N
nintarizkya
Dry, Medium, Warm
udah pernah nyoba ini sekitar tahun 2018an, pas waktu itu belom terlalu tau per skin care an cuma penasaran sm ini karena reviewnya bagus2. pas nyoba ternyata ngga ngefek dan malah ada dry patch sama bruntusan gituu, setelah beberapa minggu aku stop sampe akhirnya 2019 akhir nyoba pake lagi karena penasaran. Tapi hasil nya sama aja ternyata :( lumayan kecewa karena cukup berekspektasi sm produk inii
Usage: 3 months - 6 months
Century
S
skincarecinta
Oily, Medium, Warm
Ini sama bagusnya kaya yg lotion, waktu itu beli iseng aja mau cobain ternyata bagus. Teksturnya kentel tapi ringan, dipake gak tacky. Lembabnya juga lumayan. Aku pake ini di slot toner habis itu dipakein moisturizer lagi tetep enak gak greasy, gak minyakan dan gak 'gerah'. Tapi sayang gatau kenapa kok di Jogja susah banget nyari ini ya? dimana2 habis :(
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
mailaviolint
Combination, Medium, Neutral
Aku beli ini gara2 liat review di yutub dan pas waktu itu kulitku kering bangettt makanya aku langsung beli ini dan hasilnya cukup bagus sih dikulitku ini jadi ga kering bangett. Harganya terjangkau banget buat pelajar.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lisesindias
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya creamy putih, mudah menyerap dan agak lengket di kulit. Harganya bersahabat banget cocok di kantong pelajar. Melembabkan kulit aku banget, biasanya aku pakai malam hari sebelum tidur dan pass bangun kulit berasa sehat dan cerah
Usage: More than 1 year
Guardian
F
fltyou
Oily, Medium, Neutral
aku saranin ini untuk dry skin sih , aku pake ini terlalu lembab dan menyebabkan minyak di wajahku terutama t zone makin merajalela, dan mukaku muncul merah2 gitu karna kan mukaku sensitive ya . aku lebih cocok ke ultima mosturizer lotion yang hijau 👋
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cintaaurelliaa
Combination, Light, Neutral
Sebelum mencoba dia, aku udah pernah coba yg versi whiteningnya (botol biru). Menurut aku, dia ini terlalu melembabkan dan jatuhnya malah tambah bikin berminyak. Jadi aku memakai tipis tipis aja dan nunggu cukup kering baru lanjut ke step berikutnya supaya ga kerasa terlalu numpuk. Dia juga ga bikin kulit aku brutusan. Btw, dikulitku lebih cocok yg versi whiteningnya dibanding ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
udah pakai hada labo ini selama seminggu g malah lembab tambah munculin bruntusan padahal kata orang orang ini bagus banget untuk kulit kering. Aku mau preloved no wa 08135818249 aku jual dari harga setengahnya thx
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hanaawlstr
Combination, Medium Light, Neutral
first moisturizerku! berharap banyak sm yg satu ini karna lg booming2nya merek hadalabo saat itu yg katanya works bgt produknya dengan harga affordable jadi tertarik buat coba. Lucky me resultnya di aku baguus bikin muka jadi lembab tanpa ngerasa minyakan sm sekali, cukup 1-2 tetes bisa buat semuka sih HIHI jd pelembab seukuran ini bakal awet bgt setahunan lebih. Aku juga jadiin dia night skincare routine kuu senengnya bikin wajah super lembut, moist & glowing, ngatasin bgt masalah kulit kombinasiku yg cenderung dry di bagian T-zone juga. Would repurchase <3
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
📌 bikin lembab bangettt📌 tekstur nya agak kentel dan warna nya putih susu📌 mudah banget di blend📌 cuma 3 tetes cukup untuk semuka📌 bikin kulit seketika glowing karna lembab📌 gaada bau aneh aneh📌 ga bikin reaksi aneh aneh
Usage: Less than 1 week
Traditional market
N
niininn
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama ini, apalagi bareng tonernya! Dia memenuhi kebutuhan kelembapan kulit aku. Pakenya agak tricky sih buat kulit kombinasi normal-berminyak. Dia beberapa tetes aja udah cukup sewajah. Awalnya berasa greasy(?) lengket gitu, tapi kalo udah nyerap ya hilang. Apalagi kalo udah dipakein bedak nyerap minyak. Aku rasa ini bakalan cocok buat kulit kering. Must try!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee