Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nintarizkya
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2020
udah pernah nyoba ini sekitar tahun 2018an, pas waktu itu belom terlalu tau per skin care an cuma penasaran sm ini karena reviewnya bagus2. pas nyoba ternyata ngga ngefek dan malah ada dry patch sama bruntusan gituu, setelah beberapa minggu aku stop sampe akhirnya 2019 akhir nyoba pake lagi karena penasaran. Tapi hasil nya sama aja ternyata :( lumayan kecewa karena cukup berekspektasi sm produk inii
Usage: 3 months - 6 months Century
S
skincarecinta
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2020
Rekomen
Ini sama bagusnya kaya yg lotion, waktu itu beli iseng aja mau cobain ternyata bagus. Teksturnya kentel tapi ringan, dipake gak tacky. Lembabnya juga lumayan. Aku pake ini di slot toner habis itu dipakein moisturizer lagi tetep enak gak greasy, gak minyakan dan gak 'gerah'. Tapi sayang gatau kenapa kok di Jogja susah banget nyari ini ya? dimana2 habis :(
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
mailaviolint
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
Aku beli ini gara2 liat review di yutub dan pas waktu itu kulitku kering bangettt makanya aku langsung beli ini dan hasilnya cukup bagus sih dikulitku ini jadi ga kering bangett. Harganya terjangkau banget buat pelajar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lisesindias
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2020
Rekomen
Teksturnya creamy putih, mudah menyerap dan agak lengket di kulit. Harganya bersahabat banget cocok di kantong pelajar. Melembabkan kulit aku banget, biasanya aku pakai malam hari sebelum tidur dan pass bangun kulit berasa sehat dan cerah
Usage: More than 1 year Guardian
F
fltyou
Oily, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
aku saranin ini untuk dry skin sih , aku pake ini terlalu lembab dan menyebabkan minyak di wajahku terutama t zone makin merajalela, dan mukaku muncul merah2 gitu karna kan mukaku sensitive ya . aku lebih cocok ke ultima mosturizer lotion yang hijau 👋
Usage: Less than 1 week Instagram
C
cintaaurelliaa
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
Sebelum mencoba dia, aku udah pernah coba yg versi whiteningnya (botol biru). Menurut aku, dia ini terlalu melembabkan dan jatuhnya malah tambah bikin berminyak. Jadi aku memakai tipis tipis aja dan nunggu cukup kering baru lanjut ke step berikutnya supaya ga kerasa terlalu numpuk. Dia juga ga bikin kulit aku brutusan. Btw, dikulitku lebih cocok yg versi whiteningnya dibanding ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fznabila
18 and Under
22 Mar 2020
udah pakai hada labo ini selama seminggu g malah lembab tambah munculin bruntusan padahal kata orang orang ini bagus banget untuk kulit kering. Aku mau preloved no wa 08135818249 aku jual dari harga setengahnya thx
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanaawlstr
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
first moisturizerku! berharap banyak sm yg satu ini karna lg booming2nya merek hadalabo saat itu yg katanya works bgt produknya dengan harga affordable jadi tertarik buat coba. Lucky me resultnya di aku baguus bikin muka jadi lembab tanpa ngerasa minyakan sm sekali, cukup 1-2 tetes bisa buat semuka sih HIHI jd pelembab seukuran ini bakal awet bgt setahunan lebih. Aku juga jadiin dia night skincare routine kuu senengnya bikin wajah super lembut, moist & glowing, ngatasin bgt masalah kulit kombinasiku yg cenderung dry di bagian T-zone juga. Would repurchase <3
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
📌 bikin lembab bangettt📌 tekstur nya agak kentel dan warna nya putih susu📌 mudah banget di blend📌 cuma 3 tetes cukup untuk semuka📌 bikin kulit seketika glowing karna lembab📌 gaada bau aneh aneh📌 ga bikin reaksi aneh aneh
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
niininn
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
Suka banget sama ini, apalagi bareng tonernya! Dia memenuhi kebutuhan kelembapan kulit aku. Pakenya agak tricky sih buat kulit kombinasi normal-berminyak. Dia beberapa tetes aja udah cukup sewajah. Awalnya berasa greasy(?) lengket gitu, tapi kalo udah nyerap ya hilang. Apalagi kalo udah dipakein bedak nyerap minyak. Aku rasa ini bakalan cocok buat kulit kering. Must try!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 125 dari 206
Next