E
elsariani
Combination, Medium, Warm
Tricky banget untuk pakai produk ini. Teksturnya lumayan cair tapi agak berat di mukaku. Jadi pakainya malem aja, sayangnya dikulitku malah bikin muncul white head, walaupun menghidrasi dengan bagus... jadi pakainya sedikit" cuma melembabkan tidak menimbulkan efek lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
M
Mitaanugrahani96
Combination, Medium, Warm
sumpah ini tuhh produknya benar2 keren banget parah , mouzteriser nya bisa bikin kulit jadi lebih lembab gak kering ,, lebih terdehidrasi atau hydrating , pokoknya the best banget dehh hadalabo , i love it , benar benar recomended loh 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
anandzzahra
Dry, Medium, Neutral
kaget banget aku bener bener baru beli kemaren dan aku pake buat malem nya. awalnya mukaku tuh kering banget sampe bbrp tempat tuh kasar banget udah kayak bersisik. trus aku pakein pagi ini, pipi aku lembutt banget!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku udah pakai moisturizer milk inikurang lebih 2 bulan lebih Dan hasilnya itu bagus banget di kulit aku dia benar-benar ngelembapin dan bikin moist kulit aku, untuk teksturnya dia seperti moisturizer milk pada umumnya dia juga super mild banget menurut aku, dance lama pemakaian moisturizer ini aku nggak ngerasa breakout sama sekali, pokoknya nggak bikin kulit aku jadi resek deh malah bikin kenyel kulit aku😬😬😬super sukak sama moisturizer ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arawindade
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya aku jarang banget pake pelembab kalo malem hari soalnya serumku udah lembab banget. Nah karena pengen nyoba hydrating tonernya hadalabo yg gokujyun, akhirnya aku beli yg travel kitnya yg isinya ada pelembab ini sm fw nya juga. Pelembab ini bikin lembab banget, cuma pake 4-5 tetes aja udah bisa semuka, kalo lebih dari itu jadi bikin berminyak banget. Pelembab ini kalo kupakai malem hari, pasti bakal ada jerawat yg numbuh, tapi kalo siang hari aku pake pelembab ini aman2 aja. Jadi aku pake ini cuma kalo kulitku bener² kering² banget.
Usage: 1 month - 3 months
Bravo Supermarket
A
Arthalytha
Combination, Medium, Neutral
karena moisturizer aku yg iunik habiss dan harga.nya melambung.. akhirnya nyobain moisturizer lotion dari hadalabo inih... tektur.nya emg lotion yg encer gitu..pake dikit juga udah cukup semuka.. cuma ngeresapnya emg lumayan lama yaaa, efek pake moist ini selama hampir 2 minggu.. muka lebih lembab n kenyal, efek bright belum terlalu sihh.. tapi bisa cocok sama moist ini udah alhamdulilah banget, krna murce dan gampang dicari 😁
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
B
BellaRB
Dry, Medium Light, Neutral
Jadi cerita nya aku baru mulai lepas cream dokter, seminggu pertama aku aman ngga ada beruntusan atau jerawat sama sekali lepas dari dokter, tiap malem aku cuma pake aloe vera gel. Karena salah satu alasan lepas cream dokter adalah kulit aku yang jadi super kering jadi aku cari rangkaian skincare yg bisa moisturizing dan hydrating sekaligus. Jadilah aku coba si starter pack nya hada labo ini, awalnya sih bagus ya kaya nya 5 harian deh pake milk ini day and night, setiap bangun tidur mukanya bagus bangett tapii setelah ituuu nightmare comingg... kulit muka aku bertekstur, bruntusan, jerawat kecil kecil yang ada putih2 nya, jerawat merah, dan gatel. Aku coba stop pake milk nya but still for the FW and lotion. So sad! Baca review beberapa orang ada juga yang kaya aku gini, curiga karena HA nya terlalu berat? Idk, so now I am super confuseee.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Niarasary29
Oily, Medium Light, Neutral
Enak banget pakenya muka jadi kenyal halus banget deh, dan lumayan mencerahkan dikulit aku yg oily. Cuma nyerapnya mayan sih agak nunggu lama. Enakan dipake pas mau tidur jadi pas bangun kulit jadi lebih fresh gitu gaes
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
D
deswita04
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini tekstur nya kaya susu gitu putih tapi kentel, aku pake ini barengan sm fw dan lotionnya yg strip orange.. klo abis skincarean kulit jd lembut dan se glowing itu🥺 harganya juga murah ga mahal" bangett hehe
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
P
pitchanpink
Dry Skin, Medium Light, Cool
Pelembab dengan tekstur lotion watery gitu, gak terlalu cepat menyerap,butuh waktu sedikit lah ya tapi ini cukup melembabkan dan pake nya pun dikit aja,kalo kebanyakan rasanya greasy..finishnya lebih ke dewy sih, cocok untuk kulit normal,dry dan combination..
Usage: 3 months - 6 months
Guardian