Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
baunya hmm sedikit demi menyengat yaa teksturnya agak cair trs aku olesin di muka jadi super berminyak kan dasarnya aku oily huhuhi sedihh tapi untungnya dia ga nimbulin jerawat di muka aku jadi aku pake sampe abis 🤣
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mauliadew
Combination, Medium Light, Cool
24 Apr 2020
Rekomen
Awal2 pake ngefek bgt di muka, jerawat pada kempes trs muka jd lembab kenyel gtu. Tapi sedihnya, udah setahun pake tidak lagi memunculkan tanda2 ngefek alias udh ga ngefek apa2 di muka😭 tp ini emang worth bgt sih. Lembab banget di mukaaaaa. Fungal acne safe jugaaa, bisa dipake sampe 2bulanan, adem di muka, pokoknya love banget!!!
Usage: More than 1 year Watson
N
noorm
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2020
Rekomen
it's good if you have dry patches on your skin or dry skin. karna kulit aku kombinasi, pake ini waktu kulit lg normal bakal berasa thick dan bikin berminyak banget. tapi kalo lagi ada dry patches, kulit yang kelupas-kelupas dipakein ini ngebantu sih
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
apriliadwi99
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
aku pakek ini karena iseng doang pengen nyobain produk hada labo yang katanya "bagus". tapi produknya emang lumayan bagus sih berguna banget disaat muka bener-bener lagi kering. tapi disaat kondisi mukaku lagi 'baik' aku ngerasanya malah produk ini bikin minyak parah di wajah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadine_ss
Dry, Medium Light, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
muka aku tipe yg kering bgt tapi aku suka males skinkeran biasanya aku cma pake aloe vera gel aja tapi kalo lgi kering parah aku tambahin produk ini dan teksturnya cair tapi bkin lembab dan enak banget di pke di muka.. bakal purchase lagi sih kalo abis
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
M
marcellapav
Oily, Medium Light, Warm
20 Apr 2020
Rekomen
jadi aku d kasih temenku krn dia ga cocok pake ini karena dia nuangnya kebanyakan trus buat break out.i makenya tipis bgt ud lembab poll. keknya cocok buat kulit kering. d aku kadang bsa nimbulin jerawat si tp emng mukanya jd super lembab
Usage: More than 1 year Gift
L
lissaraswatri
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
produk ini holy grail banget sih kalo pas muka lagi kering banget. kadang kan di pipi doang tuh keringnya. pake ini siang malem abis pake toner sekitar 2/3 hari deh udah ada perubahannya. kulit jadi lembab enakin gitu deh. tapi kadang malemnya pake, paginya udah ga kering lagi
Usage: 6 months - 1 year Guardian
G
Ghina411
Dry, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
moisturizer yang sangat cocok untuk kulit kering, sebelumnya beli yang trial kit dan suka langsung beli yang full size nya. ini bener2 bisa bikinn lembab, kulit terasa kenyel dan glowing gitu. teksturnya kentel putih, ga ada wanginya tapi cepet meresap.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Indirarasya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Nyoba produk hadalabo karena katanya bagus buat kulit yang kering. Kulit aku kombinasi, pipinya kering banget sampe ngelopek. Pas pake ini emang iya ngehidrasi ngelembabin gitu, tapi seminggu dipake mulai muncul jerawat jerawat putih di pipi huhuu :(
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
Diolehumaira
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2020
Awalnya pake ini karna kulitku kering kerontang efek pake vitacid, aku nyoba ini karna aku cocok sama face washnya, awal pake teksturnya beneran cair banget dan pas di apply ke muka beneran bikin berminyak, abis pake aku malah tumbuh bruntusan kecil-kecil tapi karna kulitku kering tetep aku pakein tiap pagi malam alhasil setelah 5 hari bruntusan makin banyak akhirnya aku stop, oh ya selain itu mukaku yg awalnya kering kerontang malah jadi oily yg lebay banget, jadinya aku stop 🙂
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 123 dari 206
Next