Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

O
Ogi1208
Oily Skin, Medium, Warm
19 May 2020
Rekomen
Must have moisturizer for am routine sih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป ๐Ÿ€Tekstur super lightweight, ringan bgt. Kmdian ada rasa emolient jjd bikin shiny glowing tp gak berminyak pas dipegang, matte gtu. ๐Ÿ€Aroma agak citrus. ๐Ÿ€Packaging bottle with pump jd takarannya gampang dan higenis. ๐Ÿ€Efek diaku sih ngelembabin dn ngunci hidrasi dr produk2 sebelumnya, gak greasy ringan. Tp ada kalanya dia agak cekit2 klo pas ak lg iritasi berat tp gak ngasih dampak buruk. Pasti repurchase sih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
eunikekabod
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
ini enak banget moistnya, 2 pump aja udah cukup banget bahkan bisa dibilang lebih. efek lembapnya ada banget, teksturnya ringan kaya gel cream gitu. abis di apply, butuh waktu buat nyerepnya. awal awal dipake mukanua emang kaya minyak tp pas udah nyerep engga kok. sukakkk
Usage: 6 months - 1 year carousell
B
bellabulqis98
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
moist yg cocok di aku setelah nature republic. karena type kulitku sensitif jerawat berminyak pula. jadi yaahh pilih pilih dalam produk. even cuma ngemoist.in doang gak bikin jerawatan atau apapun masih oke. karena dimukaku bikin kenyel dan ngerasa kulit tu kayak sehat.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
L
lidyaagustina
Dry, Medium Light, Warm
16 May 2020
Rekomen
moisturizer ini oke banget sih, apalagi buat yang punya oily skin. Wajah berasa moist sehabis pakai moisturizer ini, tp ga lebay dan ga minyakan. buat yg normal to dry skin juga masih ok. sayangnya ini ga aman untuk fungal acne (skincharisma checked)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putrifelisa
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Rekomen
suka bgt sama pelembab ini dan bener bgt sesuai klaimnya dia melembabkan tanpa menambah kesan berminyak dan produk ini sama sekali tidak mengiritasi ๐Ÿ’ž tapi efeknya cuma nglembabin aja ya , gaada efek glowing maupun mencerahkan , satu botol 3 bulan ga habis habis
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
julianahapsari
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
berefek sangat bagus dikulit saya, me moisturize dengan baik sehingga kulit tidak berminyak, kemasanya pun awet sehingga jatuhnya hemat. saya menggunakan cosrx 4 produk dan rata2 cocok dikulit. harga masuk akal
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
caraelyn
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2020
Melembabkan, rasanya agak berminyak, sebenarnya ga masalah. Tapi setelah pakai rutin 2 minggu, bikin jerawatan parah semuka sampai ke leher. Tidak akan beli produk ini lagi. Bahkan jadi takut coba produk COSRX lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jesslynnneee
Combination, Medium, Neutral
13 May 2020
beli ini karena penasaran bgt soalnya review nya lumayan bagus, tapi ternyata zonk. katanya sih oil-free, tp pas aku pake malah bikin muka makin oily (padahal pakenya udah tipis2). karena dia bikin oily bgt otomatis kulit ku langsung bruntusan & jerawatan di jidat. udh gitu dia bikin komedoan/comedogenic. menurutku dia lbh cocok dipake sama org yg tipe kulitnya normal to dry
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sunflora17
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Andalan banget untuk kulit gue yang oily. Konsistensinya gel ringan. Bisa nahan minyak walaupun ga seharian. Wanginya herb yang cukup kuat, kayak minyak kayu putih, kurang suka sih sama baunya, tapi masih bisa ditolerir. Sebagai moisturizer produk ini cukup menghidrasi kulit. Bakal repurchase karena belum nemu moisturizer lain yang cocok kayak gini.
Usage: More than 1 year Shopee
A
auroratiara
Combination, Medium, Warm
10 May 2020
(Preloved-Sold) too greasy for my tzone. it has โ€œoilfreeโ€ claims, but still feel greasy -_-. it makes my forehead beruntusan :( it moisturized my cheeks but if i canโ€™t use it for my forehead then im not gonna use it :/ if u have dry skin then this is a good product for u but for me, bye, i preloved it.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 86 dari 140
Next