E
epietajah
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya kepengen nyoba aja krn pelembab kesayangan udh tinggal dikit. Hari pertama pake, ada nongol bruntusan di jidat. Gw kira mungkin krn gw pake make up selama 12 jam, jd kulit muka gw 'komplen'. Bsk nya gw pake lagi, nambah bruntusannya, dan foundation gw jd cakey. Yasud laah.. kyknya gw emg gk 'berjodoh' apa produk complexion-nya Wardah. Jadi yaa dihibahkan aja itu produk.. dan balik lg ke pelembab yg lama.
Usage: Less than 1 week
N
nadasaphira
Combination, Medium, Neutral
sukaaaaa bgtttt sama pelembab iniiii bcss bikin ga gampang berminyak dimuka walupun lama nyerapnya pas diaplikasiinya tapi yaaa gpp deh. kalo aku makenya dikit2 aja biar udahannya muka ga keliatan berminyak gitu
Usage: Less than 1 week
T
TrisiaW
Combination, Medium Light, Cool
beli ini karena pelembab wardah yang buat kulit kering lagi habis. lumayan lah, bisa melembabkan kulit walaupun aku ga suka baunya. terus agak lengket gitu habis pakainya, tapi ga ada masalah sih di kulit aku
Usage: Less than 1 week
D
DeeBima
Oily, Medium Light, Warm
pelembab ini cocok bwt mukaq... cepet meresap g bikin jerawatq tmbh break out tp sayang g bs ngurangi jerawatq jd aq ganti produk lain deh... tp enak sih d muka jd kenyal2 lembab gmn gt... aromanyaaa jg soft bgt...
Usage: Less than 1 week
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
this is my current moisturizer. dia ngga bikin bo, malah agak ngebantu untuk ngempesin jerawat. teksturnya juga ringan, lebih ke lotion dan cepat meresap. minusnya sih agak lengket beberapa menit setelah dipake, dan ada mineral oilnya
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
lagi cari2 moisturizer bertekstur gel utk mukaku yg berminyak eh ketemu ini. teksturnya sbnrnya ga gel bening jg sih, tp warna putih. sbnrnya kalo kupake abis itu kulitku malah agak berminyak, gatau deh kurang bisa menyerap apa gmn. tp tetep kupake utk sehari2. one day mukaku lg breakout parah. akhirnya kuhentikan aja deh pemakaiannya drpd malah menimbulkan jerawat
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
moisturizer ini ga cocok di aku :( ga bikin purging atau gimana gimana siiih, tapi untuk kulit aku yang super oily, gel nya yang ngga ngeresap di kulit sangat membuat kulit aku tambah greasy, efek moisturize nya juga so so di aku. yha.. mungkin product ini memang tidak di takdirkan untuk aku
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Warnanya putih susu, teksturnya cepet meresap tapi Enggak cepet cepet banget juga. Melembabkan sih, cuma bikin muka yg udh oily makin oily. Makin hari dipake juga makin kusam. Kayaknya dari dlu gak pernah jodoh sama produknya mbak wardah ini
Usage: Less than 1 week
S
skincareguy
Combination, Medium Dark, Warm
Waktu itu aku beli produk ini karena nganter ibu ke counter wardah, dan aku teringat kl Moisturizer ku suda di ujung tombak, jadinya aku tanya sama SPGnya moisturizer yg cocok untuk kulit ku. Nah sama mbak nya dikasi produk ini yg akhirnya aku beli. Yang aku suka dari produk ini adalah Murmerr dan lumayan ada efek soothing ketika dipakai n gak lengket di kulit, yang aku ga suka adalah produk ini gak bisa kontrol minyak sama sekali dan yg paling parah di muka aku yg kombinasi dehydrated ini muncul Dry patches di U zone yang bikin muka kek putih putih gitu, so definitely not repurchase
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
pelembab daily ini sengaja aku beli untuk dipakai sebelum pemakaian primer make up. reviewnya sih pada bagus yah tapi entah kenapa ketika pemakaian di aku malah jadi bikin wajah agak oily dan make up jadi cakey. karena begitu terus akhirnya aku menyerah pake ini produk :)
Usage: Less than 1 week