A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Karena klaim nya gel jadi aku berani buat beli. Pas dipake pertama sih enak. Dingin gitu, wanginya juga nyaman-nyaman aja di aku. Tapi malah jadi bruntusan. Terus gak terlalu ‘melembabkan’ juga. Akhirnya jadi handcream deh.
Usage: Less than 1 week
A
anditapus
Dry, Medium, Warm
Tertarik beli ini waktu lagi nyobain tester di counter wardah karena formulanya yang ringan, mudah menyerap dan gak sticky. Lumayan melembabkan juga. Walaupun tulisannya untuk normal to oily, tapi tidak menimbulkan masalah untuk kulit keringku. Buat packagingnya juga pas. Tapi waktu pakai ini lama-lama kulitku terasa kusam, jadi aku pakainya kalau lagi santai di rumah aja?
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
Aku mencari pelembab yg ga bikin kulit berminyak, so aku pilih ini. Karena dia klaim nya watery feel, ringan dan bisa mengecilkan pori2. Pas dipake pun aku suka wanginya yg segar dan lembut. Tapi selama kupake pelembab ini ga bikin ga berminyak. Iya sih teksurnya kyk air, cuma bikin oily. Kyk ga meresap gitu produknya. Sedangkan mukaku udh oily. Agak takut jd mengkilap dan timbul jerawat. Lama2 akhirnya timbul juga jerawat2. Sekarang udh berhenti pake ini.
Usage: Less than 1 week
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
Moistruzer gel yang di gadang gadang paling cocok untuk kulit berminyak. Nyatanya gak terlalu ngefek di kulit aku. Gel nya bening dan mudah di baurkan ke wajah. Tetpi menninggalkan sensasi lengket sesudahnya. Tetapi aroma dan kemasan kece. Dengan harga yang murah kualitas lumayan kok. Cuma kulit aku butuh yang ada whiteningnya kali karna cemderung kusam.
Usage: Less than 1 week
S
Shierlyvero
Oily, Medium Light, Neutral
gak sula banget aama baunya... asa gmnn gtuu... padahal ga gmn gmn sihh kalau dipake... tapi baunya aneh banhet dehh... harganya murah sihh... cuma masih lebih banyak yg bagus... daripada ini sihh....
Usage: Less than 1 week
pelembab favorit banget gilaaaa enak gampang buat diaplikasiin dan bikin muka sedikit glowing. Dan yang bikin bahagianya lagi kalo kita makenya rutin efeknya kulit bakalan keliatan seger dan cerah padahal aku baru abis satu aja, lumayan banget nggak sih dengan harganya sangat terjangkau buat pemula
Usage: Less than 1 week
I
iis_1803
Dry, Medium Dark, Neutral
pelembab yg melembabkan kulit tapi abis itu cepet kering dan bikin iritasi di kulitku entahlah padahal berharap bisa cocok sm wardah ini beserta kengkawan nya, teksturnya creamy gitu waktu apply cepet meresap tp cepeeet ilang efek lembab nya, i dont know it just dont fit to me. repurchase? nop
Usage: Less than 1 week
N
noviaamelia
Combination, Medium Light, Warm
sukaaa banget sama produk ini!!! dia bentukannya kalo di baur ke muka cenderung berair gitu, tp gampang nyerep, aku pake setiap sebelum make up, bisa bikin tahan lama kok, trus kalo di aku ga pernah ada masalah jerawatan atau yg lainnya, cocok bgt
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
gak tau kenapa sama semua produk wardah kaga ada satupun yg cocok sm kulit gue. bikin BO. pdhl pngen bgd cocok, tp kaga ada yg cocok. padahal reviewnya bagus bagus. agak lengket, bkin beruntusan. akhrnya say to no
Usage: Less than 1 week
W
widyasastra
Combination, Medium, Neutral
Masih penasaran sama product moisturizing nya wardah setelah yang hydramild moisturizer cream nya terlalu rich.. Akhirnya memtuskan untuk yang tekstur nya gel.. Berharap cepet meresap, memang cepet nyerep nya tapi gk bikin kulit lembab atau yang seperti claim nya yang mengandung witch hazel untuk “bantu meringkas pori pori yang tampak besar” Padahal aku udah pake rajin selama 2 bulan.. Harga ny masih sama ya.. 21.000an Kayak nya aku nyerah, mau cari dari brand lain mungkin :)
Usage: Less than 1 week