Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
ghinsha
Normal, Light, Warm
12 Jun 2018
awal2 kenal skincare aku jg beli produk wardah yg ini karena notice kulitku lumayan kering waktu itu. pas di pake oke2 aja. emang sih greasy banget tapi itu yg aku harapkan dulu karena kulitku sekering itu. tapi lama kelamaan agak ngeganggu rasa berminyak2nya karena aku udh lumayan banyak pake produk skincare. jadinya aku udah stop pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
belom ada sebulan nyobain produk ini, karena pas lg di supermarket cari pelembab yg ringan dan pas buat kulitku. dan akhirnya ketemulah sm si kuning hazel ini. selain karena bentuknya moisturizer gel, udh ada vit B5, vit E. seger banget sih dimuka, formulanya langsung nyerep dan bikin lembap. semoga cocok!
Usage: Less than 1 week
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Jun 2018
sebenernya sih ini salah beli pas itu soalnya aku ga liat detail pas di store nya,dan sampe rumah ternyata ini untuk normal to oily,kulitku cenderung ke normal to dry tapi selama aku pke ini gak bikin muka makin kering malah kayak melembabkan gitu,and which is ini masih aman aja buat aku pake sehari hari
Usage: Less than 1 week
R
rfidela
Combination, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
Beli ini karna waktu itu lagi ga punya duit tapi pelembab abis, akhirnya karna emergency nyari aja yang murah meriah. Yang aku suka dari produk ini adalah teksturnya yang mudah menyerap dan ga ninggalin efek2 matte (kebanyakan pelembab Indonesia itu suka ninggalin kaya efek akhir yang keset-keset gitu kalau menurut aku). Sebagai pelembab I think it moisturizes well enough, tapi kalau untuk efeknya buat ngecilin pori-pori atau yang lain kayanya ga berasa atau ga ngaruh banyak. But overall, it's a decent product because it doesn't break me out dan dengan harga segitu sih ya not bad lah ya.
Usage: Less than 1 week
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Jun 2018
beli gak sengaja laper mata ( seperti biasa ) pas kepikiran cari pelembab pagi buat oily skin. harganya super murah 16rb doank utk ukuran 30ml. ak pake stlh pake essence. hasilnya ga matte malah macam cairan yg gak nempel di wajah wkwkwk tp untungnya ga bikin muka ak knapa2 sih....
Usage: Less than 1 week
R
rosannaapm
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2018
nyoba ini karena lagi cari moisturizer bentuk gel dan tergiur karena packaging baru wkwk. pertama coba suka sih sama tekstur dan tingkat kelembapannya tp susah menyerap yaa, secara aku orang yg gampang keringetan, jadi kalo pakenya agak kebanyakan luamaaa meresapnya. trus gak suka sama aromanya, pas dicium dari tubenya langsung sih wangi tp pas udah diolesin ke muka jadi gimanaaa gitu, ganggu deh pokoknya -_-
Usage: Less than 1 week
I
iamsalima
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
Sudah seminggu pake gel ini dalam rangkaian skincare routine. Hasilnya sukaa hehe. Sebenernya dari pemakaian kedua dan ketiga wajahku udah lebih kenyal, kaget juga kok bisa secepat ini. Pas malam hari pake, besok pagi pas bangun minyak di T zone uda berkurang signifikan. Final touchnya agak keliatan berminyak kalo pakenya terlalu banyak, jadi secukupnya aja. Untuk harga 20an ribu dapat 40 ml, yaa acceptable. Yg aku kurang suka baunya, pas dioles kaya bau lem gitu. Repurchase? Of course.
Usage: Less than 1 week
I
indanaaz
Combination, Medium, Neutral
29 May 2018
Kulit ku cenderung oily dengan masalah bruntusan sana sini, lebih sebelnya lagi aku ga cocok dgn semua pelembab yg berbentuk cream..pas nemu ini agak tertarik karena dia gel yauda langsung cuss cobain. Dan alhamdulillah ga BO kaya pake moisturzer cream. Teksturnya gel bikin mudah di apply. Yg penting pake secukupnya sih buatku lumayan nahan minyak. Wanginya buatku ga masalah. Cuma ya efeknya sebatas melembabkan aja. Kalo untuk pori-pori belum ada perubahan. Buat yg mau nyobain pelembab ringan..bisa loh pake ini
Usage: Less than 1 week
A
ashnta
Combination, Medium, Neutral
27 May 2018
Aku menyesal beli ini, karena waktu itu kulit wajah aku yang kondisinya oily parah di T-zone dan sering muncul jerawat yang ilangnya lama banget di pipi, coba pake produk ini buat moisturizer, tapi pas make kok gak enak banget ya lengket banget parah diwajah aku, rasanya jadi gak enak banget di kulit dan nyerapnya lama banget. Abis itu gak pernah aku pake. So, I'm not gonna repurchase this product karena kulit aku normal sekarang.
Usage: Less than 1 week
L
linarizkiant
Combination, Medium, Warm
27 May 2018
2 th lalu sebelum aku menyadari skin care wardah ngga ada yang cocok di aku, aku pakai gel moisturizer ini buat pelembab muka kalau habis sholat. Untungnya fine fine aja di kulit, ngga bikin efek mengerikan kaya skin care yg lain (apalagi acne toner sama essence). Tapi ngga aku purchase karena masih nyari yg lebih cocok di kulit :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 111
Next