak, ini menurutku wajib dicoba
Usage: 3 months - 6 months
Watson
P
putriidwia
Combination, Medium, Warm
Pertama kali nyobain brand hada labo ini juga karna tertarik banyak yg review katanya bagus. Pas dicoba sendiri awalnya suka karna bikin lembap muka tp lama-lama dipakenya biasa aja. Udah gitu gak sukanya after using ada rasa gak enak dan lengket di telapak tangan jd agak risih hehe maklum anaknya gampang risih kalo ada sesuatu gak enak di telapak tangan jadi langsung cuci tangan.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
nrailaa
Combination, Medium, Warm
biasanya aku pake sebelum tidur besok paginya kulitku enak banget jadi lembap sehat gitcuuu, ini juga bagus banget dipake sebelum make up, hasilnya make up jadi baguss tahan lama dan kulitku jadi lembab setelah pemakaian beberapa jam muka agak lumayan minyakan si tapi suka ngeliatnya kaya glowing gitu wkw
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
indah_lynn
Combination, Medium, Warm
udh bbrapa bulan pake ini, ini tu ngebantu banget buat memulihkan kondisi kulit aku yg dehidrasi.. aku pakenya malem aja dan pakenya juga cukup sebiji jagung, karna kalo lebih dari itu besoknya jerawat ada aja yg nongol hehe.. tapi overall suka bangeeett dan gak habis2 ini padahal udh dipake berbulan2
O
oktykhrna
Combination, Medium Dark, Neutral
sempet hopeless ama kulit wajah yang kena alergi akibat pakai cat rambut. Kulit wajah kering, jerawatan, ngelupas, aduh jelek banget lha pokoknya. Terus nyari moisturizer yg aman buat kulit sensitif, kebetulan ketemu ini di guardian. Pas dipake sebulanan tekstur muka membaik banget. Sekarang udah botol kedua dan ya ampun mak ilang kering2 di wajahku nih. Kalo untuk jerawat mah ga ngebantu sebenernya cuma yg penting muka ga kering aja gitu. Repurchase? YA PASTILAH BAGUS BGT GINI😂
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
andryns
Combination, Light, Warm
Awalnya kaget karna lembab banget dan sempet bruntusan di awal pemakaian. Setelah di stop, lalu pake lagi ngga muncul bruntusan karena pakenya dikit aja. Penyelamat kalo kulit udah muncul dry patch. Cuman nyerapnya emang lama. Paginya bikin muka sedikit berminyak di area tzone tapi di bagian yang dry jadi lembab
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
Karena non fragrance jadi baunya gk aneh aneh, teksturnya kayak susu agak licin dikit, diaku sih bagus bagus aja dan ada hasilnya, yaitu membuat kulit jadi lebih lembab. Walaupun tekstur agak licin tapi ini cepet banget meresap kekulit dan cepet kering, ringan juga dimuka gk terlalu berat. jadi kalo pake ini dimalam hari gk masalah, gk harus nunggu lama untuk kering.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee