E
erinadd
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta banget sama moisturizer iniii bener-bener ngelembabin tapi yang ga bikin minyak sama sekali, teksturnya gel gampang banget meresap ke kulit. Dan lagi pelembab ini ada kandungan cican yang bagus banget buat kulit aku yang oily dan acne prone skin. Pokoknya cinta banget sama moisturizer iniiβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
I
ismanisa99
Combination, Medium Light, Warm
love sama pelembab yg satu ini! selain ringan dia juga memberikan efek brightenning sesuai dgn klaimnya & memang benar2 mencerahkan wajah ku banget!!!!π ga cuman itu aja pas di apply cepat meresap dan ringan ini cocok buat yang skin berjerawat karena noda bekas jerawat aku tersamarkan, WAJIB PAKE TERUS SIH SUPAYA HASILNYA LEBIH MAXIMAL DAN PERMANEN!!!πππ
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
N
nunung_R09
Normal, Medium Light, Neutral
Woww Ringan banget, bener2 oil free buat aku yang skin typenya combinasi bagian aku minyaknya berkurang banget,mayan buat ngeredain jerawat dan bekas jerawat dan harganya juga murah lhoπ rekomended banget nih produk azarine πππ»ππ»ππ»ππ»ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
milleniamarting
Combination, Medium Light, Cool
Cocok banget buat ngatasin minyak berlebih. Pake moisturizer ini kulit jadi matte seketika dan ga ada minyak berjam-jam setelahnya. Teksturnya gel jadi gampang meresap pas di apply ke wajah. Produk yang wajib dicoba apalagi harganya juga affordable!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Alvitav
Combination, Medium Light, Neutral
First time coba langsung dibikin jatuh cintaaπ, happy bgt nemu moisturizer yg mengontrol minyak, soalnya aku bener" cepet minyakkan gitu.Udah gitu bisa membantu menyamarkan noda" hitam,thank you bgtt azarine udah bikin produk sebagus iniiπ₯Ίβ€οΈ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Y
youraa
Dry, Light, Neutral
Bener-bener moisturizer yang super bagus bangettt!buat wajah aku cerahh dan kecilin pori-pori kuu! Lembab banget super kenyal kulit wajahku yang sekarang! I loveee ittt! Harganya terjangkauu tapi manfaatnya bener bener keliatan bangett! π₯°π₯Ί
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tissaap
Dry, Medium Light, Neutral
Entah kenapa setelah lahiran itu wajah jadi makin kusam dan kering. Tapi anehnya tetap berminyak. Ini tuh bikin ga bagus kalau aku lagi mau makeup an. Nah, lagi2 adekku ini kasih tahu kalau ada produk azarine yg bisa kontrol si minyak wajah. Pas aku cobain kayak ga berasa pakai moisturizer, jadi nyerap gitu loh. Setelah 1 jam, 2 jam dan 3 jam minyak diwajahku ini beneran ga ada dong. Seseneng itu loh aku.
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
Reanakf
Normal, Medium, Neutral
Pass banget lagi minyakan nemu produk ini, bagus bgt emang mouisturizer oil free brightening dari azzarine ini. Bisa digunakan pagi dan malam hari, bisa jg menutrisi kulit dan mengontrol minyak berlebih. Rekomended buat kalian yg lagi minyakan
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
karnikawidyawati
Combination, Medium, Neutral
Kulitku makin mulus pas pake iniiiiiπ₯°ππΌ cepat meresap di kulit, Ini beneran deh kalo aku shoot outdoor itu bisa banget nahan muka minyakan gitu jadi tetep fresh terus. Teksturnya enak ringan kaya gak pake apa apa deh pokoknya, simple cepet banget meresapnyaπ₯°
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
santiiew
Oily, Medium Light, Neutral
Seneng banget pertama kali cobain produk dari Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer karena wajah aku jadi lebih terlihat fresh dan enggak mengkilap karena minyak yang berlebih di wajah aku. Sekarang jadi lebih percaya diri dengan produk moisturizer ini
Usage: Less than 1 week
Instagram