Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
friskalusiani
Dry, Medium Light, Warm
01 Aug 2018
lumayann bgtt buatt mosturizer ini bener bener worth it sihh murahh dan gampang di cari dimana" apa lg kalo lg cari cari mosturizer yang murahh mungkinn bisa coba ini lumayan ngelembapin sihh bisa di pake pagi malem juga
Usage: Less than 1 week
S
srharuka
Combination, Medium, Warm
29 Jul 2018
Baru pake beberapa minggu dan emang ngelembapin sih, gak bikin minyak juga dan gak lengket bgt agak cepet nyerap dan sejauh ini gak bikin beruntusan. Rekomendasi dari temen dan semoga seterusnya cocok
Usage: Less than 1 week
D
Drizzle_linda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Aku pertama kali nyobain mouisturizer punya wardah yang seri light dan sekarang yang hazelnute. Product nya lumayan buat hydrating wajah. tapi di aku kadang muncul jerawat batu. Dan aku rasa mungkin akan berpindah ke lain hati ...
Usage: Less than 1 week
N
nurululfah08
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2018
gak ngerti juga fungsi sebenernya apa. aku pikir buat ngeblur-in pori-pori atau mengecilkan pori-pori tapi gak ngaruh di muka aku. dikirain bisa jadi primer eh ternyata gak ngaruh apa-apa. semoga nanti wardah ngeluarin primer yaaa
Usage: Less than 1 week
H
hemanonav
Oily, Medium, Cool
25 Jul 2018
Teksturnya gel, nyerap di kulit but did not do anything on my skin. Malah bikin kusam kalo aku pake sebelum make up, I stopped using this not even reach half of it. It's an okay product and very affordable but just not for me
Usage: Less than 1 week
P
PutriA123
Oily, Medium, Warm
22 Jul 2018
ini udah tube ke 3 aku.aku selalu pake tiap abis cuci muka,waktu kulit masi lembab langsung aku pake,nyerapnya cepat.semenjak rutin pake pelembab ini kulit aku jadi ga gerterlalu berminyak dan ga bikin break out.harganya juga pas buat pelajar.repurchase?yes
Usage: Less than 1 week
A
astiwidhia
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2018
awalnya ngerasa konsistensinya mirip sama biore aqua essence cuman lebih ijo sedikit, baunya sih fine2 aja and gampang nyerepnya... memang tricky klo pagi hari makenya, tapi aku sih biasa tumpuk sunblock and bedak fine2 aja cuman klo mau tumpuk foundie sih agak oily :)
Usage: Less than 1 week
D
debbyns
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2018
Pertama nyoba ini waktu SMA karena lagi nyari pelembab buat kulitku yang combination to oily. Pelembab ini biasa aja sih, lumayan melembabkan tapi nothing special. Cocok untuk kulit combination to oily karena teksturnya gel dan cepet nyerapnya.
Usage: Less than 1 week
K
kgmfrh
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2018
overall sebagai moisturizer oke kok, tapi to be honest agak tricky kalo dipake barengan sama skincare sebelum make up. jadi kalo pake mending kalo nggak ada acara khusus yang mengharuskan kamu buat pake make up hehe
Usage: Less than 1 week
G
gianyyss
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2018
Seperti pelembab biasa yang melembabkan gitu aja sih, cuma bikin seger ga ngefek apa2 wkwkwkwkwk. Tapi kalau buat make up yang ingin natural cocok si pake pelembab begini. Cocok cocok aja di pake di wajah ga bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 111
Next