D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
cobain ini karena viral banget dimana mana jadi aku penasaran dan cobain terus katanya 0 alkohol jd kepobgt !!! pas dicoba ternnyata emg seringan itu dipake dikulit terus bakalaan kasih hasil matte gituu pokoknya sukabgtt🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Princessrth210
Dry, Medium Dark, Cool
SUPERR DUPER LUV BANGET SAMA PRODUK INI🥺❤️. Aku pake ini awalnya karena penasaran dengan klaimnya mereka yang GAK ADA ALKOHOLNYA, karena aku sensitif banget dengan produk yang ada alkoholnya & ternyata setelah pemakaian 1 bulan aku ngerasa cocok banget. Bruntusan dipipi lenyap gitu aja. Dia gak lengket sama sekali & hasilnya GAK BERMINYAK.. langsung mate berasa gak pake apa”🥺✅✅✅✅
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Z
ZaraZalsha_
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget aku selalu pakai siang dan malam. Bener bener bagus untuk menutrisi kulit wajah, mengecilkan pori pori, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, dan yang paling aku suka dari moisturizer ini bisa menahan minyak secara instan. Suka banget pokonyaa😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amertadian
Normal Skin, Medium, Warm
Moisturizernya ringan, pas di apply ga lengket, pas menyerap dia bener bener resultnya ga lengket sama sekali gabikin kulit basah.Biasanya moisturizer itu lengket dan kentel tapi ini tuh bener bener nyerap dan nutup pori pori banget. Like it
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
B
bibahlm
Combination, Medium, Neutral
ini bagus banget, bener bener cocok di wajah ku. selain mencerahkan bekas jerawat tapi juga bisa menutrisi kulit ku dan buat kulit ku jadi lebih lembab. untuk tekstur nya ringan dan cepat bgt meresap, pokoknya recommended banget deh buat di coba ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
noviinuraini
Normal Skin, Light, Neutral
direcommendasiin sama temen dan akhirnya pake juga oil free brightening dari azarine ternyata bikin kulit wajah aku bernutrisi serta menyamarkan bekas jerawat juga dan cocok banget lagi suka banget sama produck yang lagi viral ini love banget❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nsisieee
Combination, Light, Neutral
ini produk lagi viral mkanya aku beli dan aku coba ternyata sukaa banget soalnya cocok di kulit aku yang combinasi dan acne prone buat kalian yang kulitnya kaya aku nih aku rekomendasiin ini produk jangan lupa pakai supaya kembaran sama aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
arnelia_dwi
Dry, Medium, Neutral
Produk ini tu beneran recomended bgt buat kalian yg punya masalah sama kulit wajah berminyak. . So buat kalian yg pengen ngiket minyak" yg ada di wajah kalian produk ini tuh bener" solusinya guys . . Selain itu manfaat yg lain yg dimiliki kandungan produk ini banyak bgt. .
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dilaazlfa
Normal, Medium Light, Warm
produk azarine emang thebest bgt, aku slalu pake rangkaian skincare dari azarine mulai dari serum,moist dan suncreen nya udh secinta itu banget, harganya cuma affordable pokoknya mantul deh, cocok juga diwajah kuuu. krn aku rada susah juga cari skincare yg cocok krn wajahku sensitif😢 but ada azarine jd ga khawatir lg❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lydiawl
Combination, Medium Light, Neutral
Bener-bener moisturizer ini bisa nahan minyak 3-5 jam setelah dipake di wajah, jadi cocok banget untuk kulit berminyak, bikin kulit wajah kita jadi matte gitu, tekstur nya gel terus cepat meresap, aman juga untuk kulit yang berjerawat loh.
Usage: Less than 1 week
Instagram