Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elsariani
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2020
Rekomen
Tricky banget untuk pakai produk ini. Teksturnya lumayan cair tapi agak berat di mukaku. Jadi pakainya malem aja, sayangnya dikulitku malah bikin muncul white head, walaupun menghidrasi dengan bagus... jadi pakainya sedikit" cuma melembabkan tidak menimbulkan efek lainnya
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
M
Mitaanugrahani96
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2020
Rekomen
sumpah ini tuhh produknya benar2 keren banget parah , mouzteriser nya bisa bikin kulit jadi lebih lembab gak kering ,, lebih terdehidrasi atau hydrating , pokoknya the best banget dehh hadalabo , i love it , benar benar recomended loh 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
anandzzahra
Dry, Medium, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
kaget banget aku bener bener baru beli kemaren dan aku pake buat malem nya. awalnya mukaku tuh kering banget sampe bbrp tempat tuh kasar banget udah kayak bersisik. trus aku pakein pagi ini, pipi aku lembutt banget!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
aku udah pakai moisturizer milk inikurang lebih 2 bulan lebih Dan hasilnya itu bagus banget di kulit aku dia benar-benar ngelembapin dan bikin moist kulit aku, untuk teksturnya dia seperti moisturizer milk pada umumnya dia juga super mild banget menurut aku, dance lama pemakaian moisturizer ini aku nggak ngerasa breakout sama sekali, pokoknya nggak bikin kulit aku jadi resek deh malah bikin kenyel kulit aku😬😬😬super sukak sama moisturizer ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arawindade
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
Sebenernya aku jarang banget pake pelembab kalo malem hari soalnya serumku udah lembab banget. Nah karena pengen nyoba hydrating tonernya hadalabo yg gokujyun, akhirnya aku beli yg travel kitnya yg isinya ada pelembab ini sm fw nya juga. Pelembab ini bikin lembab banget, cuma pake 4-5 tetes aja udah bisa semuka, kalo lebih dari itu jadi bikin berminyak banget. Pelembab ini kalo kupakai malem hari, pasti bakal ada jerawat yg numbuh, tapi kalo siang hari aku pake pelembab ini aman2 aja. Jadi aku pake ini cuma kalo kulitku bener² kering² banget.
Usage: 1 month - 3 months Bravo Supermarket
A
Arthalytha
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
karena moisturizer aku yg iunik habiss dan harga.nya melambung.. akhirnya nyobain moisturizer lotion dari hadalabo inih... tektur.nya emg lotion yg encer gitu..pake dikit juga udah cukup semuka.. cuma ngeresapnya emg lumayan lama yaaa, efek pake moist ini selama hampir 2 minggu.. muka lebih lembab n kenyal, efek bright belum terlalu sihh.. tapi bisa cocok sama moist ini udah alhamdulilah banget, krna murce dan gampang dicari 😁
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
B
BellaRB
Dry, Medium Light, Neutral
15 Jul 2020
Jadi cerita nya aku baru mulai lepas cream dokter, seminggu pertama aku aman ngga ada beruntusan atau jerawat sama sekali lepas dari dokter, tiap malem aku cuma pake aloe vera gel. Karena salah satu alasan lepas cream dokter adalah kulit aku yang jadi super kering jadi aku cari rangkaian skincare yg bisa moisturizing dan hydrating sekaligus. Jadilah aku coba si starter pack nya hada labo ini, awalnya sih bagus ya kaya nya 5 harian deh pake milk ini day and night, setiap bangun tidur mukanya bagus bangett tapii setelah ituuu nightmare comingg... kulit muka aku bertekstur, bruntusan, jerawat kecil kecil yang ada putih2 nya, jerawat merah, dan gatel. Aku coba stop pake milk nya but still for the FW and lotion. So sad! Baca review beberapa orang ada juga yang kaya aku gini, curiga karena HA nya terlalu berat? Idk, so now I am super confuseee.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Niarasary29
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
Enak banget pakenya muka jadi kenyal halus banget deh, dan lumayan mencerahkan dikulit aku yg oily. Cuma nyerapnya mayan sih agak nunggu lama. Enakan dipake pas mau tidur jadi pas bangun kulit jadi lebih fresh gitu gaes
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
D
deswita04
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
produk ini tekstur nya kaya susu gitu putih tapi kentel, aku pake ini barengan sm fw dan lotionnya yg strip orange.. klo abis skincarean kulit jd lembut dan se glowing itu🥺 harganya juga murah ga mahal" bangett hehe
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
P
pitchanpink
Dry Skin, Medium Light, Cool
14 Jul 2020
Rekomen
Pelembab dengan tekstur lotion watery gitu, gak terlalu cepat menyerap,butuh waktu sedikit lah ya tapi ini cukup melembabkan dan pake nya pun dikit aja,kalo kebanyakan rasanya greasy..finishnya lebih ke dewy sih, cocok untuk kulit normal,dry dan combination..
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 110 dari 206
Next