S
selviaaprilia
Oily, Medium, Cool
Ini mungkin recommended buat yang kulitnya kering sampe flaky gitu. Di aku yang berkulit oily, pemakaian sebiji kacang tanah aja udah over, kulitku termasuk yang suka bruntusan kalo overmoisturized. Teksturnya super thick, asli thick banget sampe kerasa berat gitu di kulit. Aku ngerasa dia nyumbat pori sih. Finishnya sih lucu ya, glowing gitu, tapi kalo malah bikin aku breakout yaudah bye bye :(
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
N
nayyadva
Normal, Light, Neutral
produk ini cocok bgt utk yg mukanya kering, bener bener bisa bikin lembab. mungkin pas pertama kali nyoba ga berasa gmn gmn, tp kl udh berkali kali pake produk ini wahhhhh asli sih beneran bikin muka lembab
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
taacaakk
Normal, Medium, Warm
beli dgn harga sekitar 50rb di supermarket. emg ngelembabin, BIKIN GLOWING! pake 2-3 tetes udh cukup buat kulit normalku. hemat bgt kan?awal2 sih, mulus aja, tp lama2 kok muncul bruntusan akhirnya stop. tp emg ngelembabin bgt. dan termasuknya affordable. apalagi aku ngincer hyaluronic acidnya. huhuhu nangis krn msh byk. TAPI EMG JD SUPER LEMBAB, LEMBUT, SUPPLE GITU. mgkn klo mau coba, coba dulu deh. sp tau cocok
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
jujur aku iseng beli ini karena direkomendasiin kakak aku dan ingredientsnya juga aman guys untuk perubahannya dimuka aku dia bikin glowing yang ga lebay pokoknya bagus parah ngelembapinnya juga. kebetulan aku ada preloved nya nih yang gokujyun lotion/milk kalian bisa cek shopee aku ya @annisanrf31 (selama stok masih ada) btw dimana mana lagi pada habis loh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DesriNurulHasanah
Dry, Medium Dark, Neutral
review aku dari produk hada labo yang moisturizer milikdia harganya lumayan murah yaitu rp30.000 dan kita mendapatkan satu botol. dan ini salah satu produk yang terkenal di Jepang untuk texture itu cair tapi nggak kayak air gitu agak kental dikit dan nyerep menyerapnya agak lama
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
T
Tintinpermana
Dry Skin, Medium Dark, Warm
sebelum kenal produk jepang cezanne sku selalu repurchase produk imi sbg hidrating toner. cair tapi gak kayak air ada kentelnya.. nyerepnya agak lama masak.. kalo buru buru aku g bs pake dy. jarena harus depan kipas angin. tp lumayan untuk pemula
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
MOIST TERRRRRRRBAIKKKKK SO FAAAAAR yg pernah gw coba, udh repurchase 1x, dan lg ngabisin botol ke2. setau gw ini termasuk moist yg gada kandungan aneh2nya, cuman ada hyaluronic acid dan itu 3 types, efeknya ngelembapin bgt parah, teksturnya milky lotion ga thick gitu dan cepet nyerep. di kulit oily gw gabikin makin minyakan ttp aman2 aja. bagus bgt!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
srirahmadewi_
Combination, Medium Light, Neutral
asli ini moisturizer favorite aku!! moisturizer terenak sepanjang masa, ak td nya pake emina cm klo emina blm gentle akhir nya ak coba ini dan jatuh cinta bngt, kasih hasil akhir muka aku glowing melembabkan gt harga pas dikantong dan nyaman bngt. tp skrg udh susah bngt dicari semenjak viral:( gmn nasib kulit ku selanjutny
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok banget nih buat yang mukanya kering kerintang aku pake kalo lagi kering doang tapu kalo lagi biasa aja aku ga pake soalnya agak risih texturnya agak licin gitu jadi kadang kadanv aku pake ketangam aku yang kering aku pake pas kering doang sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SylviaKade
Dry, Medium Dark, Warm
Beli sepaket ukuran travel. Enak sihh, tp agak tricky buat penggunaannya. 3 tetes buat se wajah udah cukup, soalnya setelah itu masih ditimpa sunscreen yg sama2 ada kandungan moisturizernya. Di aku, wajib di timpuk bedak setelahnya, soalnya kalo enggak, entah kenapa bakal keliatan kusemm. Tapi yaa lumayan lah. 🥰 U've to try, sepasang sama tonernya. Duo mantull
Usage: 1 week - 1 month
Shopee