Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

F
feoniyk
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
engga merasa melembapkan, ya biasa aja. engga merasa mengurangi kadar minyak juga, t-zone ku tetap berminyak. ada wangi tea tree sedikit. teksturnya gel nyaman dipakainya. engga repurchase mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week
F
ffaania
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2019
sukaak banget! super moisturize wajah aku 😭💕 dan bikin glowing2 gt enak , lembutt , bikin halus paraahh 😻✨ so far ga bikin break out pokoknya gada efek macem-macem di wajah aku! 🤟🏼repurchased ? YES BANGET😭👍🏻
Usage: Less than 1 week
F
fanny_erwin
Oily Skin, Medium, Warm
01 Jul 2019
Rekomen
Moisturizer teringan yang pernah aku coba sejauh ini. Sesuai dengan claim, oil-free. Pas diaplikasiin tuh enak bgt nyebarin produknya ke wajah, dannn nyerepnya termasuk cepet ❤ 3 Hari pertama sempet khawatir sih karna muncul bruntusan (tapi ga yg parah banget) dan ngeliat beberapa review yg bilang ga cocok di muka mereka dan skin type nya sama ama kulitku. Sedih dong beb kalo beneran ga cocok di aku, mana beli yg full size 😭 Pokoknya sebodoamat tetep aku pake, dan seminggu setelahnya kulitku ga kenapa2 lagi donggg❤❤ mungkin karna efek penyesuaian sama produk baru ya, hahaha 😂😂 Pokoknya bakal repurchase!!
Usage: 3 months - 6 months Brand website
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jun 2019
Akhirnyaa ketemu juga moisturizer yg pas di wajah oily ku. Teksturnya agak mild, wanginya seger semriwing dan cepet banget menyerapnya!. Habis pakai ini wajah jadi lembap dan glowyy gitu. Packaging nya juga pake botol pump gitu jadinya higienis. Suka banget sama produk ini💛
Usage: Less than 1 week
M
mariam_tia
Combination, Medium Light, Warm
27 Jun 2019
Alhamdulillah cocok pakai ini, aku pakai sebagai pelembab siang dan malam, untuk mukaku yg normal to oily, dipakai dia ga bikin berminyak, untuk malam biasanya setelah ini aku pakai sleeping mask lagi, dikulit ku ga muncul yg aneh2 dari awal pemakaina.. isinya lumayan banyak jadi blom abis2 satu botol ini..
Usage: Less than 1 week
M
mercyjp
Oily, Medium Light, Warm
25 Jun 2019
In a nutshell, melembabkan tanpa bikin kulit oily tambah greasy & lengket. Wanginya mirip TBS yg tea tree series. Efeknya ya cm melembabkan aja, so don't expect this product to brighten, or tighten your pores krn produk ini emg ditujukan utk kulit berminyak yg sebenernya dehidrasi dan butuh moisture shg dia bikin kadar minyak di wajah sedikit lbh ke-control. Dipake 2 pump udh cukup utk semuka & leher. Re-purchase? Kayaknya engga, msh mau coba2 yg lain, mana ini lama bgt abisnya woi :(
Usage: Less than 1 week
A
ash_fn
Oily, Medium, Warm
21 Jun 2019
Sebenernya ini teksturnya ringan untuk ukuran pelembab, tpi yg sy bingung pas saya pakai sy masih terasa ada minyak di dlm produk ini padahal tulisannya oil free. Minyak apakah itu ? Dan di muka sy efeknya so so aja, gk lembap2 amat.
Usage: Less than 1 week
N
nofinafla
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jun 2019
Masih agak bingung apakah aku suka dengan produk ini padahal udh mau abis sebotol karena pas kulitku lagi bagus aku pake ini tp pas kulitku lagi ga bagus juga pake ini😅 jadi menurutku dia sekedar melembabkan aja sesuai dengan claimnya. Masih mau repurchase karena lagi nyari hydrating toner yg cocok dan kalau nyobain produk baru maunya satu2.
Usage: Less than 1 week
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Jun 2019
pelembab yang simple ngga muluk-muluk. teksturnya ringan kayak lotion dan agak lama untuk meresap. awal-awalnya aja ngerasa lembab tapi lama-lama ilang 3-4 jam. pakai ini pun ngga bikin minyak di muka jadi berkurang cuz its not very hydrating.
Usage: Less than 1 week
G
gekbintaaang
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jun 2019
Rekomen
awal pemakaian aku ga terlalu suka wanginya tapi setelah pemakaian seperempat produk jadi suka! di kulit kombinasiku produk ini bikin bagian t-zone ku ttp berminyak, apalagi kalau baru bangun tidur di bagian t-zone ku minyaknya banyak bgt. di bagian yg agak kering ini ngelembapin bgt sih. produk ini nyerap-nya lumayan cepet. untungnya ini ga bikin breakout jadi masih terus dipake hehe. packagingnya bagus pake botol pump jadi higienis ga perlu colek-colek. botolnya juga ga gede bgt issa perfect size for me. ini isinya jg banyak bgt ga bakal habis dalam sebulan - dua bulan walaupun dipake am-pm. still searching for another HG for my moisturizer 😀
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 108 dari 140
Next