V
vsciel
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya milky gel dengan aroma peppermint. Seperti yang lainnya terasa ringan dan segar saat diaplikasikan ke kulit. Karena ini seri untuk kulit yang berminyak, berharapnya matte finish, sayangnya nggak dan yang awalnya udah pake rangkaian Wonder Pore yang lain udah ke kontrol sebumnya, pas pake ini jadi gampang berminyak lagi. Ini kayaknya malah bagus untuk yang kulitnya normal to dry haha
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
anamut
Combination, Light, Warm
series wonder pore overall menurutku bagus. walaupun efek shrinking the pore nya kurang keliatan, tapi seenggaknya pori2 jadi bersih. ukurannya besar dan ga terlalu keras. emulsionnya jadi fav aku yang waktu itu masih beginner di skincare karena texturenya yang agak cair.
Usage: More than 1 year
Instagram
J
jenhazelle
Oily, Medium Light, Warm
Pengalamanku pakai produk ini sangat memuaskan. Rangkaian produk wonder pore, yang meskipun aku belinya yang trial kit tapi sampai beberapa kali repurchase, berhasil membuat aku mendapat first impression yang menyenangkan saat berkenalan dengan produk skincare Korea. Untuk efek mengecilkan pori, seperti the rest of product, aku tidak menemukan hasil itu. Hanya saja efek menyeimbangkan sebumnya memang sangat terbukti. Untuk repurchase, no. Kenapa? Karena aku merasa efek kontrol minyaknya sudah bisa aku peroleh hanya dengan mengandalkan toner dan moisturizernya saja. Jadi, selebihnya kayak waste of money aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
devir2029
Oily, Medium Light, Neutral
gatau ini produk fungsinya buat apa wkwk karena emang ga ngaruh sama sekali. muka gue yang tadinya seger abis pake toner sama essence wonder pore, malah jadi lengket kalo dipakein ini. claimnya bisa ngurangin minyak, tapi muka masih kayak gorengan huhu
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
saya dlo pakai serangkaian skrg cman pakai emulsion doank karena tinggal ini yng isi nya banyak tapi pakainya da lama gitu dan gak habis".. prepare oke sich cman gak bsa menghilangkan large pori gitu... repurchase? maybe... tapi pikir-pikir dlo karena agak mahal gitu
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily, Light, Neutral
Gara-gara pakai ini sama wonder pore freshner, saat itu juga jadi ga percaya lagi sama skincare products brand etude house. Untuk make up product mungkin oke punya tapi skincare hmm no :( ga efek apa2 ini
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
pernah pakai serangkaian produk ini... tapi tidak ada efek perubahan di muka..mungkin karena pemakaiannya suka gak teratur.. kadang pakai kadang tidak.. dan pori-pori sama sekali tidak mengecil.. packaging suka banget..
Usage: Less than 1 week
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
kurang suka pakai produk ini bikin kulit aku malah jadi jerawatan dan bruntusan tapi kalau pakai toner dan sabunnya doang bruntusnya hilang jadi sedih padahal mau banget suka produk ini
Usage: Less than 1 week
A
anyapr
Oily, Medium, Neutral
Selama pakai ini aku nggak ada perubahan kulit yang signifikan. Mungkin karena gak setiap hari pakenya. Aku pake ini waktu pagi sebelum pakai krim dan malam sebelum pakai krim malam sekalian mau tidur. Kadang juga suka aku jadiin primer sebelum makeup.
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Setelah lepas dari emulsion Etude yang collagen series, saya kemudian mencoba series Wonder Pore ini. Produk ini mengklaim dapat merawat kulit dengan keuntungan smooth pore care. Packagingnya tinggi dan ada pump. I have dry skin and it moisturizes my skin a lot. Teksturnya krim cair water-based dan ringan. Tidak lengket dan lumayan cepat meresap di kulit. Dari daftar klaim fungsinya, produk ini bisa; deep-cleanse pori-pori, memblurkan pori-pori, mengontrol sebum, melembabkan, menghaluskan kulit, menyeimbangkan pH kulit, mencerahkan skintone, mempertahankan elastisitas pori-pori, menmbersihkan sel kulit mati, membersihkan pori-pori dengan cooling effect. Setelah pemakaian 7 bulan lebih, kulit saya memang jadi jarang muncul blackheads. Pori-pori juga tidak sebesar dulu. Ini mungkin pengaruh rangkain skincare yang saya pakai. Produk ini juga memang melembabkan dan menghaluskan kulit. Tapi untuk fungsi lain, saya belum bisa bilang signifikan. Great product.
Usage: Less than 1 week