Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
selviaaprilia
Oily, Medium, Cool
07 Aug 2020
Rekomen
Ini mungkin recommended buat yang kulitnya kering sampe flaky gitu. Di aku yang berkulit oily, pemakaian sebiji kacang tanah aja udah over, kulitku termasuk yang suka bruntusan kalo overmoisturized. Teksturnya super thick, asli thick banget sampe kerasa berat gitu di kulit. Aku ngerasa dia nyumbat pori sih. Finishnya sih lucu ya, glowing gitu, tapi kalo malah bikin aku breakout yaudah bye bye :(
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
N
nayyadva
Normal, Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
produk ini cocok bgt utk yg mukanya kering, bener bener bisa bikin lembab. mungkin pas pertama kali nyoba ga berasa gmn gmn, tp kl udh berkali kali pake produk ini wahhhhh asli sih beneran bikin muka lembab
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
taacaakk
Normal, Medium, Warm
07 Aug 2020
Rekomen
beli dgn harga sekitar 50rb di supermarket. emg ngelembabin, BIKIN GLOWING! pake 2-3 tetes udh cukup buat kulit normalku. hemat bgt kan?awal2 sih, mulus aja, tp lama2 kok muncul bruntusan akhirnya stop. tp emg ngelembabin bgt. dan termasuknya affordable. apalagi aku ngincer hyaluronic acidnya. huhuhu nangis krn msh byk. TAPI EMG JD SUPER LEMBAB, LEMBUT, SUPPLE GITU. mgkn klo mau coba, coba dulu deh. sp tau cocok
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
chnrf
18 and Under
07 Aug 2020
Rekomen
jujur aku iseng beli ini karena direkomendasiin kakak aku dan ingredientsnya juga aman guys untuk perubahannya dimuka aku dia bikin glowing yang ga lebay pokoknya bagus parah ngelembapinnya juga. kebetulan aku ada preloved nya nih yang gokujyun lotion/milk kalian bisa cek shopee aku ya @annisanrf31 (selama stok masih ada) btw dimana mana lagi pada habis loh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
DesriNurulHasanah
Dry, Medium Dark, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
review aku dari produk hada labo yang moisturizer milikdia harganya lumayan murah yaitu rp30.000 dan kita mendapatkan satu botol. dan ini salah satu produk yang terkenal di Jepang untuk texture itu cair tapi nggak kayak air gitu agak kental dikit dan nyerep menyerapnya agak lama
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
T
Tintinpermana
Dry Skin, Medium Dark, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
sebelum kenal produk jepang cezanne sku selalu repurchase produk imi sbg hidrating toner. cair tapi gak kayak air ada kentelnya.. nyerepnya agak lama masak.. kalo buru buru aku g bs pake dy. jarena harus depan kipas angin. tp lumayan untuk pemula
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
MOIST TERRRRRRRBAIKKKKK SO FAAAAAR yg pernah gw coba, udh repurchase 1x, dan lg ngabisin botol ke2. setau gw ini termasuk moist yg gada kandungan aneh2nya, cuman ada hyaluronic acid dan itu 3 types, efeknya ngelembapin bgt parah, teksturnya milky lotion ga thick gitu dan cepet nyerep. di kulit oily gw gabikin makin minyakan ttp aman2 aja. bagus bgt!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
srirahmadewi_
Combination, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
asli ini moisturizer favorite aku!! moisturizer terenak sepanjang masa, ak td nya pake emina cm klo emina blm gentle akhir nya ak coba ini dan jatuh cinta bngt, kasih hasil akhir muka aku glowing melembabkan gt harga pas dikantong dan nyaman bngt. tp skrg udh susah bngt dicari semenjak viral:( gmn nasib kulit ku selanjutny
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
Cocok banget nih buat yang mukanya kering kerintang aku pake kalo lagi kering doang tapu kalo lagi biasa aja aku ga pake soalnya agak risih texturnya agak licin gitu jadi kadang kadanv aku pake ketangam aku yang kering aku pake pas kering doang sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SylviaKade
Dry, Medium Dark, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
Beli sepaket ukuran travel. Enak sihh, tp agak tricky buat penggunaannya. 3 tetes buat se wajah udah cukup, soalnya setelah itu masih ditimpa sunscreen yg sama2 ada kandungan moisturizernya. Di aku, wajib di timpuk bedak setelahnya, soalnya kalo enggak, entah kenapa bakal keliatan kusemm. Tapi yaa lumayan lah. 🥰 U've to try, sepasang sama tonernya. Duo mantull
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 107 dari 206
Next