Q
qhiarizkhiya
Oily, Medium Dark, Warm
Tekstur nya ringan banget dan juga mengontrol minyak berlebih , bisa d jadikan night cream seneng nya kulit wajah aku tampak lebih cerah ga kusam lagi . Dan lebih percaya diri karna wajah ku jdi ga terlalu berminyak ππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
armola_nurbawati
Combination, Medium, Neutral
ini nihh salah satu produk yang aku rekomen bangeet.. Brightening daily Moisturizer untuk kulit yang berminyak, dan terbukti banget bisa nahan minyak di wajah aku.. dan aman banget untuk kulit sensitif, teksturnya jg ringan, gampang di blend dan tidak lengket.. sukaaaa... ππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
krntasya
Combination, Medium Light, Neutral
heeyyy akuu panggilin nih kaliaan yg punya masalah kulit berminyaak & acne proneβ¨β¨ ada kabar baikk bangettt! ini pelembab yg cocok banget buat kaliaan sumpa deh! walaupun kulit berminyak bukan berarti ga pake pelembab ya guysβ¦ harus tetep kudu wajib! hahaha. ini bagus banget, melembabkan tp ga bikin berminyak! menurrisi kulit & menyamarkan bekas jerawat. worth to try bgt yuuk order!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
firdhamrs
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya mudah menyerap, setelah pemakaian 3 jam bener2 oil free π Cocok banget buat kulit yang berminyak, hasilnya jadi matte gitu.. Mengandung arbutin untuk mengatasi bekas jerawat juga royal jelly untuk memperbaiki kulit yg rusak
Usage: Less than 1 week
Brand website
Y
Yulianatjioe
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Biasa kalo pake pelembab wajah suka bikin wajah kesan berminyak gitu kan setelah beberapa jam. Nah kalo pake oil free daily moisturizer dari Azarine ini malah bikin kesan matte finish. Beda banget sama moisturizer pada umumnya kan. Recommended banget buat yang punya kulit berminyak dan cenderung berjerawat ππ»
Usage: Less than 1 week
Sagala Management Endorsement
M
Mariapusuma04
Dry, Medium, Warm
So far, so good karena tidak berbau menyengat, teksturnya gel mudah menyerap ke kulit dan yang pasti manfaatnya yang terlihat bgt gak bikin kulit oily setelah 3 jam pemakaian. Se happy itu sih. Yang jelas jerawat pasti bakal berkurang. Aku bakal pakai ini terus sih
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yscntali_
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnyaa aku nemuin produk yang bagus bgt buat aku yg kulitnya berminyak dan sering bgt beraktivitas padat, kan ngeganggu bgt kalo kulit berminyak. nah tapi skrg aku pake produk ini dan muka aku skrg jadi ga gampang minyakan,minyaknya terkontrol gtu suka bgt jadi aku ga khawatir lgi klo muka aku berminyak bgt abis aktivitas
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
ginnaoktavian
Combination, Medium, Warm
moisturizer yang benerw bagus banget, dia hasilnya matte gitu, dan benran bisa ngontrol minyak di wajah, pas ak pake udh beberapa jam tp wajah aku masih bebas dari minyak. teksturenya ringann banget, terus bisa juga merawat kulit yg berjerawat, no fragrance, buat mencerahkan kulit wajah juga, dan tentunya aman banget buat ibu hamil dan menyusui lho. wanib bgt dicoba pokoknya..
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
best moisturizer dengan harga super affordable yang pernah aku cobain!! moisturizernya tuh texturenya super ringan gel dan cepet banget meresapnya, juga kalau habis pake ini tuh wajah jadi kerasa halus dan plump gitu. dan yang paling aku suka moisturizer ini bisa nahan minyakk!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
florenessaa
Oily, Medium Light, Neutral
Oke banget buat kulit aku yang sangat oily ini! Bener-bener sengaruh itu mengontrol minyak diwajah aku! Teksturnya juga ringan banget dan cepat menyerap ke kulit. Aku selalu pake pagi & malam rutin supaya minyak diwajah aku ga banyak lagiπ₯° buat yg kulitnya oily skin sih wajib banget punya ini!π
Usage: 1 week - 1 month
Instagram