N
nabilahadzhani
Combination, Medium Light, Neutral
nyari nyari pelembab apa yg cocok akhirnya gue nemuin ini grgr review di youtube, karena harganya juga ga terlalu mahal jadi cus beli. gue cinta banget sama produk ini soalnya ga bikin breakout samsek gue pake ini setelah pake oil dan ga bikin mukaku tambah greasy π
Usage: Less than 1 week
B
blissfulmonkey
Oily, Medium, Neutral
Produk Cosrx yg ini selalu aku pake kalo abis exfoliate pake yg AHA 7 bikin kemerahan dan perih. Lotion ini bisa banget ngebantu kulit jd lebih kalem. Teksturnya agak greasy, jd biasa aku pake pas malam. Takutny kalo siang malah bkin lebih oily. Of course repurchase! Udah botol kedua!! π
Usage: Less than 1 week
A
anadhifa
Normal, Medium Light, Warm
padahal oil free tp beda sm water gel produk2 lain yg pernah saya coba dan kadang cenderung lengket, ini ringan dan βlicinβ tanpa bikin rasa ga nyaman sama sekali. aman, ga bikin jerawatan, ga nyumbat pori2 juga. efek hidrasinya berasa, tapi selain itu belum menemukan efek wow yang lain sih. simpen sebagai alternatif moisturizer tapi belum akan repurchase dulu sepertinya karena masih ingin berpetualang mencari produk lain :)
Usage: Less than 1 week
L
LittleAmidala
Combination, Medium, Warm
Produk ini buat AM enak banget. Nggak berat dan nggak bikin mukaku jadi berminyak banget asal pakainya tipis. Aman buat kulit acne prone-ku. Wanginya sitrus tp nggak ganggu. Kalo untuk PM pasti kulayer lagi sama face oil atau yg mengandung squalane. Paginya kulit jadi indah β¨
Usage: Less than 1 week
P
puspitanugraheni
Oily, Medium Dark, Neutral
Baru kali ini sih nemu moisturizer yg bagus. Sejak pakai cosrx oil free ini jerawat dan minyak di wajah jadi terkontrol. Isinya yg banyak dan bisa dipakai dalam beberapa bulan juga jatuhnya hemat. Worth it banget dan bakal beli lagiπππ
Usage: Less than 1 week
B
blablabla1233
Oily, Medium Light, Neutral
awal2 make cosrx ini aku kurang suka soalnya muka aku jadi berminyak terus setelah seminggu rutin pakai lama2 jdi gampang keserap moisturizer nya trus pas bangun pagi2 muka jdi lebih kenyal lembab gitu terus yg pas awal pemakaian berminyak banget jadi mendingan gak tau kenapa
Usage: Less than 1 week
H
hitherenita
Combination, Medium Dark, Warm
aku pakai ini buat pelembab pagi dan sore, buat kulit kombinasi aku emang daerah pipi itu sering kering parah dan bikin gak enak ngapa2in. untuk pelembabnya lumayan ngehydrayting di kulit aku, tapi saran buat yang mau nyoba jangan pakai banyak banyak soalnya agak susah ngeresap. kalau aku biasanya pakai 1 pump aja buat seluruh muka. buat baunya, kalau kata orang gak enak tapi menurut aku malah aku suka baunya agak citrus 2 gitu
Usage: Less than 1 week
S
shafiranavra
Oily, Medium Dark, Warm
Agak lengket gt sih teksturnya pas di apply ke waah jugaa masih lumayan lengkett baunya aneh sih menurutku kurang suka tapi gaa mengganggu kok harapannya sih semoga ngilangin jerawatt juga tapi kayanya kurang ngebantu sihh
Usage: Less than 1 week
M
monbel
Combination, Medium Light, Cool
masih lebih suka cosrx ultimate yg rice. ini lebih lama menghilangkan jerawat berserta bekas2nya. memang jadi berkurang sih minyak di wajah, cuma aku mending milih cosrx ultimate rice sih, lebih cepet ngilangin jerawat dan bekasnya. untuk packagingnya aku lebih suka ini dari pada cosrx ultimate rice soalnya pakai pump dan lebih higenis. repurchase: no
Usage: Less than 1 week
M
maulidinaput
Oily, Medium Dark, Warm
Dari pemakaian sebulan ini aku suka sih karena emang dapet banget efek moisturizenya. Walaupun rasanya tacky banget tapi di kulitku yang tadinya super oily ini bantu banget. Mukaku udah ngga berasa kilang minyak lagi kalau bangun tidur huhu senang sekali. Takes time sih buat meresap di kulit aku tapi suka sama after effectnya karena berasa ada lapisan yang seal kulitku supaya tetep moisturized dan jadinya glowing. Apalagi ingredientsnya ngga macem-macem kalau menurut skincarisma. Repurchase? Aku beli ini dari hasil browsing sana-sini dan ini masih best deal di harga segitu. Pakainya pun ngga perlu banyak jadi awet hehe.
Usage: Less than 1 week