Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
haloovina
Oily, Medium Dark, Warm
15 Nov 2018
Gak buat kulitku berjerawat sih, dan lumayan melembabkan tapi malah buat efek muka ku yg oily ini tambah berminyak, padahal produk ini dikhususkan buat muka berminyak dan memperkecil pori2 kalo diaku ga kelihatan sih efeknya, malah tambah buat minyakan.
Usage: Less than 1 week
Q
qonqon10
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2018
Emang lagi nyari moisturizer. Terus waktu liat harganya kok murah banget, terus katanya jg buat kulit berminyak. Akhirnya beli, mungkin kalo cocok enak gausah beli moisturizer yg mahal2, kalo ga cocok ga sakit hati karena harganya hehe. Lebih enak dipake dipagi hari, lembabnya enak, pake sunscreen jadinya lebih enak.Sayabgnya meresapnya lama, jadi kalo pake selalu depan kipas angin biar cepet hehe. Waktu di pake malem, gatau kenapa jadinya muncul jerawat dan wktu bangun nuka jadi lebih berminyak, untung kecil jerwtnya.
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2018
sejauh ini gaada masalah sama produk ini, kesannya biasa aja sih sama pori-pori, kalo untuk melembabkan sih iyaa, tapi abis itu emang ada efek dewynya sih ga terlalu lengket. Menurut saya sih ini pas banget dipake sebelum makeup sama urgent moisturizer.
Usage: Less than 1 week
M
meidyalaksmi
Oily, Medium Light, Neutral
09 Nov 2018
Tidak memberikan efek yg signifikan tp gak bikin break out juga.. Kalo dipake keluar rumah bisa bgt jadi pilihan karna melembabkan. Tp kl mau keluar lama dan outdoor terus, bisa pakai tabir surya lagi supaya lbh terlindungi. Good item.
Usage: Less than 1 week
A
Ayu_Sekarini
Combination, Medium Light, Neutral
08 Nov 2018
mositurizer yang ringan, tapi di aku kok berasa kurang lama meresapnya.. mesti aku kipas-kipas mukaku biar cepet kering. udah gitu terlalu wangi baunya. agak-agak pusing juga. kalo kulit pas lagi iritasi gitu jadi berasa agak perih. harganya sih ramah kantong. beli lagi? masih mikir-mikir
Usage: Less than 1 week
B
Billqysmelati
Oily, Medium, Warm
08 Nov 2018
cinta bangetttt banget sama pelembab ini!!! udah repurchase berkali kali! bikin kulit ttp lembab meskipun kulit berminyak, dan di ruangan ac juga ngebantu banget. suka bingung kalo udah kehabisan hahaha. makanya selalu stok. tercinta💜
Usage: Less than 1 week
R
Rachma_Vita
Oily, Medium Dark, Warm
06 Nov 2018
teksturenya gel jd cepat meresap di kulit. menurutku jadi lebih mudah dan cepet rata mengaplilasikan bb cream setelah pakai ini. tp untuk daya oil controlnya menurutku kurang. dalam waktu beberapa jam uda berminyak di bagian t zone.
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
04 Nov 2018
Harganya affordable, packagingnya kuning seger, suka liatnya~ Sejauh ini cocok2 aja utk kulitku yg oily, gak bikin BO. Warna gelnya ijo mudaa bgt, tp hasil aplikasinya transparan kok. Aku ngerasa moisturizer ini melembabkan krn teksturnya cair, ringan, mudah nyerap (beda kalo misalnya pake moisturizer bentuk cream). Trus ini gak kerasa lengket kalo diaplikasiin secukupnya. Tapi kalo kebanyakan, jadinya emg rd lengket. Kalo cm pake moisturizer & sunscreen aja (gak make up an), emg bbrp jam kmudian / pas udah siang, moisturizer ini bikin muka kesannya lbh berminyak. Cm mnurutku bkn masalah jg sih, krn siangnya jg bakal basuh muka kena air. Kalo soal klaim bisa membantu meringkas pori yg tampak besar sih, belom keliatan ya.
Usage: Less than 1 week
L
lindakusumawati
Oily, Medium Dark, Warm
02 Nov 2018
aku suka banget sama produk ini sebagai krim malam karena dia itu bener-bener ngempesin jerawat aku yang lagi meradang. awalnya sih ragu-ragu buat di jadiin krim malam tapi aku coba selama seminggu tapi hasilnya ok banget.
Usage: Less than 1 week
M
Meishajeey
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2018
gue pake ini barengan serumnya, ekspektasi ga tinggi karena memang murah, tapi ternyata gue suka hasilnya!! beneran bikin lembab, tapi ga bikin komedoan. dan beneran bantu make up buat stay di wajah. notice my pores also looks better. lobe it!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 111
Next