N
novianacenniati
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus banget buat kulit kering karena bener bener lembab in terus bikin glowing gt lobhh hehehhe❤️❤️ cuman kadang kalo ga aktivitasnya di ruangan berac alias di tempat panas agak risih si pake ini soalnya lembab in banget kaann jadi agaak lengket aja gt rasanyaa ☺️
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
L
Larasreviana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pelembab pertamaku!😭 aku kira kalo berminyak itu gaperlu pelembab huhu jangan dicontoh yaa. akhirnya beli hada labo yg harganya termasuk murah. ternyata bagus bangeet buat kulit oily kyk aku gini. aku baru nyadar ternyata jg kulitku dehidrasi. tiap abis cuci muka gt kyk gatel gt trs kering😭 itu katanya dehidrasi sih. semenjak rajin pake pelembab jadi ga gitu lagi, muka jg kerasa lebih glowing, lembab, lbh halus trs jg lbh mulus mukaku. luv2 jadi pgn nyoba produk hada labo yglain🥰
Usage: 1 week - 1 month
Watson
Baru satu kali pake pas paginya mukaku minyakan parah trs muncul whiteheads jg disekitar pipi, too much expected sm ini product :( sayang bgt ga cocok diaku huhu kayaknya ini cocok buat skin yg dry bgt deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Soledadofficial
Oily, Medium Light, Cool
Produk ini berfungsi sebagai moisturizer yang lebih menjaga kulit lebih terasa moist. Karena kulit aku sangat kering, jadi produk ini benar-benar membantu menjaga kelembapan kulit. Wajah terlihat lebih lembap dan supple. Untuk packaging, sangat mirip dengan yang lotion jadi terkadang kalau ga fokus suka ketuker sama yang lotion XD hahahaa.
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gcs12
Dry, Medium, Neutral
untuk aku yg kulitnya kering dan pakenya suka lupa dan jarang-jarang, produk ini cukup melembabkan setiap dipakee, tapi mungkin karna kulitku super kering dan aku cuma pake ini, abis produknya meresap langsung rada kering lagi mukanyaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lyalexii
Combination, Medium, Neutral
muka ku kombinasi, tapi pake ini ngga ada masalah apa2 sih nggak nimbulin breakout atau segala macem. cuma rada tricky ya, aku makenya ga berani banyak2 soalnya dia thick banget dan nyerepnya lumayan lama jadi kalo kebanyakan kaya rasa ndempul gitu di wajah wkwk tapi jgn tanya dia bikin muka super plumpy dan alus kalo pakenya pas malem hari, kulit kering ngelentek pun langsung sembuh dikasih ini. kalo ada jerawat aku pake ini rada banyakan semuka dan paginya jerawat langsung mendem lagi merah2 nya bahkan ilang. dewa banget sih ini produk:')
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindarat
Dry, Medium, Neutral
HAAAA SEDINYA IALAH AKU TUH KEMANA AJAAA BARU TAU INI PRODUK SEBAGUS ITU UNTUK KULIT KERING KYK AKU YG GAADA MINYAKNYA SAMANSEKALI! hydrating toner terfav akulah ini, klo abis pake mukanlgsg lembut pisan luvv
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
H
hanihao
Combination, Medium, Warm
Salah satu produk dari Hada Labo yg ngebuat aku kecewa. Dari segi ingredients sebenernya udah oke & lumayan berharap pas beli. Tapi ternyata teksturnya gak enak bgt. Dia tipe tekstur yang thick-watery berwarna putih. Sekilas saat dilihat teksturnya ringan & mudah menyerap, tapi ternyata pas udah di aplikasikan ke wajah dia cuman “duduk” diatas permukaan wajah & gak menyerap sama sekali. Bahkan sampe pagi muka masih kerasa sumuk make ini.. dan suka transfer ke bantal gitu. Definitely not my favorite
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
natashawirawan
Dry, Medium Dark, Warm
Meskipun tulisannya moisturizer, tapi aku biasa pake produk ini sebagai hydrating toner karena kulitku ini typenya dry dan super dehydrated. Pakainya pun aku biasa 5-6 tetes dan berkali-kali karena kalo cuma pake sebiji jagung nggak terasa hasilnya. Kalo dipakai sebagai toner, menurutku ini lumayan melembabkan dan mudah meresap juga. Tapi kalo digunakan sebagai moisturizer mungkin kurang :)
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
I
ifaaaaaaaah
Oily, Medium, Cool
Aku pake ini udah lama bgt, awalnya grgr muka aku berubah jd kering, nah cari pelembab non alcohol nemunya hadalabo ini, so far bagus banget buat ngelembapin kulit, tapi sdikit bikin tmbh oily sih, jd harus pake bedak kalo abis pake ini👍
Usage: More than 1 year
Guardian