S
Sabilamillatina
Dry, Medium Light, Warm
Mosturizer ini bagus bgtt, ga bikin whitecast & gampang nyerapnya ke kulit & teksturnya gabikin lengket. Kulit aku juga langsung lembab, gaberminyak & bekas jerawat aku semakin memudar. Sukaa bangeet😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
moisturizer ini mudah diaplikasikan di wajahku tidak ada whitecast dan mudah meresap juga. hanya saja tidak tahan lama untuk control oilnya. setelah pemamaian 2 sampai 2 setengah jam area tzone sudah mulai berminyak
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
asyhasalis
Combination, Medium Light, Warm
ini salah satu oil control daily moisturizer yg benar" mengontrol minyak berjam-jam, teksturnya gel dan ringan saat di apply serta ada sensasi coolnya. moisturizer ini ga bikin kulit kering tapi lembab dan kenyal" loh. rekomended banget
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Angelokta23
Combination, Medium Light, Neutral
nah ini dia pasangannya anti acne yg ga bisa dipisahin 🤭 teksturnya gel, cepat meresap tapi baunya kurang suka, mirip sih kaya bau cream acne yg lain. oil free moisturizernya ringan pas dipake dan mengontrol minyak berlebih jadi makeupnya tetep stay deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Moisturizer ini tekstur nya gel ringan lembut banget dikulit. wangi nya manis + soft banget aku suka, mudah diratakan, lumayan cepat meresap,ga lengket juga. Saat diaplikasikan ke wajah wajah aku kerasa fresh gtu, jadi lembab + kenyal, ga bkin kulit kering sama sekali. enak si bkin lembab dan ngontrol minyak berlebih juga. suka banget sama teksturnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hazrinaghss
Combination, Medium Light, Warm
moisturizer ini teksturnya ringan berbentuk gel. Suka banget waktu pertama kalo di aplikasikan ke wajah ada sensasi cooling dan pastinya ini bisa banget untuk memudarkan bekas jerawat karna oil dan fragrance free🤍 ga sabar lihat result nya beberapa minggu ke depan!✨
Usage: 1 week - 1 month
Sample
T
tiramistory
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya nemu pelembab drugstore (lokal) yang oil skin friendly banget!! Bener dia ga bikin berminyakkk lohh.. Apalagi teksturnya aku cinta banget! Dia tuh gel agak cair gitu (tapi ga liquid) kalo di apply gentle banget, blendable, ga lengket, ga licin, ringan, dingin, cepat meresap, dan yg paling penting bener2 oil free!! Setelah pake pelembab ini, ditutup makeup pun juga jadi lebih nyatu ke kulit wajah.. super recommended bgt sih, apalagi harganya masih di angka 50an
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
amalia_sachi
Normal, Medium, Neutral
pas tau kalau azarine ngeluarin produk baru apalagi bisa mengontrol minyak aku langsung cari dong dan alhamdulillah dapet.. begitu aku pakai hasilny bener2 bisa mengontrol minyak lho, muka ku jadi ga berminyak lagi dengan kandungan alami produk ini juga cocok utk bumil dan busui
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
S
sopiyamn
Combination, Medium Light, Warm
happy banget aku selalu cocok sama produk azarine dan kali ini produk daily moisturizernya pun bagus seteleh pemakaian minyak diwajahku hilang padahal udah tiga jam pemakaian. selaon itu dia juga bisa jadi pelembab seharihari. aman untuk bumil dan busui juga loh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
wahhh beneran gak nyesel deh pake produk dr Azarine.. apalagi dipake barengan sama di serum acne, hempas semua minyak yg ada diwajah, jd gak bkin jerawatan deh skrg.. fix ini mah rekomen banget, murah, tp kualitas gak murahan sayang!😭
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review