T
Tesla_Tr
Normal, Medium Light, Warm
produk azarine yang satu ini ampuh banget di aku. beneran bekas jerawat aku memudar dan kulit aku jadi lebih halus. Ajaib banget sih. Baru 2 minggu dan efeknya oke banget. Produk ini sangat rekomen buat kalian yang punya masalah bekas jerawat. Oh ya, prodyk ini gak bikin wajah berminyak pas bangun tidur. The best lha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
bagus banget bener bener ngatasin minyak di wajah aku sekarang sih dan muka aku udah gak kayak gorengan laaagiii deh nyesel sih beli oil free nya satu doang wkwkkw next kalau udah abis pasti order lagii disini karena temen aku juga bilang bagus dan mau nitip gitu π
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
kendranath
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake azarine oil free moist ini udh 2 minggu, dan surprised bgt ternyata sangat cocok sama kulit oilyku, jagoan banget buat kontrol minyak berlebih, teksturnya pas dipake juga enak bgt, gak terlalu ninggalin bekas, kayak ringan aja gitu dipake di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
finfin05
Combination, Medium Light, Neutral
kulit wajah oily bisa pakai moisturizer ya cuma produk ini, karena ya sesuai dengan namanya OIL FREE bikin wajah ga jadi kilang minyak tapi tetep bisa pakai moisturizer terutama yang kulitnya tipe yang kombinasi pasti bingung banget kan.
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Mirnakumalasari15
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah pake azarine oil free brightenung daily moisturizer ini 3 harian dan benar-benar bisa mengontrol minyak dikulit wajah aku yang berminyak parah, beruntusan yang ada di jidat juga jadi lebih mendingan dong π fav banget sama produk yang no alcohol seperti azarine ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
indriRIS_
Oily, Medium, Warm
pakai produk azarine bantu muka aku yang berminyak, oil free moisturizer yang ini ngontrol banget minyak di wajah aku, jadi buat kalian yang punya wajah berminyak, suka keluar rumah pakai makeup saran dari aku moisturizer ini cock di pakai,
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
A
anggraeniraaa
Normal, Medium Light, Warm
Serius deh ini produk beneran bikin cinta banget, pertama kali pake tuh langsung suka karna ya bener bener bisa ngontrol minyak di wajah aku yang super oily banget apalagi daerah T zone, terus gaada white cast sama sekali dan tahan seharian.
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
Jujur suka banget sama moisturizer ini, teksturnya gel. Jadi bener bener ringan di kulit dan nahan minyak banget di muka aku. Kemasannya pun travel friendly. Harganya ramah banget di kantong pelajar kaya aku. Wajib repurchaseih kalo ini mah. Rekomended bangett ππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Ya ampun cinta banget sama moisturizernya azarine, cepet banget meresap di muka dan ga lengketπ beneran sebagus ituuu bisa nahan minyak di mukaaa!! Worh it banget buat di beli karna ga bakal ngecewain, akupun kayaknya bakal beli lahi kalo uda habis dehhhπ₯Ί
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nopinurmala
Normal, Medium Light, Neutral
Selalu suka sama produk azarine karena selalu bagus bangettt. Teksturnya pun mudah meresap, gak bikin lengket sama sekali dan moisturizernya ini bantu banget meredakan kulit berminyak aku. Sangat rekomendasi buat kulit oily kayak akuuu
Usage: Less than 1 week
Shopee